alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92fe05dc06bd042b8b4568/keren-acer-perkuat-lini-predator-amp-nitro-dengan-seabrek-gadget-baru

Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!

Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!

Berlin, IDN Times - Acer memantapkan posisinya dalam pasar PC gaming dengan meluncurkan sejumlah monitor serta gadget anyar dalam lini gaming milik perusahaan tersebut, Predator dan Nitro. Keempat monitor baru tersebut diharapkan mampu membawa pengalaman bermain menjadi kian nyata. 

Quote:
Selain monitor baru, Acer juga meluncurkan Predator Thronos, sebuah perangkat kursi gaming yang sempat membuat heboh acara konferensi pers global next@acer di Berlin akhir Agustus lalu.

Quote:
Mari kita simak inovasi baru apa saja yang mereka bawa untuk dunia game!


1. Predator XB273K – monitor premium untuk gamers premium
Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!
Predator XB273K merupakan sebuah monitor gaming untuk para gamers yang menginginkan pengalaman gaming yang menakjubkan. Perangkat ini diklaim bisa membawa game play menjadi lebih "nyata" melalui tampilan ultra-high definition (3840x2169) dan 144Hz refresh rate yang menghadirkan gambar yang mulus. 

Penghilangan screen tearing dengan mengadaptasi framerate pada perangkat output berkat teknologi NVIDIA G-SYNC. Panel display IPS hadir dengan wide color gamut sebesar 90 persen dari DCI-P3 color space untuk warna yang lebih nyata serta hitam yang lebih pekat. Untuk peningkatan kekayaan warna, sertifikasi VESA DisplayHDR 400 memastikan kontras dan akurasi warna yang lebih baik sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman bermain games AAA dengan premium.

Namun highlight utama dari Predator XB273K adalah tudung pada monitor guna mengurangi distraksi selama berbagai momen yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Monitor ini juga didesain untuk memberkan kenyamanan pada mata melalui VisionCare —teknologi yang dapat membantu melindungi mata selama bermain game dalam waktu yang panjang.


2. Nitro XV273K – monitor gaming 4K yang ramah kantong
Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!
Pilihan monitor gaming juga tersedia di lini Nitro. Nitro XV273K menghadirkan refresh rate super tinggi dan ultra-high resolution, menawarkan casual gameplay yang ulung namun tetap ditawarkan pada harga yang terjangkau. 

XV273K mengusung monitor IPS UHD dengan FreeSync dari AMD Radeon untuk memuaskan kebutuhan gamer untuk gaming dengan resolusi tinggi melalui respons yang sangat cepat. Sama seperti seri predator, monitor ini juga dikatakan bisa menghadirkan gameplay yang mulus, tear-free, namun tetap ramah di kantong. Meski diklaim terjangkau, Acer tidak menyebutkan harga XV273K ataupun perbedaan harganya dibanding XB273K.

Monitor gaming Acer Nitro hadir dengan tiga konfigurasi; dua model In Panel Switching (IPS) untuk sudut pandang yang lebih luas dan akurasi warna, satu UHD, dan satu WQHD, serta monitor Twisted Nematic (TN) WQHD.


3. Beberapa gadget gaming yang tak kalah menarik
Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!
Upaya Acer untuk menghadirkan gebrakan gawai dengan harga yang terjangkau tercermin pada rangkaian perangkat Nitro gaming yang kompatibel:

  • Mouse Acer Nitro dengan sensor optikal tujuh tombol, termasuk tombol burst fire;
  • Alas keyboard Acer Nitro dengan backlit warna pelangi, 19 anti-ghosting dan multimedia;
  • Headset Acer Nitro yang hadir dengan band yang dapat diatur dengan slider baja, acoustic-sealing ear pads, 50mm driver dan bass yang powerful dengan omnidirectional boom microphone;
  • Backpack Acer Nitro yang ringan berbaham polyester, dengan kompartemen untuk laptop dan tablet, serta eksterior yang tahan air;
  • Mousepad Acer Nitro dengan karet anti-slip untuk menciptakan permukaan gaming yang stabil dan nyaman.
 


4. Dan perangkat yang menggabungkan VR dengan AR
Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru!
Dalam kesempatan IFA GPC Berlin 2018 tersebut, Acer juga memperkenalkan OJO 500–sebuah headset mixed reality pertama yang dengan mudah dipasang dan lepas. Berbeda dengan virtual reality (VR) yang pada umumnya dimaksimalkan untuk fungsi hiburan, mixed reality menggabungkan keseruan VR dengan interaktivitas augmented reality.

Jadi selain untuk bermain game, teknologi ini juga sangat berguna untuk pendidikan, wisata, dan bahkan dunia kesehatan. Bayangkan kamu sedang mengunjungi museum menggunakan perangkat OJO 500, lalu teknologi di dalamnya akan menjelaskan padamu lukisan apa yang sedang kamu lihat dan memberi petunjuk di mana letak karya dari seniman yang sama.

Desain unik Acer OJO 500 memungkinkan lensa dan tali kepala dilepas secara terpisah, membuat headset mudah disimpan dan dibersihkan. Ini sangat bermanfaat bagi bisnis yang ingin menyediakan pelanggan dengan headwear yang bersih untuk setiap penggunaan.

Pertama untuk headset VR, sistem audio terintegrasi menggunakan desain pipa suara yang dipatenkan untuk mengarahkan suara dari speaker internal ke telinga pemakainya. Desain unik ini memungkinkan pengguna untuk mendengar audio tanpa menggunakan earphone, sehingga mereka tetap sadar akan lingkungan sekitar sambil tetap menikmati pengalaman mixed reality-nya. Ini sangat ideal untuk digunakan di ruang publik dimana pengguna mungkin tidak ingin benar-benar terputus dari lingkungannya.

Itulah berbagai gadget terbaru lini Predator dan Nitro dari Acer. Keren keren kan? Kamu sendiri paling pengin punya yang mana nih? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


Sumber : https://www.idntimes.comtech/games/y...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru! Tokyo Game Show 2018 Ini 5 Publisher dan Game yang Akan Ada di Sana

- Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru! Play In Style Ada 4 Warna Baru Joystick PS4 untuk Kamu yang Kece Abis

- Keren, Acer Perkuat Lini Predator & Nitro dengan Seabrek Gadget Baru! Logitech Rilis MX Vertical Ini 5 Hal Tentang Mouse Unik Terbaru Itu



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di