alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b935dd6a2c06ead238b4578/5-jimat-yang-memiliki-kekuatan-berbahaya-no-5-sering-di-pakai-begal

5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!

5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang jimat-jimat yang dipercaya Sakti dan bisa membawa keberuntungan oleh orang-orang di Indonesia.

Nuansa mistis dan Ghaib sangatlah dipercaya kuat oleh warga di Indonesia kekuatan-kekuatan tersebut berupa dalam bentuk jimat yang dipercayai oleh sebagian orang untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan seperti kedudukan, pangkat, kekayaan, dan kecantikan.

beberapa jimat ada yang berbentuk batu atau tulisan dan benda-benda keramat lainnya yang dipercaya bisa membuat pemiliknya memiliki kekuatan mistis mau itu mendapatkan hoki ataupun mendapatkan jodoh.
berikut adalah jimat-jimat yang dipercayai memiliki kekuatan gaib.

1. Kol Buntet
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Jimat yang pertama ini sejenis batu cocoknya disebut dengan keong rumah.
dayang rumah ini tidak ditinggali lagi oleh si kaya namun dipercaya di dalam rumah keong ini terdapat makhluk gaib dan kekuatan mistis.
Jika Agan ingin mendapatkan jimat ini kalian harus melakukan ritual seperti halnya menarik benda-benda pusaka lainnya.
konon katanya Cimahi ini bisa bergerak sendiri jika ditaruh di dalam wadah dan sedikit perasan air jeruk.

2. Pring Pethuk
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Jimat yang kedua ini adalah jenis sejenis bambu yang mempunyai dua luasnya dan mempunyai cabang yang bertemu.
beberapa orang percaya bahwa jimat yang berbentuk bambu ini memiliki kekuatan gaib yang bisa memberikan pemiliknya kekayaan, kewibawaan, dan kemakmuran.

3. Wesi Kuning
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Jimat yang ketiga ini berbentuk besi emas atau besi kuning yang dipercaya dari pecahan senjata Minakjinggo yang di hancurkan darmawulan.
Besi kuning ini banyak yang mencarinya karena dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya dan juga katanya bisa menangkal hal-hal jahat dari sekitar kita.

4. Kumis Macan
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Macan adalah binatang yang paling ditakuti di dalam hutan dan kumis macan ini dipercaya oleh sebagian orang untuk mendapatkan kewibawaan dan kekuasaan banyak sekali orang yang memburu dan mencari kumis macan ini dan membelinya dengan harga yang sangat mahal.

5. Taring Babi Hutan
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Jimat yang kelima ini adalah jimat yang menurut saya berbahaya karena dipercaya bisa membuat pemiliknya kebal dari apapun.
Apakah beberapa begal juga memakai jimat ini justru jimat yang terakhir ini sungguh berbahaya jika jatuh ke tangan orang yang tidak baik.


Nah gan itu dia beberapa jimat yang dipercaya memiliki kekuatan gaib dan mistis oleh beberapa orang Apakah kalian juga percaya dengan hal-hal gaib dan mistis Seperti di atas silakan komen semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya!

Teks : pikirkan yang keluar dari kepala TS
Sumber referensi : baca buku berjudul Indonesia Dan Budaya
Gambar : Google
Halaman 1 dari 11
ane paling sering denger tentang taring babi gan, percaya gak percaya sih
Quote:


Yang punya atau yang makai ajakin berantem aja gan emoticon-Ngacir
Balasan post rausanvikri
Quote:


ide bagusnya ditampung dulu ganemoticon-Big Grinemoticon-Leh Uga
Balasan post priamelankolis
Quote:


Yg sering ane liat yg make begitu2an mukanya juga kayak babi gan. :goyang
Rantai babi...

5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!

5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!
Balasan post chokiboy
Quote:


bruakaka ngakak gilaemoticon-Wakaka
Balasan post kruingputih3
Quote:


jimat buat jones kayak bawah aneemoticon-Ngakak
ane punya tuh kol buntet, dikasih paman dulu waktu kecil (sampe sekarang masih disimpen), tapi gatau fungsinya buat apa emoticon-Bingung (S)
percaya sama gitu gituan musyrik bre, Bismillah aje dah kita hadapi semua.
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga ts juga kena jimatnya si bengal
emoticon-Hammer2





emoticon-roseemoticon-rose Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
klo ane pake duit aja bre.. alhamdulilah powernya dahsyat..
Jaran goyang juga masuk kah?
ane taunya kumis macan soalnya ane pernah denger dr tmn ane tuh
mending umpetin daripada disita bu guru emoticon-Jempol
Jimat yg bisa menghentikan waktu ada tidak gan, yg kaya di film2 jepang emoticon-Bingung
Jimat=barang siji dirumat
secara tanpa sadar kita semua make jimat berupa jam tangan, pemakainya dijamin anti air
Quote:


wah film apaaan nih? wkwk
Quote:


wkwk ngakak gua
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di