alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b933ec29252331f748b4567/top-10-anime-romantis-terbaik-menurut-saya

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.

Setiap orang membutuhkan sedikit cinta dalam hidup mereka gan. Entah itu kasual fling atau skenario gaya hidup penuh cinta-of-your-life Anda, itu baik untuk membiarkan orang di setiap sekarang dan lagi,dan mari langsung saja kita bahas.Nah saya akan membahas beberapa anime romantis yang sudah pernah saya tonton

1.      Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April)
Musik dapat memengaruhi kehidupan kita dengan cara yang menakjubkan. Anime romantis ini menggambarkan pesan indah ini melalui karakter utamanya dan perjalanan mereka menuju masa lalu dan berusaha untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Setiap romantis sejati pasti akan menikmati suara cinta yang berdering di seluruh seri, dipenuhi dengan semangat dan keputusasaan.Ini sangat saya rekomendasikan bagi agan-agan yang ingin menonton nya.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.

2.      Ore Monogatari!! (My Love Story!!)
Ore Monogatari !! mengambil pendekatan yang berbeda terhadap genre anime romantis dengan menceritakan seorang anak laki-laki (seorang anak yang sangat unik) sebagai protagonis utama. Takeo Gouda sangat besar, dan menakutkan ... tetapi dia benar-benar memiliki hati yang mulia bahkan seperti emas. Dia mungkin benar-benar berbeda dari anak laki-laki shoujo biasa, tetapi dia lebih baik dan lebih romantis daripada kebanyakan orang lain, membuat kisah cintanya benar-benar layak untuk ditonton agan-agan.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
3.      InuYasha
Seri petualangan epik mengikuti Inuyasha impulsif, siluman setengah anjing, dan Kagome, seorang gadis yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan dengan putaran takdir bertemu dengannya. Mereka berjalan berdampingan satu sama lain, tetapi hanya untuk mencegah iblis jahat menghancurkan dunia. Namun, secara bertahap, mereka mulai menyadari bahwa hati mereka merindukan mereka untuk menjadi lebih dari sekadar teman perjalanan.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
4.      Hotarubi no Mori e (The Light of a Firefly Forest)
Awalnya segar dan melankolis, Hotarubi no Mori e mengeksplorasi kedalaman persahabatan dan cinta antara Gin roh hutan dan seorang gadis Hotaru dalam film anime romantis yang menawan ini. Tapi sayangnya Hotaru tidak boleh menyentuh Gin roh hutan,karena jika manusia menyentuh nya maka Gin akan menghilang,tetapi mereka saling terus mencintai satu sama lain.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
5.      Sakurasou no Pet no Kanojo
Sakurasou no Pet no Kanojo, juga dikenal sebagai The Pet Girl of Sakurasou, adalah pertunjukan yang menangani cinta dan romantisme di tingkat yang baru. Ini akan memberi Anda kesan bahwa itu hanyalah sebuah harem anime yang tidak masuk akal dengan klise yang berlebihan dan penggemar layanan, tetapi itu sangat salah! Acara ini membuktikan bahwa itu bisa sangat rumit, dalam cara yang baik, sambil benar-benar menghapus kesan awal. Pertama, ia tidak hanya berbicara tentang romansa, tetapi berbicara tentang cinta secara umum.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
6.      Nisekoi
Raku Ichijou, siswa tahun pertama di Bonyari High School, adalah pewaris tunggal keluarga yakuza yang mengintimidasi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku berjanji pada teman masa kecilnya. Sekarang, yang harus dia lakukan hanyalah liontin dengan kunci, yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang dibawa gadis itu ketika mereka berpisah. Nisekoi mengikuti kejenakaan harian pasangan tak serasi ini yang telah dipaksa untuk bersama demi menjaga perdamaian kota. Dengan semakin banyak gadis bermunculan di hidupnya, semua yang terlibat dengan masa lalu Raku entah bagaimana, pencariannya untuk gadis yang memegang hatinya dan janjinya membawa dia ke arah yang lebih tak terduga daripada yang dia harapkan.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.

