alexa-tracking

Cerita Bos BCA Soal Krisis 1998

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9370cede2cf2e9278b4567/cerita-bos-bca-soal-krisis-1998
Cerita Bos BCA Soal Krisis 1998
Quote:

Ini yg bilang Bo's BCA ya....
Bukan nasbung nastak makelar dsb emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Gak bisa...pokoknya krisis besaaaaaaaar ini.....hancur ini....rusak semuaaaaaaa...
Quote:


emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga berita ini bisa menjadi pengobat rasa resah akibat pelemahan rupiah emoticon-Big Grin
mungkin ini skenario buat ngemplang dana BLBI lagi buat nambah modal

Contoh kedunguan nastaik, lihat SS ini
Cerita Bos BCA Soal Krisis 1998
image-url-apps
Quote:


Hilih kintil
Semenjak pengalaman dosen jadi mantri dan gabener,ane kagak percaya bacotan dosen lg

dosen FEB aja kagak sekaya ortu mahasiswanya emoticon-Ngakak
image-url-apps


btw terima kasih buat sby.



Lain dulu lain sekarang, Jahja menjelaskan saat 1998 kondisi sangat sulit karena inflasi tinggi, BI yang menaikkan bunga terlalu cepat untuk menahan aliran modal asing keluar, kurs Rupiah tak terkendali dan cadangan devisa Indonesia yang sangat kecil, bahkan tidak cukup.
image-url-apps
Nasbung baca 10x ttp ga ngerti, emoticon-Ultah
image-url-apps
Saat ini masih aman.
masih inget banget gw ikut tugas di bppn sampe 2002, ikut jagain aset bank kolaps, tidur di lokasi aset padahal itu rumah ada kuburan tua didalemnya, ribut segala macem, dsb dsb

mudah2an itu ga terjadi lagi, cukup sekali aja udh di indonesia
image-url-apps
Bila seorang bos bnyak uangnya itu adalah hal yg wajar.
Reply to l4d13put's post
Quote:


Lari telanjangnya masih ditunggu emoticon-Malu
image-url-apps
mangkanya gag usah panik
isyaallah orang2 yg ahli dibidangnya sedang berusaha untuk mengatasinya
Quote:


trust no one
The truth is out there
image-url-apps
Quote:


Dah lari make sempak blum?
Quote:


lah goblok.. lo pikir dosen jadi pejabat lembaga negara cuma bapak Anies doang?

Mahfud MD, itu dosen,

Menterinya joko lainnya:
Bambang Brodjonegoro
Yuddy Chrisnandi
Pratikno

Djarot wagabenernya ngahok itu juga dosen

Idrus Marham yg sekarang jadi tersangka korupsi itu juga dosen

emoticon-Wow
image-url-apps
waktu itu harga tempe naik ga? atau harga tetap tapi ukurannya dipertipis? rupiah turun 100 terus naik lagi padahal ukuran tempe udah dikecilin. tukang tempe sensitif kurs.
"Ya meskipun di dunia politik semua cara dihalalkan. Harapan saya janganlah, kalau Indonesia hancur kan kita rakyat sama-sama rugi. Padahal sekarang lagi bagus, kalau tidak ada faktor eksternal Indonesia bagus ekonominya. Tidak ada yang mengganggu kepercayaan masyarakat," jelas dia.
image-url-apps
"belilah produk2 indonesia" mungkin itu cara biar mendokrak ekonomi biar kagak nyusep emoticon-Om Telolet Om!
gak ada rush,

coba kalo kasus ada kasus kayak bank century pas sekarang,
kalo enggak hati2 bisa kacau.
×