alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b936d55902cfec4078b4567/menpora-ungkap-nilai-sejumlah-barang-yang-dikuasai-roy-suryo-mencapai-rp-9-miliar

Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar

Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar


MENTERI Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan barang milik negara yang diduga masih berada dalam penguasaan Roy Suryo mencapai maksimal Rp 9 miliar.
"Enggak sampai (ratusan miliar). Setau saya antara Rp 8 hingga Rp 9 miliar," ujar Imam saat dijumpai di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018).
Imam mengaku, lupa apa saja barang milik negara yang ditagih dari Roy itu. Ia hanya mengingat, salah satunya adalah kamera.
"Saya tidak detail ya. Hanya kamera yang saya ingat," ujar dia.
Imam mengakui, hingga saat ini, Roy belum merespons surat permintaan pengembalian barang milik negara yang dikirim pihaknya.
Padahal, surat sudah dikirim sejak Mei 2018.
"Sejauh ini memang belum ada respons, ya," ujar Imam.
Meski demikian, Imam juga mengakui bahwa tak ada batas waktu bagi seseorang untuk mengembalikan barang milik negara.
"Pokoknya yang penting dikembalikan. Sampai kapan pun, ya," ujar Imam.
Soal apakah akan ada sanksi terhadap mereka yang tidak mengembalikan barang milik negara, Imam merasa tidak berwenang menjelaskan itu.
Ia mengatakan, mungkin Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang lebih berwenang menjawab hal itu.
Imam mengaku tetap berpikir positif Roy akan mengembalikan barang milik negara yang digunakannya semasa menjabat sebagai menpora.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/08/menpora-ungkap-nilai-sejumlah-barang-yang-dikuasai-roy-suryo-mencapai-rp-9-miliar

Wedus anaknya kebo!
Halaman 1 dari 2
Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar
9M ????? yang bener lo gan? fitnah aja ente...

Ningrat gitu loh....
jabat bentar aja udh garong bnyk
Balasan post mandatini
Quote:


Semoga dicyduk emoticon-Ngakak
semoga roy sehat-sehat saja emoticon-Big Grin

kalo sampe sakit 'kan kasian seperti mantan walkot Depok yang lagi hilang ingatan atau seperti pak setya yang operasi jantung sampe kejedot apa gitu sehingga benjol segede bakpao emoticon-Malu
klepto perabot sampe 9m emoticon-Leh Uga
Quote:


Darah biru tapi klepto ya begini... emoticon-Ngakak
Sukanya malingin barang negara..
sukro baik
KPK lagi jahit rompi buat Sukro.. emoticon-Leh Uga
Kasihan Pak Beye
Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar
Bikin malu aja Roy
Diubah oleh dewars12yo
Tolong itu si Roy jangan jadi Waketum partai. Bikin malu!
Balasan post balbandot
Quote:


Bukan termasuk korupsi rasanya, jadi KPK gak bisa masuk

Tapi bagiku, kalau beneran malu2in
Quote:


lg dipelajarin Ama kpk, masuk sebelah mana. atau paling pidana umum, penggelapan aset negara.. emoticon-Ngakak
Balasan post balbandot
Quote:


Bisa masuk ya?

Pengambilan aset, kalau penggelapankan gak ada catatannya ini malah komplit catatannya
gua yakin dari sekian banyak barang tersebut, gak bakalan dapet semuanya dikembalikan...

sebagian besar pasti udah kececer kemana mana...

udah gak berbekas aja...
aji mumpung.

emoticon-Shakehand2
Remahan tulang sgitu aja dilalap juga. Beneran lagi krisis kering kerontang

Pantesan marah2 waktu partai sebelah dapet kardus


Diubah oleh takebeer212
kpk dah bisa ikutan maen klo gitu
roy mau jadi youtuber kyaknya atau mau jualan kamera di roxy emoticon-Big Grin
Menpora Ungkap Nilai Sejumlah Barang yang Dikuasai Roy Suryo Mencapai Rp 9 Miliar
Anjir bat ngakak parah emoticon-Ngakak
Diubah oleh sebatang.rokok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di