alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Bingung kasih judul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94009198e31bd3728b4568/bingung-kasih-judul

Bingung kasih judul

Close
Diubah oleh audiana20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
umur berapa sih kalian??
alasan pacal yg 7thn ini knp blm mau nikah apa??

skali lg minta kepastian kapan yg 7 taun ini mau nikahin kamu dalam hitungan bulan,bukan tahun.

7 tahun buang2 waktu klo hanya pacaran ga ada perencanaan/target utk kejenjang pernikahan ditahun pertama.

mawar jg uda ngebet kimpoi kyknya ya.dgn mawar jangan buru2 keputusan nikah. kenal lebih deket dulu 3-4 bulan. misal dr segi ekononomi sudah mapan okelah tp kamu blm tau perilaku,sifatnya..

oh iya, klo bs kamu sambil cari kerja lagi nantinya, tdk sepenuhnya bergantung sama suami nantinya klo menikah.

gudlak deh
bingung sama judul dan bingung sama isinya juga.
yg ane tangkep sih minta saran.

tujuan nikah apa sih?
ente emang udah siap nikah?
alasannya pengen nikah apa sih?

karena pacaran lama?
karena stress kerjaan?
karena banyak yg nanya "kapan nikah?"
karena temen2 ente udah banyak yg nikah duluan?
karena udah ada yg mau ngajak serius?


pernah kepikiran ga sih klo misalnya ente udah nikah mau ngapain?
apa tujuan akhirnya cuman di nikah?
apa ente udah tau semua apa aja yg bakal ente hadapin didepan nanti klo udah nikah?


untuk yg biru itu adalah pertanyaan yg ente harus jawab, tapi jawaban ente ga akan jadinya hubungan ente baik2 juga.
untuk yg item ini pertanyaan yg bakal bikin pikiran ente ga stress lagi, lebih jelas lagi kedepannya ente mau gimana

intinya fikirin dulu baik2, susun dulu semua tujuan ente kedepannya kaya gimana.
Keder ah, cowok kok plinplan. Trus mau lu ape? emoticon-Big Grin
TSnya pria kah?
ane kira TSnya cewek, krn menuntut pacarnya ingin dinikahi, krn biasanya kan cewe yg gtu yaa...

trus tertarik pula dgn kemapanan seorang wanita, ya gpp sih..
tapi bknnya kebalik ya

ane sampai baca 3x emoticon-Hammer (S)
Jadi TSnya cowok....ngjak nikah tpi ditolak. Ketemu mawar yg mapan tapi gajadi krn ga yakin.

Set dah....loe cowok oyyy. Klo memang mau nikah...ya lamar aja'lah cewek loe. Setelah dilamar kan kedua ortu biasanya yg ngomongin tanggal....sama2 diskusi kapan enaknya. Kalau loe diem ya pacar loe juga adem ayem.
7 taoooon bok. Aku pacaran 5 taon aja dah jenuh....minta diseriusin tapi ga direstuin plus dia adem ayem aja...ya akhirnya kuputusinlah...ane ga butuh cowok plin plan....cukup ane aja yg plin plan emoticon-Hammer2
Makanya pas langsung dideketin and dilamar suami...ane langsung setuju...menurutku cowok serius yg langsung ngelamar itu lebih jantan.

Utk mslah finansial....klo dah nikah bisalah sma2 cari duit. Ktika nikah kan...ngekos bareng. Mkan pun lbih hemat klo ga hedoon...

Diskusiin lgi lah ma pacar loe....si melati. Bilang klo loe mau lamar. Enaknya ke rumah kapan? Klo dia serius juga pasti bkal mau diskusi. Klo dia ragu ma loe...tanyain aja...apa maunya??? ..mau pacaran 7 taon lagi???
Kok gue bingung ya bacanyaemoticon-Bingung (S)
putus mah putus aja
balikan? dih emoticon-Busa emoticon-Busa

cinta itu dibangun, bukan ditemukan

trus kalo udh 7taun? emoticon-Gila

udah pernah dengar kisah dua sahabat masa kecil dari umur 1-6taun, terpisah kota jauh selama 14taun, gada kontak sama sekali, SAMA SEKALI, akhirnya ketemu di umur 21taun, pacaran setahun, putus, skarang hilang sama skali?
Quote:


Sama.

Ini TSnya cewek apa cowok. emoticon-Hammer2
perasaan tulisan nya sista kok.
ane dulu pny pacar udh menjalin bertaun2 lama nya, dia jg pngn ngjak ane nikah tp kondisi nya msh gtu2 aja. dia pun lom ada usaha nya buat serius, mka nya ane putusin. ane bnyakin doa n perbaiki diri, skrng dpt yg lebih baik n sesuai ma harapan. langsung ngajakin nikah, status nya jelas
Balasan post yunda.me
Quote:


Pertengahankah?emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh Nissa7711
Quote:


Lebih serem dari LC? emoticon-Takut (S)

Btw. Ane gan.emoticon-Cool
Diubah oleh yunda.me
TS cowok kan?

pacaran 7 tahun? kek kredit kendaraan bermotor aje
kalo serius nikahin woy, jangan dikimpoi mulu anak orang
Ah gak jelas.. emoticon-Kemana TSnya?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di