alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
4 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Pasutri Ini Baru Tahu Caranya Salah
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93774c947868900b8b4567/4-tahun-nikah-tak-punya-anak-pasutri-ini-baru-tahu-caranya-salah

4 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Pasutri Ini Baru Tahu Caranya Salah

4 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Pasutri Ini Baru Tahu Caranya Salah

4 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Pasutri Ini Baru Tahu Caranya Salah

"Sang istri menambahkan, setiap berhubungan intim, dia merasa sangat menyakitkan, katanya.

Sepasang suami istri di China yang melakukan konsultasi kesuburan kepada seorang dokter, berubah menjadi kasus unik dan menyita perhatian publik dunia.

Suami istri yang hanya diidentifikasi dari umurnya tersebut, yakni 26 dan 24 tahun, itu kaget setelah mengetahui melakukan hubungan intim yang salah sehingga selama 4 tahun menikah belum dikaruniai anak.

“Mereka datang kepada saya pada tahun ini, dan mempertanyakan kenapa sang istri tak kunjung hamil setelah 4 tahun menikah,” kata Liu Hongmei, seorang dokter ahli kesuburan di China, seperti dilaporkan newshub.co.nz, Sabtu (25/8/2018).

Pasutri itu, kata Dokter Liu, saling mencurigai bahwa ada yang mengalami kemandulan. Namun, Dokter Liu lebih dulu melakukan sesi wawancara kepada keduanya.

“Aku tanyakan apakah kehidupan di atas ranjang mereka teratur? Dijawab iya. Tapi, sang istri menambahkan, setiap berhubungan intim, dia merasa sangat menyakitkan,” kata Liu.

Karena khawatir ada penyakit di wilayah peranakan sang istri, Dokter Liu melakukan pemeriksaan ginekologi, tapi hasilnya tak ada yang salah.

Sementara melalui penyelidikan lebih lanjut membuat Dr Liu menyadari, pasangan itu melakukan hubungan seks yang salah, yakni melalui saluran anal sehingga tak memungkinkan terjadi pembuahan.==>Mungkin ini penyebab nape SICKmen of Asia banyak yg beol sembarangan haaa????

"Empat tahun menikah, tapi baik suami maupun istri tidak tahu cara berhubungan intim yang benar. Mereka ternyata melalui ‘pintu belakang’. Mereka benar-benar tak tahu,” kata Dr Liu kepada surat kabar lokal The Evening Guiyang.

Dokter Liu lantas mengajarkan pasutri itu cara berhubungan intim yang bisa bermuara pada pembuahan. Setelah beberapa bulan, sang istri mengabarkan dirinya telah hamil.

Sementara media Newsweek memberitakan, pendidikan seksual di China terbilang minim diberikan kepada warga. Mei 2018, pelajar sekolah di Beijing bahkan melakukan protes karena kurangnya pendidikan seksual.

"Video dewasa tidak bisa menjadi pendidikan seks kami, sekolah-sekolah dan universitas harus mengajarkan pendidikan seksual kepada kami,” demikian salah satu pernyataan protes pelajar tersebut.


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Pantes si Ah Yan gak laku2 mungkin yg dikobel ketek haaa???

Maklum melarat,rumah lampu remeng2 penuh asep dupa,IQ rada2 terkebelakang waaa!!???


emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
Kalau aja semua begitu
Mungkin cina daratan bisa mengurangi sdm nya yg gak berguna
goblokss itu mata rabun atau katarak yee gak bisa bedain lobang emoticon-Ngakak (S)
Huahuahuahuahua
Cuma Menlen yg bisa gini emoticon-Ngakak (S)
Penyebab suka beol sembarangan? emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


kalau di indonesia sering kasus " ternyata istriku seorang pria "
dikasih pantat tidak tahu ....dikira vagina
Diubah oleh speedball.drug
orang pintar tahu bahwa China itu negara populasi penduduk terbesar nomor satu di dunia
udah pasti org chinese itu tahu ttg seks makanya bisa buat keturunan yg sampai jadi terbesar di dunia
kebodohan yg akan mengurangi populasi penduduk china, tapi gk ada yg mau ngelakuin
Balasan post speedball.drug
Quote:


emoticon-Najis pertanda prianya paok tak pintar seks ...
sampai pantat pria lain dikira adalah vagina

emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh sex.kaskus
ketuker sm otak babi
Balasan post speedball.drug
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Pasti si ahyan pelakunya
rasanya da pernah baca

-------------------------------------------------------
ini lah pentingnya melihat blue film

emoticon-Jempol
kocak,

itu kalo sampe ketauan teman2 dan tetangganya, bisa dibully tuh suaminya.
Quote:


Di china kan kena sensor bray emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


coba lu itung produk dirumah lu yg bukan buatan menlen ada brp? Punya brg made in england ga?
Balasan post albertu5
Quote:


Barang murah..
Kualitas kaki 5
Kalau gua berduit... Gua pilih buatan jerman
Efek keseringan makan babik
Quote:


wkwkwk...
akhirnya beli jg brg menlen..
punya BMW?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di