alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Rakyat tak pernah tanya tim sukses, fokus masalah ekonomi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92bc9bded77029338b456d/sandiaga-rakyat-tak-pernah-tanya-tim-sukses-fokus-masalah-ekonomi

Sandiaga: Rakyat tak pernah tanya tim sukses, fokus masalah ekonomi

Merdeka.com - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno tak membahas tim kampanye saat bertemu dengan ketua umum parpol koalisi di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9). Pertemuan hanya membahas soal kondisi perekonomian Indonesia terkini.

Kondisi ekonomi ini dinilai paling mendesak dibahas ketimbang tim sukses. Saat bertemu masyarakat, Sandiaga justru banyak ditanya soal kondisi ekonomi. Tidak ada masyarakat yang menanyakannya soal tim kampanye atau tim sukses. Hal yang sama juga dialami Prabowo saat turun ke berbagai daerah.

"Yang selalu ditanyakan masyarakat itu adalah masalah ekonomi. Harga bahan pokok yang naik. Ketersediaan lapangan kerja, lapangan kerja makin sulit didapat. Enggak pernah rakyat menanyakan tim sukses. Belum pernah ada satu pun (bertanya) 'Pak Sandi, Pak Sandi timsesnya siapa?'," jelasnya.

Apalagi setelah nilai tukar rupiah atas dolar Amerika anjlok. Warga yang ditemuinya semakin gencar bertanya terkait masa depan ekonomi. Karena itulah kubu Prabowo-Sandi tak ingin mengabaikan pertanyaan masyarakat tersebut.

"Jadi kita tidak mau terdiskoneksi dengan apa yang rakyat inginkan. Aspirasi yang akan disampaikan. Oleh karena itu saya memotong kegiatan saya di Ambon untuk datang di sini memastikan kalau kita sangat-sangat khawatir dan prihatin dengan keadaan ekonomi. Dan kita ingin menyampaikan aspirasi rakyat," ucapnya.

emoticon-cystg emoticon-Hammer2

Kelihatannya sih reaktif banget setelah lawannya umumkan siapa ketua timses... itu artinya...???
Diubah oleh nyai.dasimah99
banyak bacot lo
ok oce aja udah empot empot tuh
idih geer banget ini tuolol guoblog untot satu...kayak ada yang mau nanyain aja jing emoticon-DP emoticon-Najis
seperti itu ternyata
Ohhh gitu rupanya... Hehehe kanak2 sekali kelihatannya
patah hati ni ye critanya.. emoticon-Ngakak
sengaja dipamerkan supaya terlihat mempesona karena yg berkepentingan merasa kurang pesona
Santriaga panik. emoticon-Big Grin
Keliatan boongnya nih duo kampret.mana ada bahan pokok yg naik harganya,coba cek sendiri di pasar2.beras,gula,minyak sayur,sayuran stabil malah cenderung turun harganya.ane tau Krn ane jualan sembako di rumah. emoticon-Cape d...
#PASkampret

Benar;
Ane setuju yaitu fokus ke;
1. Penciptaan lapangan kerja
2. Harga stabil
3. Rupiah kuat
4. Rakyat sejahtera

Jokowi cuma bisa pencitraan aje dari kemarin,..
Jokowi berpihak kepada;
1. Partai pengusung dan kagak berpihak ke rakyat
2. Pengusaha pengusaha china
3. Orang-orang kaya
ekonomi maksudnya oke ocre?
Pertanyaannya:

untuk mengatasi masalah ekonomi, kira2 dari kubu oposisi apa solusi dan rencana programnya..?
Balasan post ooolala
Quote:


Klo Jokowi kaya yg elu sebutin gak bakal ada ceritanya gojek, uber dan grab di Indonesia.

Dan pengangguran yg jelas bakal lebih bnyk dr sekarang.

Makanya jgn males jd orang biar otak lo bener dikit bego!
Balasan post DENBAGUS88
Quote:


Solusinya? Nyinyirin petahana emoticon-Leh Uga
Quote:


elah gan, SBY nyuruh pake SBYnomics aja gak dilakuin

padahal sekarang dipake hampir di seluruh dunia
Dari kemaren2 “ekonomi” ...”ekonomi” mulu ngomongnya. Tapi ga pernah dijelasin apa dan bagaimana.
Hanya taktik doank
Balasan post mrezahediyonost
Quote:

Nah kalau ini boleh juga gan...sbynomic suka tidak suka pas masanya telah menciptakan masyarakat kelas menengah baru..sehingga semua bergerak..ada program BLT .secara ekonomi lebih baik lah kondisi meski tidak dibarengi dengan kondisi pembantu2nya yg akhirnya tercyiduk KPK...
Sekarang nih lagi tren nganuu.......nganuuunomic
Quote:


lah iya wong Uni Eropa aja pake SBYnomics buat ketahanan ekonominya, hahaha
Balasan post accelero
Quote:


Ya memang gitu kok gan kenyataannya..sekarang juga kan tren nya Jokowinomics...kan secara de facto dia yg berkuasa....
Apa kabar ok oc
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di