7.      Kaichou wa Maid-sama!
Menjadi ketua OSIS wanita pertama tidak mudah, terutama ketika sekolah agan baru saja beralih dari sekolah menengah semua anak laki-laki ke sekolah menengah. Tepat dijuluki "Presiden Setan" oleh anak-anak untuk gaya disiplin yang ketat, Misaki Ayuzawa tidak takut untuk menggunakan penguasaan teknik Aikido untuk melemparkan penilaian ke gerombolan anak laki-laki nakal dan membela gadis-gadis di Seika High School.

Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
8.      Toradora!
Itu romantis, ini komedi! Dan bahkan terkadang sangat dramatis! Toradora adalah salah satu anime romantis yang bisa dinikmati semua orang. Sejak awal, para karakter cukup bermusuhan satu sama lain sampai perasaan dan emosi mereka yang sebenarnya terungkap. Semuanya dieksekusi dengan sempurna di sini. Beberapa elemen mungkin tampak sangat klise, tetapi bahkan hal-hal itu ditangani dengan cara yang sangat brilian. Agan akan terpikat oleh cerita.
Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
9.      Tsurezure children
Cinta muda - dibutuhkan banyak bentuk unik dan menarik yang berkembang saat anak-anak mulai dewasa menjadi dewasa. Dari ketidak mampuan untuk mengetahui seperti apa rasanya cinta sejati, berbagai rintangan dapat muncul ketika belajar tentang ketertarikan romantis untuk pertama kalinya. Tetapi di balik semua itu, cinta muda adalah sesuatu yang benar-benar indah, yang mengarah ke pengalaman baru bagi mereka yang muda dan jatuh cinta.Tsurezure Anak-anak penggambaran berbagai skenario cinta muda mulai membuahkan hasil, bersamaan dengan pergumulan dan kegembiraan yang ditimbulkannya.Ayo yang gimana cinta agan waktu masih mudah apakah seperti di anime ini ???
Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
10.      Masamune-kun no Revenge
Sebagai seorang anak, Masamune Makabe pernah sangat menderita di tangan seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang menjulukinya "Piggy" karena penampilannya yang gendut dan tembem . Membalas dendam terhadap penyiksanya, Masamune bekerja keras seperti lari,angkat barbel,push up dan shit up,untuk meningkatkan dirinya dan dia menjadi siswa sekolah menengah yang sangat tampan, meskipun narsistik. Ketika dia bertemu Aki sekali lagi, dia siap membalas dendam.
Dengan bantuan pembantu gadis kaya, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, berniat untuk menghancurkan hatinya ketika waktunya tepat. Namun, karena persahabatannya dengan Aki mulai tumbuh, Masamune mulai mempertanyakan tujuan rencana liciknya, dan jika membawa mereka menuju hasil adalah apa yang benar-benar diinginkan hatinya.
Top 10 anime romantis terbaik menurut saya.
Fact by MY list anime. gambar diambil dari google. Isi Thread by Analisa Pribadi dan My list anime
semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian .emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Peace

Urutan Terlama
Ane cuma pernah nonton Shigatsu wa Kimi no Uso, Ore Monogatari!!, InuYasha, sama Nisekoi.

Yang paling ane suka Ore Monogatari!! dari semua list yang Agan sebutkan tadi emoticon-Cendol Gan . Ceritanya unik, romatis, dan ada yang mengena di kehidupan nyata.

Cerita Shigatsu wa Kimi no Uso memang sedih waktu akhir episode. Gak nyangka si sista biola (ane lupa namanya emoticon-Malu (S) ) mati dan memendam rasa sama si agan piano (lupa juga namanya emoticon-Ngakak (S) ).

Kalau Inuyasha gak terlalu paham ceritanya, cara kita nonton lewat tv, belom ada internet kenceng yang mudah diakses kayak sekarang. Kalau Nisekoi ane gak ngikutin lagi, soalnya ceritanya ngebosenin kalau menurut ane. Yang ditonjolin cuma cowok harem yang bikin kita ngiri, apalagi kaum jomblo hehehe emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwkwkwk bisa aja gan
hyouka
Angel beats
Diubah oleh rias.gremory88
romance anime itu kebanyakan lebay, kek nonton sinetron di tipi2.
your lie in April doang yg gk termasuk
Diubah oleh jatianom1
Keanya Gw dah prnah ngePost di Tret bginian deh...

Numpang Pejwan aja deh emoticon-Angel
Diubah oleh angelprincess


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di