alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Pernikahan Ahok Terjadi, Habib Bamukmin Kecam Keras Nikah Beda Agama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9403a8c1d770a97c8b4567/jika-pernikahan-ahok-terjadi-habib-bamukmin-kecam-keras-nikah-beda-agama

Jika Pernikahan Ahok Terjadi, Habib Bamukmin Kecam Keras Nikah Beda Agama

http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/08/jika-pernikahan-ahok-terjadi-habib-bamukmin-kecam-keras-nikah-beda-agama?page=all


Jika Pernikahan Ahok Terjadi, Habib Bamukmin Kecam Keras Nikah Beda Agama

KABAR rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang Polwan berdarah Nganjuk, Jawa Timur, Bripda Puput Nastiti Devi masih jadi perbincangan hangat.

Meski kabar tersebut masih belum dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak, namun Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin sebut dirinya mengecam keras pernikahan tersebut bila Ahok menikah beda agama.

"Saya mengecam kalau terjadi pernikahan beda agama, saya sangat mengecam itu," kata Novel, Jumat (7/9/2018).

Kendati demikian, mantan anggota Front Pembela Islam (FPI) itu mengaku hingga saat ini masih belum mengetahui latar belakang wanita yang disebut - sebut menjadi calon istri mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Saya juga masih nggak tahu calon istri yang baru itu muslimah atau gimana," ucapnya.
Novel melanjutkan, bila Ahok dan wanita pilihannya itu memeluk agama yang sama, maka dia menyarankan agar momentum pernikahan itu digunakan untuk berbenah diri agar tak lagi tersandung pada masalah penistaan agama seperti yang dihadapinya kemarin.

Novel mengatakan bila Puput bukan seorang muslimah maka dirinya tak mau terlibat mencampuri masalah pernikahan itu terlalu jauh, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Ahok.

"Tapi kan belum tahu status agamanya (wanita) kalau bukan muslimah saya nggak ikut campur karena itu urusan Ahok kita mengimbau untuk berhijrah tetap untuk yang lebih baik tidak mengulangi apa yang dilakukan selama ini menimbulkan kegaduhan, walaupun Ahok masih, maaf, beda agama," kata Novel.


Halaman 1 dari 6
Pret....

Emangnya ini baru yang pertama apa nikah beda agama ?

Nganuan beda agama aja dah biasa kok
Diubah oleh suromenggolo
heboh sekali berani pengalihan isu rupiah lemah september meroket emoticon-Ngakak

Diubah oleh kongkalingkong.
Lah..

Belom kesana udah kesini
kini kumenemukanmu
di ujung waktu ku patah hati
lelah hati menunggu.
cinta yang selamatkan hidupku

kini kutlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati
sampai akhir sang waktu
kita kan bersama tuk slamanya

Ahok yang mau nikah, koq lu yang repot Pel.

Muka somplak!
Hmm bisa gitu ya
Nopel hiu ngapain u urusin ahok mulu???
ya dikecam lah jumlah budak sex berkurang ya pel
... dibalik semua komentar keponya ttg ahok, sebenernya si nopel ini memendam rasa kagum dan sekaligus rasa iri akan kepopuleran ahok, demikian pula hater2 lain yg bakal komen disini...
- Richardt75 -
Diubah oleh richardt75
nunggu wowo terilhami ahok buat nikah jg emoticon-Traveller
Kenalan aja sama tuh cewek
Sebelum baikk sama Ahok

Itu juga kalau dia mau sama lo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sok penting nih manusia, emamg loe siapa pel? di indonesia udah banyak terjadi kasus nikah beda agama kenapa gk loe kecam? makin ke sini makin ketahuan betapa munafiknya dirimu
Jika Pernikahan Ahok Terjadi, Habib Bamukmin Kecam Keras Nikah Beda Agama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Wow.....gigi nye....emoticon-Takut
Belum aja nikah
Belum aja bebas
Ahok udah aja dicegat orang.

nih orang siapanya Ahok ?
penghulunya kah ?
emoticon-Nohope
fans beratnya ahok
beneran habib ini ya?
pecinta ahok pada ngumpul
irang ini tergantung cuaca
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di