alexa-tracking

Butuh saran soal Gebetan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b933ac8529a4577358b4567/butuh-saran-soal-gebetan
Butuh saran soal Gebetan.
Case Closed.

Tengkyu sarannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba aja dulu, baru deh tau hasilnya
image-url-apps
Kaiaknya bakal direject, bhahaha
KASKUS Ads
image-url-apps
breee, menurut lu dia suka ga sama lo ? kalo dia suka sama lo yaa udah lo tembak deh bre
tapi kalo dia ga suka sama lo ajak jalan aja dulu bre jangan langsung lo tembak.
Gunain ilmu layang layang bre, tarik ulur.
Quote:


ya udh tembak aja khan temennya udh bilang gebetan agan engga mau lama2 pdktnya,
agan emang udh suka sama cewe itu tembak aja,
jadi cowo itu harus berani ambil resiko mau diterima ya bersyukur, kalo ditolak cari gebebetan baru aja



kalo dicoba gabakal ada yang tau


setidanya nerima or ga ente tau daripada bimbang


salam flat earth
image-url-apps
Itu tanda lg ada cowok laen yg ngejar jg


Siapa cepat dia dapat
image-url-apps
ane chat 1 minggu, lalu ketemuan besoknya jadian. Kalo emang dia suka sama elo doi gak bakalan drama.
Quote:

sikapnya yg berubah2 itu yg bikin ane ragu buat ngelakuin..tpi thanks sarannya

Quote:

kalo di reject, tinggal ditelpon lagi aja hehe

Quote:


rencananya sih gitu, ane mau ajak dia jalan..tpi sampe saat ini gada balesan dari dia, takutnya gabakal jadi jalannya emoticon-Frown

Quote:


yg temennya bilang sama sikap gebetan ane yang asli beda banget gan. jadi masih ragu.

Quote:


masih gajelas jalannya jadi ato gak soalnya dia jg ga ngebales chat dari ane. padahal doi ngupdate instastory di ig nya, emoticon-Frown

Quote:


ane jg pernah denger gosip sih tentang dia lgi dideketin sama cowo lain, tpi kata temennya gebetan ane kemungkinan besar gabakal jadian ma tuh cowo. jdi ane fine2 aja nge dengernya, walaupun emang bener dia deket yaa gapapalaahh itung2 ane bisa jadiin ini tantangan siapa yg bakal dapet duluan bhehe

Quote:


wahh seminggu doang gan? emoticon-Wagelaseh
bener juga sih gan..tengkyu sarannya.

image-url-apps
Hajar dulu aja bray, jangan ragu.

Ntar klo lu ragu2 dan dia keburu diambil orang, mampus dah lu
image-url-apps
kelamaan diembat orang elah
Quote:


Kbanyakan mikir, buang rencananya. Mang lu dah nyiapin apa? Nyuruh dateng ke tempat makan trus lu minjem kostum boneka hello kitty dan datang nyamperin dia sambil bawa bunga. Trus dibuka, waw ceweknya terkejut dan lu akhirnya bilang "mau gak jadian sama aku ?" Bruakakakaka emoticon-Busa

Basi pisan, lu klo suka ma cewek ya tembak ga usah pake rencana2 begituan. Ga usah pdkt ga jelasan, nunggu moment lah, blum siaplah, ragulah, blablabla yg lain lah. Banci emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Dia cuek tandanya dia dah kecewa ma yu, yu klo punya muka mending menjauh saja. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


yodah, w jadiin ini sebagai penyemangat, tengkyu emoticon-Big Grin Entar klo pulang, lgsg ane tancap gas ke rumahnya emoticon-Big Grin


Quote:


Jgn gegabah juga, atuuuh emoticon-Hammer

Kan ay dah bilang ni cewek dah jenuh ma yu. Ay kasih tau aja, cowok klo nembak itu bukan nunggu waktunya datang tapi selalu ready kapanpun waktunya pas.

Kemaren temen aku ditembak ditelp kocak banget katanya dia bilang. "Euy, lu dicariin temen2 noh. Kemana aja si lu kemarin ketemuan banyak. Temen2 mo ngadain reuni besok. Lu mau kan jd cewek gw?" cepet banget. Ga sempet mikir, cuma jawab "iya boleh". Abis dijawab baru dah sadar, " eh lu tadi nanya apaan". Cowoknya cuma bilang "besok gw jemput jam sekian dirumah lu." ditutup aja.

Keceplosan bilang iya kata temen gw, kirain nanya mo datang gak. Pi dia ketawa2 sendiri semalaman. Simple tapi berkesan seumur idupnya. Akhirnya besoknya putus emoticon-Ngakak (S)

But at least mereka datang sbg. Pasangan ke reuni ituh emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


wadaww emoticon-Big Grin emang cewe2 suka yg spontan gitu yah sist?
Quote:


Gas aja dulu
ditolak urusan belakangan
ditikung urusan lebih belakang lagi
Quote:


Ga selalu, pi suka lucu aja klo spontan gitu.
×