alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guntur Romli Semprot Sandiaga Soal Ukuran Pangan Ini
2 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9361d6de2cf2f9028b4586/guntur-romli-semprot-sandiaga-soal-ukuran-pangan-ini

Guntur Romli Semprot Sandiaga Soal Ukuran Pangan Ini

TRIBUNJAKARTA.COM - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohammad Guntur Romli memberikan sindirannya soal pernyataan Sandiaga Uno tentang ukuran tempe setipis kartu ATM.

Dilansir dari akun Twitternya pada Sabtu (8/9/2018), Guntur Romli mengungkapkan pendapatnya dengan memposting artikel berita online berjudul

"'Sandiaga: Ukuran Tempe Sekarang Setipis Kartu ATM'.

Dalam unggahannya tersebut, Guntur juga menyertakan potret sebuah kemasan keripik tempe berwarna hijau.

Guntur mengatakan, mungkin maksud Sandiaga Uno tempe setipis kartu ATM yaitu keripik tempe di kemasan berwarna hijau tersebut.

"Kalau tempe mentah setipis kartu ATM, pasti akan ada revolusi emak-emak," ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam cuitan selanjutnya, Guntur juga memberikan foto perbandingan antara tempe mentah, tempe yang sudah diriis dan digoreng serta kartu ATM.

Tampak dalam potret itu, ketiganya memiliki perbedaan ukuran soal ketebalan.

Menurut Guntur, berpendapat memang hak kebebasan namun apabila tidak sesuai maka jadi bahan tertawaan.

"Tempe setipis kartu ATM? Mungkin maksud @sandiuno kemasan baru Qtela yg terbuat dari tempe ini, emang tipis sih renyah, kalau tempe mentah setipis kartu ATM, pasti akan ada revolusi emak-emak @nety_rusi."

"Pak @sandiuno ini perbandingan ukuran tebal-tipis antara tempe mentah, tempe yg sudah diiris & digoreng & kartu ATM, berpendapat memang hak kebebasan tapi kalau ngawur & lebay, jadi bahan tertawaan," tulisnya.

Diketahui, Sandiaga Uno sempat mengatakan di berbagai media massa soal ukuran tempe saat ini setipis kartu ATM.

Hal tersebut dikarenakan anjloknya mata uang rupiah terhadap dollar.

"Kita sangat khawatir, prihatin dengan keadaan ekonomi dan kita ingin menyuarakan aspirasi rakyat. Tempe katanya sekarang sudah dikecilkan dan tipisnya udah hampir sama dengan kartu ATM," tutur Sandiaga dilansir dari berbagai sumber.

Guntur Romli Semprot Sandiaga Soal Ukuran Pangan Ini
Ini tempe tipis renyah gan...
Diubah oleh nyai.dasimah99
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gw beli tempe yg masih utuh 1 batang bungkus daun pisang, irisannya mau suka2 gwemoticon-Shakehand2
Kebanyakan minum air tinja seeh,, jadi otak uno penuh ecoli
Nda pernah belajar majas hiperbola ya mas?

Apa klo orng ngomong lari secepat kilat, betul2 lari nya secepat kilat?

Lucu


Quote:


Kebayang ga gan dia beranggapan Cahaya Asia bener2 ada?
Jokowi terang benderang gitu kmana2?

Hahahha.
Quote:

Makanya jangan "Lebayyy" ntar dibalas mewek
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:


Nama nya majas hiperbola ya lebay mas

Beneran nda pernah belajar

Lu bilang mewek pun termasuk hiperbola, krn gw yakin lu nda berpikir sandi benar2 ngeluarin air mata dikritik begitu.

emoticon-Big Grin
Balasan post the fan
Quote:

tetep aja si santri ponpes Pangudi Luhur ini lebay bin alay, apalagi yg dia bandingin keripik tempe...apa ngga kwonthol itu namanya? nasbungtod emang goblog... itu sudah emoticon-Cool
Quote:


Sama aja tong, hiperbola sama me lebay lebay kan

emoticon-Ngakak
Balasan post tukangbeling7
Quote:


emoticon-Confused:

Terserah ape kate elu dah
Gw yg waras ngalah aja


Ngoahahaha \emoticon-Big Grin/
Balasan post the fan
Quote:


sejak kapan ada nasbungtod yg waras? emoticon-Cool
Balasan post the fan
Quote:


Keren nih ngeles nya.... emoticon-Wink
Tau apa yg sedang dilakukan Goblok Romli?
Nyari panggung lewat membonceng popularitas Sandi!
Abaikan! Memang niatnya cuma ngetrol biar namanya jadi perbincangan dan tambah follower.
td gua baca yg bawang emoticon-Ngakak

ditroll tempe tipis aja diseriusin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya kalo kripik tempe emang setipis kartu ATM lah emoticon-Traveller
tempenya setipis iman wowo kali emoticon-Ngakak
Quote:


Ya emang bagus pemimpin tuh yg ga beriman.

Daripada ulama intoleran.
Bisa2 makin banyak bom bunuh diri cok
ane beli tempe msh sama harganya, 5ribu/3ptg sedang.. bisa cukup buat 5-6x makan..
Gmn ga makin tipis lah kedelai aja meroket harganya,salah satu caranya dengan mengurangi bobot nya,siapa coba yg mau nanggung kerugian klo ga di kurangi ?pemerintah ?lagian nastak2 kok pada tololnya kebangetan ya,apa ga pernah sekolah ?majas aja di ga ngerti parah
Bang romli hobinya main semprot aja..emoticon-Malu emoticon-Traveller
Balasan post the fan
Quote:


Eh tong seorang politikus mengucapkan majas hiperbola dalam kondisi Rupiah terpuruk apa itu wajar ?
Kalau ngomong yang sewajar2 nya gak usah terlalu lebay
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di