alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Milenial di Bali Ingin OK OCE
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b940d3d98e31bb0728b4568/sandiaga-milenial-di-bali-ingin-ok-oce

Sandiaga: Milenial di Bali Ingin OK OCE

Quote:


Saya sebagai orang muda Bali tidak menginginkan OK OCE di Bali
Jangankan OK OCE
Prabowo Sandi Menang aja Ogah

OKE OCE di Jakarta saja gagal ngapain dibawa-bawa ke Bali

Gubernur Bali punya program lebih baik dibandingkan wagaberner Jakarta itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tukang klaim nih orang
Licik banget cara-cara berpolitiknya

Cuiiihhhh

emoticon-Najis emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
oh yeah pertarungan makin sengit

bila perlu kaya di amerika, saling ejek program kerja, tapi ga menghina fisik atau sebut manusia sampah itu
claim sana sini ciri khas nasboong
emoticon-Malu
di jakarta aja ngga jelas mau di bawa ke bali emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
emoticon-Hammer2

Yang dijakarta saja ga jelas
dicariin pembeli juga nggak? emoticon-Leh Uga
Quote:


Cuihna babik satu ini ngaku2 orang bali. Nas kleng
Diubah oleh LordFaries
bali negri? taik lah saya orang bali dan milenial ga pengen oke oce tuh
sebenernya kalo nggak pake dikampanyekan negatif ama cebong, oke oce mah biasa aja, cuman gegara kampanye negatif orang jadi penasaran dan malah kepengen

cem kmrn diberitain tutup, ternyata pindah dan bikin 9 yg baru
okee ocee semakin mantapp...
mending mabok ajah nok
Sandiaga: Milenial di Bali Ingin OK OCE


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di