alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b935da3c0d7704f4e8b4570/166-tengkorak-ditemukan-di-pemakaman-rahasia-meksiko

166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko

166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko

Veracruz, IDN Times - Para penyelidik menemukan 166 tengkorak di pemakaman rahasia di Veracruz, Meksiko pada Kamis (6/9/2018). Pemakaman rahasia ini disebut sebagai salah satu kuburan massal tebersar yang ditemukan di Meksiko. Pemakaman rahasia itu diduga sebuah tempat kartel narkoba membuang korbannya.


1. Ini pakaian dan barang-barang lain yang ditemukan di lubang pemakaman itu
166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko
Diwartakan BBC, Los Angeles Times dan CTV News, mayat-mayat itu diperkirakan dikubur dua tahun lalu. Tidak menutup kemungkinan jumlah kerangka yang ditemukan bertambah. Tengkorak-tengkorak itu ditemukan dari sebanyak 32 lubang pemakaman. Selain itu penyelidik juga menemukan 114 kartu identitas.

Jaksa Negara Bagian Veracruz, Jorge Winckler menjelaskan pakaian, barang miliki pribadi dan bagian lain dari kerangka juga ditemukan. Namun saat ini para penyelidik memfokuskan pada jumlah tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan.


2. Penemuan mayat ini terjadi setelah seorang saksi memberi tahu lokasi penguburan ratusan mayat
166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko
Penemuan ini terjadi setelah seorang saksi memberi tahu jika ada ratusan mayat dikuburkan di lokasi itu. Dengan menggunakan pesawat tak berawak, satelit dan radar penembus tanah, akhirnya ditemukan tulang belulang ini. Penggalian dilakukan sejak sebulan lalu.

Untuk diketahui, Veracruz adalah tempat pertempuran berdarah antara kartel narkoba Zetas dan Jalisco. Selain itu Veracruz sempat mengalami gelombang penculikan, pembunuhan dan pemerasan. Besar kemungkinan, kuburan massal yang ditemukan ini adalah salah satu lokasi pembuangan korban. 

Hingga saat ini, penyelidik tidak mengizinkan kerabat orang hilang untuk melakukan pencarian sendiri di kuburan. Namun otoritas berjanji akan memperlihatkan foto barang-barang yang ditemukan untuk membantu identifikasi jenazah. 


3. Ini penampakan tengkorak yang masih terkubur
166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko
Bukan hanya kali ini saja ratusan tengkorak ditemukan di kuburan masal. Pada tahun 2016 dan 2017, para penyelidik Veracruz menemukan 253 tengkorak dan tubuh di lubang pemakaman di luar ibu kota negara. Pada tahun 2011, polisi menemukan 236 mayat di lubang pemakaman di ibu kota negara bagian Durango Utara.

Sebanyak 193 mayat juga ditemukan di kota San Fernando negara bagian Tamaulipas sebelah utara Veracruz. Para pejabat menyebutkan ratusan mayat yang ditemukan itu adalah migran Meksiko yang hendak menuju AS namun diculik dari bus dan dibunuh oleh Kartel Zetas. 


Sumber : https://www.idntimes.comnews/world/k...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko Cahaya Misterius di Langit San Diego Gemparkan Media Sosial

- 166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko 300 Penyu Langka Ditemukan Mati di Perairan Meksiko

- 166 Tengkorak Ditemukan di Pemakaman Rahasia Meksiko Gak Nyangka 9 Spot Instagramable Ini Ternyata Pemakaman Lho



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di