alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Spanyol Gandakan Nilai Bantuan ke UNRWA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9328129e74048a098b4567/spanyol-gandakan-nilai-bantuan-ke-unrwa

Spanyol Gandakan Nilai Bantuan ke UNRWA

Spanyol Gandakan Nilai Bantuan ke UNRWA

Madrid – Menteri Luar Negeri Spanyol, Josep Borrel menegaskan bahwa Spanyol akan menggandakan bantuannya ke UNRWA, dari satu 1 juta uero menjadi 2 juta uero setiap tahunnya, Selasa (4/9/2018). Hal ini dilatarbelakangi oleh keputusan yang diambil pemerintah AS untuk mengakhiri bantuannya ke UNRWA.
 
Borrel mengumumkan keputusan ini setelah bertemu dengan Riyadh Maliki (Menteri Luar Negeri Palestina), yang saat ini sedang berkunjung ke Spanyol.
 
Pemerintah Spanyol mempercayai keputusan AS tersebut secara serius akan mengancam kelangsungan program khusus dalam masalah kesehatan, pendidikan dan makanan. Program-program itu mengarah langsung kepada pengungsi Palestina di timur tengah. “Penindasan terhadap layanan dasar terhadap 3 juta pengungsi Palestina dapat berdampak serius bagi stabilitas di wilayah tersebut, khususnya di kawasan Jalur Gaza,” tambahnya. (zak/knrp)
 
Sumber : xinhuanet.com.Spanyol Gandakan Nilai Bantuan ke UNRWA
wajarlah pemerintahan spanyola dipegang partai liberal letfis yg sangat mendukung imigrasi. padahal spanyol salah satu negara eropa dgn kinerja ekonomi terburuk.

dulu ini negara padahal salah satu penakluk sekarang seperti kucing yg kelaparan
tampung lebih banyak refugee lagi, biar Eropa masuk Dark Age lagi... emoticon-Ngakak
Status refugees yang masih melekat pada banyak orang Palestine merupakan kebohongan besar yang dilakukan secara internasional dan memang saatnya untuk dihentikan dan membubarkan institusi tersebut. Bila ingin membantu Palestinian, dibantu saja tanpa membawa-bawa kata "refugees" dan UNRWA.

Prime Minister dari Spain adalah penganut paham Far-Leftist (Communism), dan sebagaimana diketahui para Far-Leftists itu sangat anti-Israel. Mereka lebih suka berteman dengan Radikal Islam dan terorists ketimbang bersahabat dengan Israel..

emoticon-Angkat Beer


Fakta seputar UNRWA:

1. UNRWA didirikan pada 1949 untuk mengakomodasi orang-orang Arab yang pergi mengungsi akibat serangan negara-negara Arab yang dilakukan terhadap negara Israel yang baru merdeka pada 1948 sesuai dengan resolusi UN 181. Negara-negara Arab saat itu menolak keberadaan negara Israel.

2. Mengingat UNRWA didirikan pada 1949, artinya refugees (pengungsi) Arab yang saat ini disebut "Palestine" memiliki usia paling rendah adalah sekitar 70 tahun. Bila usia harapan hidup (life expectansy) "Palestinian" adalah 65-70 tahun; maka jumlah refugees "Palestinian" paling tinggal sedikit lagi atau boleh dibilang sudah tidak ada lagi..

3. UNRWA selama ini sebagian besar memiliki karyawan dari orang-orang Gaza, West Bank, Lebanon, dan Jordan.

4. UNRWA melakukan mark-up terhadap jumlah refugees dengan cara:
- Mewariskan status refugees kepada para keturunan refugees baik itu anak, cucu, dan cicit. Hal ini tentu saja menyalahi standar internasional seperti yang diterapkan UNHCR.
- Menjadikan status refugees kepada banyak orang Gaza, West Bank, orang Lebanon dan Jordan yang memerlukan bantuan finansial. Jadi tidak usah heran 70% orang Gaza, West Bank adalah memeiliki status sebagai refugees..

emoticon-Ngacir
Diubah oleh dishfire


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di