alexa-tracking

Wajar nggak sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b931f386208813f1f8b4567/wajar-nggak-sih
Wajar nggak sih?
Aku punya mantan yg kata aku sih "aneh". Ada salah satu cerita soal kita dulu.

Mantan aku, sebut aja A. Dia seorang lulusan SMK, sedangkan aku sendiri lagi berstatus mahasiswa. Latar belakang ekonomi keluarganya juga bisa dibilang kurang baik, tapi alhamdulillah, dia sekarang udah kerja.

Masalahnya, kerjaan dia ini punya high chance untuk dipecat (ketat banget aturannya, dia kerja di H*s*n*) & juga kerjaan dia ini ga terlalu meyakinkan buat jadi pegangan kita di masa depan (dulu sih ya).

Pas udah jalan agak lama, aku ceritain semuanya tentang A ke mamah, kalo ke ayah sih belum pernah. Sayangnya, mamahku ngerasa kurang sreg sama dia. Kata mamah sih sebabnya ada di latar belakang & pekerjaan dia yang ga baik (keluargaku hidup berkecukupan, makanya mamahku bilang gitu). Trus mamah bilang kalo urusan kuliah jangan disepelein cuma gara" pacar.

Mamah nyaranin aku buat cari cowok yg latar belakangnya bagus & lebih baik dari A. Nah, aku sendiri kepikiran trus soal omongan mamah tentang dia. Aku sendiri juga sadar kalo fokusku pada masalah perkuliahan agak terganggu gara" dia. Dia cowok yg haus perhatian, pengen disayang & dimanja trus. Padahal masa kuliah ini masa sibuk"nya buat aku. emoticon-Frown

Aku sempet debat sama dia, ego nya tinggi duh~ Dia bersikeras pengen diperhatiin bla bla bla, trus ngatain gini :
"Mentang mentang kamu kuliah, kamu jadi berubah". emoticon-Frown Aku juga dikata"in sama dia kalo aku ga bisa nerima apa adanya, ga nerima dia yg "katanya tulus". Pokoknya aku ngerasa nyesek digituin.

Ya iyalah human beings always change. ~ Akhirnya aku putusin dia gara" sikapnya yang childlish & egois. Aku juga ganti kontak sosmed supaya dia ga nyari" aku.

Ada masa depan yang harus aku kejar, bukan cuma sekadar sayang"an sama cowok lah. Aku punya pertimbangan lain soal cinta, bukan sekadar pake rasa & emosi. Sekarang sih aku lagi jomblo, belum mau berkomitmen. Kalo ada cowok yg tertarik sama aku lagi, prinsipku mending jadi temen tapi menikah daripada pacaran tapi ga jodoh akhirnya. Udah banyak kasus begituan sih emoticon-Big Grin

Intinya, aku lebih nurut sama kata"nya mamah. Toh, mamah juga bilang kalo suatu hari nanti bakal ada pasangan yang siap secara lahir batin yang dampingin aku sampe akhir hayat, jadi liat peluang lain kalo udah berurusan soal cinta.
Trus aku dibilangnya harus fokus kejar cita" aku & nikmatin setiap lika liku hidup, itu yg bikin aku lebih siap hadapi masa depan emoticon-Smilie

Menurut kalian, wajar ga sih kalo aku mutusin dia karena mamah ga sreg sama dia? Minta pendapat kalian juga hey para ciwi" emoticon-Wink
image-url-apps
Itu mah sis aja yg ga beneran sayang ma pacar.
Klo sudah cinta dan bener sayang....mau ortu bilang apa kek...ortu jodohin ma ryan renolds kek...ga bakal mempan ke hubungan sista.

Stuju dng kta ibu sista...masih muda mah nyantai aja. Cari kenalan lebih banyak...buka pergaulan...ntar klo dapet yg baik ya embat dah. Btw temen tpi menikah drpd pacaran tpi ga berjodoh...itu aku banget. Pacaran 5 taon putus...eh dilamar ma temen. Tapi suamiku itu udah ngejar aku lama.
image-url-apps
Quote:



GOOD sist , saya stju 👍👍👍
KASKUS Ads
image-url-apps
ikuti kata mama mu
×