alexa-tracking

Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9338d19478686a418b4567/jawab-tudingan-berada-di-balik-2019gantipresiden-hti-ini-fitnah
Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
http://m.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/07/jawab-tudingan-berada-di-balik-2019gantipresiden-hti-ini-fitnah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto membantah tudingan ada peran HTI di balik #2019GantiPresiden.

Ia mengatakan tudingan tersebut adalah fitnah.

"Fitnah banget itu," ucap Ismail saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya, pengamat intelijen dan keamanan UIN Syarif Hidayatullah Robi Sugara menduga ada peran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan ISIS dibalik #2019GantiPresiden.

Robi mengatakan HTI hanya memanfaatkan gerakan ini untuk tujuan kekacauan di negeri ini.

Strategi HTI memanfaatkan kekacauan ini mirip dengan yg dilakukan oleh ISIS di Suriah.

Menurutnya, ada dua keuntungan bagi HTI ketika memanfaatkan gerakan ini.

"Pertama, jika terjadi benturan antara dua kelompok yang kemudian terjadi konflik berdarah, HTI akan mengkonsolidasikan kader-kadernya untuk melakukan pergerakan pergantian sistem pemerintahan di Indonesia," ucapnya melalui keterangan yang didapat Tribunnews.com, Jumat (7/9/2018).

"Kedua, adalah ketika gerakan ini berhasil menggulingkan Jokowi, maka kampanye selanjutnya akan mengatakan bahwa presiden berganti tidak akan ada perubahan selagi sistemnya tidak digantikan dengan khilafah," tambahnya.

tukang fitnah, suka adu domba, suka hoax, suka ngapirin, baiat ke khilapak, nafsu khilapak tegak, dll ngomong dia sudah di fitnah?
bohong banget emoticon-Ngakak
Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
image-url-apps
Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
Jadi kalau gini ceritanya otak siapa yang perlu disekolahin??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Muslim moderat pilih jokowi
Kafir pilih jokowi
Muslim radikal,diehard,HTI,PKS, pilih prabowo

Dan sekarang masi denial untuk bilang bukan ide nya HTI juga?




*pemilih ane survey dri fb + lingkungan
KASKUS Ads
image-url-apps
Yaudah terusin kasak kusuknya sama si banci mardani.
image-url-apps
Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
halah...siapa pula yg percaya ama mulut HTI

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:
Quote:


Beritanya apa, komentarnya apa, gambarnya kemana.... Yang harus sekolah itu ente , kok ga paham arti komentar itu apa


Semoga Allah menghilangkan kedengkian mu dan membuka hijabnya, sampai kau sadar atas apa yg kau lakukan itu sebenarnya kebodohan
terlalu bau jika dibilang kentutmu adalah fitnah
terlalu naif jika engkau mengakui secara jujur
emoticon-Hansip
humm hummm ya deh emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


so called taqiyya
image-url-apps
Masih bingung ane, kan udah dibubarkan sama pemerintah sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku, tapi kok bisa masih ada organisasinya dan masih aktif? Bahkan udah dianggap organisasi terlarang kan. Apa jangan jangan semua itu hanya formalitas belaka? Ane rasa pemerintah kurang tegas sama organisasi yang sama sekali tidak bermanfaat bagi negara dan hanya bisa menyebabkan masalah.
image-url-apps


Quote:


????
Hasil survey apaan ini?

Heheheh..
pertanyaan gw, siapa yg BISA MENILAI dia muslim moderat/kafir/radikal??

Hebat bener ente bs menilai bgitu. Heheheheh.

emoticon-Malu
*ga pemerintah ga rakyat nya skrg udah makin jago ngelompokin org, bagian di balikin pasti teriak ga pancasilais/anti kebinekaan*
image-url-apps
Kan udh dibubarkan, ko masih mengatasnamakan jubir organisasinya?
Quote:

Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
Jawab Tudingan Berada di Balik #2019GantiPresiden, HTI: Ini Fitnah
image-url-apps
Quote:


Lingkungan lu sama ga sm lingkungan gue? Gue ga bilang jokowi prabowo menang tp ane survey beberapa orang aja coi..kalo di luar lingkungan gue beda ya gatau lah gue,pilihan org jg beda2..bahkan d detik terakhir mereka bs bebas milih emoticon-Coblos

Kalo d grup kerjaan yg notabene bahas kerjaan mereka masukin ceramah2 ustadz, ayat2 Quran, ato pilih prabowo, gue masukin mereka ke golongan radikal..kenapa? Wong mereka ga segan memasukkan kata2 kafir atau khotbah mengenai kafir emoticon-Amazed padahal 40persen ad kafir d grup itu

Pendukung jokowi ga ad yg begitu d grup kerja,rt/rw,grup mancing,grup alumni sekolah & kampus ane emoticon-Recommended Seller
mana ada sih maling yang mau ngaku emoticon-Wkwkwk
kalau HTI merasa dipatonah dan jadi korban penjaliman, silahkan tempuh langkah hukum emoticon-Big Grin
tukang kwetiau masih aktif jualan kaga tuh?
image-url-apps
Jokowi mungkin bukan pilihan yg terbaik

Tapi setidaknya kalau jokowi menang ane yakin .pancasila masih eksis.

Coba prabowo d belakang nya gk ada nih gerombolan

Pasti ane galau mau pilih siapa emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ditegasin mereka bakalan playvictim dizolimi sesuai SOP
trus tebar narasi pemerintah anti islam, panik, dll sesuai SOP pula
trus demo bersilid2, mending sperti ini boroknya kebuka sendiri dan masyarakat yg menilai
bs dilihat dr penelokan yg terjadi di beberapa daerah emoticon-Embarrassment
×