alexa-tracking

Peraih Grammy DJ David Guetta Memberikan Wawancara Pertama Pada 'Jack Back' Alter Ego

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b931f0ed675d4d9158b4567/peraih-grammy-dj-david-guetta-memberikan-wawancara-pertama-pada-jack-back-alter-ego
Peraih Grammy DJ David Guetta Memberikan Wawancara Pertama Pada 'Jack Back' Alter Ego
Peraih Grammy DJ David Guetta Memberikan Wawancara Pertama Pada 'Jack Back' Alter Ego

Peraih penghargaan DJ Prancis dan produser Grammy David Guetta akan menjadi nama yang akrab bagi kebanyakan orang, terlepas dari selera musik mereka. Guetta adalah salah satu produser tari pertama yang membawa teknik produksi klub ke dalam grafik utama dengan menggabungkan pop dan dance, dan kesuksesannya menjadi bintang. Kemungkinan Anda akan mendengar kolaborasi dengan Black Eyed Peas ("I Got A Feeling"), Kelly Rowland (pemenang Grammy "When Love Take Over"), Sia ("Titanium") dan Rihanna ("Siapa Perempuan Itu? "). Dia juga sangat terlihat sebagai duta musik UEFA untuk UEFA Euro 2016, dan merilis lagu resmi untuk turnamen ("Ini untuk Anda") bekerja sama dengan penyanyi Swedia Zara Larsson.

Bulan lalu dua lagu klub yang tangguh dirilis diam-diam oleh artis yang tidak dikenal bernama Jack Back, dan forum musik dansa dengan cepat dipenuhi spekulasi bahwa artis bawah tanah baru ini, pada kenyataannya, Guetta, mencatat label rumah bawah tanahnya dengan nama yang sama. Saya berbicara dengan David awal pekan ini tentang rumor Jack Back, album ganda mendatangnya "7", dampak tak terduga dari kolaborasi yang paling mengejutkan, dan kematian genre "Electronic Dance Music" (EDM).

Peraih Grammy DJ David Guetta Memberikan Wawancara Pertama Pada 'Jack Back' Alter Ego

David Guetta: Saya Jack Back. Itu mewakili sisi yang berbeda dari saya. Pada dasarnya, saya berasal dari musik rumah, dan saya ingin pergi ke akar saya dan hanya sesuatu untuk bersenang-senang. Ini adalah album ganda, jadi idenya bukan untuk berkompromi. Album pertama benar-benar populer, dan album kedua sepenuhnya di bawah tanah. Daripada mencoba melakukan sedikit dari semua yang ada di catatan yang sama seperti, OK, mari kita berjuang keras! Semua cara pop dan semua cara elektronik.

Lunny: Apakah ini pertama kalinya bagian-bagian dari identitas musik Anda telah disajikan secara terpisah seperti ini?

Guetta: Ya, saya menjadi terkenal dengan menyeberang dari adegan bawah tanah, menggabungkan ketukan elektronik dari Eropa dengan melodi pop urban dan seniman Amerika. Inilah yang benar-benar menghancurkanku. Ini adalah bagaimana musik dansa benar-benar mulai ada di radio di Amerika dengan catatan seperti "Aku Punya Perasaan" dan "Kenangan". Ada momen panjang sihir di mana musiknya sama di AS, sama di Eropa, sama di festival, sama di klub-klub, tapi saya pikir ini sudah berlalu. Saya suka membuat musik untuk klub, dan itulah mengapa saya membuat proyek sampingan yang hanya hal-hal asyik, dan tidak ada "hit" dan hampir tidak ada vokal, dan kemudian saya juga suka membuat lagu-lagu besar dengan kait besar yang orang ingin nyanyikan bersama untuk , dan itulah mengapa saya membuat album "7".


Lunny: Anda terkenal karena berkolaborasi dengan artis yang menarik. Siapa yang paling mengejutkanmu?

Guetta: Mungkin kejutan terbesar adalah apa yang terjadi pada Sia. Ketika kami membuat "Titanium" dia bekerja sebagai penulis lagu dan saya bekerja sebagai produser, kami seharusnya membuat rekaman ini untuk artis lain. Ketika kami selesai merekam, saya mendengarkannya dan berkata "Tidak mungkin saya memberikan ini, ini akan ada di album saya, saya tidak ingin memberikannya lagi. Saya sudah tahu bahwa tidak ada seorang pun akan bisa menyanyikannya seperti itu Anda menyanyikannya, jadi saya meminta Anda untuk tetap pada catatan ". Tapi dia seperti, "Tidak, saya tidak ingin menjadi artis lagi, saya hanya ingin menjadi penulis lagu, saya tidak ingin melakukan pekerjaan ini, itu terlalu menegangkan." Saya berkata, "Dengar, saya berjanji saya tidak meminta Anda melakukan apa pun, Anda tidak perlu melakukan tur dengan saya, Anda tidak perlu melakukan promo, tetapi saya membutuhkan suara Anda." Dia berkata, "Oke, tapi ini akan jadi catatan terakhirku!" dan kemudian, tepat setelah itu, dia menjadi salah satu artis terbesar di dunia. Saya pikir itu cerita yang cukup gila.



×