alexa-tracking

Gerindra: Tim Sukses Prabowo-Sandi Adalah Tukang Bakso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92ce571cbfaadc218b4568/gerindra-tim-sukses-prabowo-sandi-adalah-tukang-bakso
Gerindra: Tim Sukses Prabowo-Sandi Adalah Tukang Bakso
Quote:

Sudah kelihatan kalau kubu wowok mau main curang, yang saya takutkan wowok menyuruh para tukang bakso untuk menaikkan harga bakso yang awalnya 10.000, kalau sampai terjadi bisa gonjang ganjing ekonomi kita emoticon-Imlek

Quote:


image-url-apps
halah omong kosong
wowo aja gak mau dekat ama kalangan bawah.
beda banget sama jokowi.
sejak jaman masih walikota solo udah deket ama wong cilik.


rakyat tau kok mana yang tulus mana yang pencitraan.



*dulu gebetan gw cewe solo , sekeluarganya kagum banget ama jokowi.
lu kalo pengen tau jokowi , mending nanya ke orang solo.
jokowi 2 periode walikota sono.
image-url-apps
hoam zzz
KASKUS Ads
Gerobak bakso kan hadiah dari PERINDO ... Pak Prabowo ngasih apa pada tkg bakso ...
image-url-apps
Sudah jelas mau main curang ini, dengan memberi 10000 per porsi bakso
image-url-apps
Quote:


Itu dulu putusnya kenapa gan? emoticon-Frown
Mungkin gebetannya suka sama gibran emoticon-Big Grin
image-url-apps
emak2 lagi.. emoticon-Traveller
image-url-apps
Jangan jangan sebentar lagi #tukangbakso dilanjutkan pemberian stempel penghianat negara emoticon-Big Grin
image-url-apps
beras terbaik.... jeruk termanis.... susu tersehat... saya dan petani indinesia....
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Abang tukang bakso
Mari mari sini
Aku mau beli...

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Iya2in aja dah.

Masa juragan kuda kenal sm tukang baso hahaha

Blm lagi si santri lipbalm yg biasa gaul di diskotek minumannya jack D mana ada sejarahnya ngajakin dugem tukang baso hahaha
Reply to BMAGLY's post
Quote:


sekarang ente pasti udah nikah sama gebetan ente yaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Bagusnya Bowo Sandi ini kalangan bawah dirangkul, semua elemen bangsa diberdayakan utk kepentingan bangsa yg lebih baik.

Kalau kubu sebelah, makan bakso saja tidak mau bayar.
Udah gitu timnya disuruh berantem lagi.
Bagaimana enggak gaduh negara ini, bagaimana enggak makin carut marut kondisi bangsa ini...

emoticon-Ngakak
Reply to BMAGLY's post
image-url-apps
Ya udah mnding jd walkot solo ajah..
image-url-apps
Bakso kardus emoticon-fuck
image-url-apps
Yakin disukai dan dibela rakyat bawah?
Beli bakso naik kuda
Udah sok , terlalu mengada-ngada😅
image-url-apps
Quote:


kayaknya dikebat ama kaesang emoticon-Tepar
image-url-apps
Terus ane harus bilang . . .
Gerindra: Tim Sukses Prabowo-Sandi Adalah Tukang Bakso
×