alexa-tracking

Di Usia 52 Tahun, Pamela Anderson Mau Punya Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9412191cbfaa7b6e8b4569/di-usia-52-tahun-pamela-anderson-mau-punya-anak
icon-hot-thread
Di Usia 52 Tahun, Pamela Anderson Mau Punya Anak
Di Usia 52 Tahun, Pamela Anderson Mau Punya Anak
Pamela Anderson. Dok. Ist


Di usianya yang akan menginjak 52 tahun, Pamela Anderson masih berkeinginan untuk mempunyai anak. Ia pun menempuh jalan In Vitro Fertilization (IVF) agar Pamela bisa memiliki momongan bersama kekasihnya yang pesepakbola yakni Adil Rami.

Bintang 'Baywatch' itu terinspirasi dari Brigitte Nielson yang melahirkan di usia 54 tahun dan Janet Jackson di usia 52 tahun yang memiliki anak pertamanya lewat teknik tersebut pada 2017 lalu.


Di Usia 52 Tahun, Pamela Anderson Mau Punya Anak
Adil Rami dan Pamela Anderson. Dok. Ist


Dilansir dari The Sun, Pamela sangat ingin memulai keluarga kecilnya bersama ayah dua anak itu dan mewujudkan ribuan mimpi bersama pesepakbola berusia 32 tahun itu.

"Ia telah membekukan sel telurnya tahun lalu dan berencana untuk mempunyai bayi bersama Adil meski mengetahui proses panjang menantinya dan resiko kegagalan mengingat usianya yang tak lagi muda," ujar salah seorang sumber.

Kedua putranya, Brandon (22) dan Dylan (20), yang kini tinggal bersama Tommy Lee pun mendukung keinginan ibunya itu.

"Keduanya sangat bersemangat dan tak sabar menunggu adiknya itu, meskipun mereka sedikit khawatir soal kesehatan ibunya kelak. Mereka sudah cukup umur untuk mengetahui bahwa proses tersebut sedikit beresiko," terang sumber tersebut.

"Dan meskipun proses tersebut sukses hingga ia hamil, maka akan beresiko untuk hamil di usianya yang sudah lebih dari 50 tahun itu," tambahnya.

Pamela dan Adil pun dikabarkan akan menikah setelah bintang film itu terlihat mengenakan cincin bertabur berlian yang besar. Hal itu akan menjadi pernikahannya yang ke-4 untuk Pamela dan ke-2 bagi Adil. Pamela sebelumnya menikah dengan Tommy Lee, Kid Rock dan pemain poker Rick Salomon.

Pamela dan Adil bertemu pada Februari lalu di ajang Monaco Grand Prix dan selalu bersama sejak saat itu. Bahkan Pamela pindah ke desa dekat Marseille, Prancis, di mana ia membuka toko vegan nya bernama 'Boulangerie'.


image-url-apps
emang mantab nih pamela underbone, keseringan di korek mesinnyaemoticon-Big Grin
image-url-apps
wah udah 52taon ya mbak pamela emoticon-Wow
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


wokwokwokwokwokwokwok
Awas tante, udah usia rawan itu... tapi yaa mesin luar beda lah ama mesin dalam negeri ahahah
emoticon-Wakaka
buka toko vegan toh sekarang emoticon-Big Grin

nice info
×