alexa-tracking

Timses Jokowi Bikin Pedoman Relawan Berkomentar di Medsos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92c0a1de2cf223398b4568/timses-jokowi-bikin-pedoman-relawan-berkomentar-di-medsos
Timses Jokowi Bikin Pedoman Relawan Berkomentar di Medsos
Quote:


Pedoman buat di Medsos

Makar
Antek HTI Kilapah
Terongris
Salah beyek
Salah wowok
Salah Anies
Anti pancasila dan bhineka

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

Satu yang pasti sekarang sudah agak berkurang yang menghina onta emoticon-Imlek
image-url-apps
Yg penting ganyang kampret dan nasbung dongo.

Baunya 11-12 dengan kencing onta soalnya emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Salah turki
Salah venezuela
Salah US ama China
Salah argentina
Salah yunani
Salah faktor eksternal
Salah wakanda
Salah namec

Moh Salah .... eh

KASKUS Ads
image-url-apps
Lama-lama kelakuan si Juli ini mirip-mirip si Panjoel dan Boni tukang nyabu! Parah!
perhatikan saja judul2 trit di forum bp.
siapa yg suka negatif campaign & black campaign

dr situ aja udah keliatan

emoticon-Traveller
image-url-apps
kalo debat biasanya kalah debat,suka mentok sendiri,trus keluar kata2 sakti plus kebun binatang
image-url-apps
Timses Jokowi Bikin Pedoman Relawan Berkomentar di Medsos
Jadi kalau gini ceritanya otak siapa yang perlu disekolahin??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nastaik tanpa fitnah tanpa caci maki tanpa hoax di medsos adalah mustahil gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
Quote:


Ngaku s3 tp dari ruko...emoticon-Big Grin

Apa yg mo diharapkan Dr dia..emoticon-Big Grin
SOP kubu kowi dah keluar, tinggal di tunggu SOP kubu wowo , kemarin kubu wowo kan cuma buat asian games aja.
image-url-apps
wkwkw ngomong di rl gitu di dumay 180° derajat😂😂😂😂😂😂
Quote:


anjirlah undip semarang dibilang ruko emoticon-Leh Uga
http://beritatrans.com/2018/08/25/ke...ndip-semarang/
Quote:


Lansung mangap dia..

ada sekjen partai ngakunya Ph.D dr ausi tp kalau ngomong kayak bocah sd
image-url-apps
Timses Jokowi Bikin Pedoman Relawan Berkomentar di Medsos

SOP nastak
Quote:


Woi bego...emoticon-Big Grin

Yg megang ekonomi skrng kuliahny PhD di US.emoticon-Big Grin

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Sri_Mulyani

Jgn pentang penteng bw s3 di medsos...emoticon-Big Grin

Nga pernah di pamer2in sma SMi..emoticon-Big Grin

Baru lulusan s3 undip ini Aja..serasa sdh ahli ekonomi dunia...emoticon-Big Grin
Quote:


loh sekarang gk bilang lulusan s3 ruko lagi ? emoticon-Leh Uga
kalo ada alumni undip yg baca bisa" suara buat junjungan berkurang loh, bukanya lu di bayar buat bikin elektabilitas junjungan makin tinggi ya ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Panduan bikin pencitraan emoticon-Ngakak

Biar dianggap nggak plonga plongo lagi
image-url-apps
Quote:


panduan bikin hoax membangun gan
info valid
Quote:


lgsg kena skak tuh buzzer emoticon-Ngakak
×