alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banggar: Anggaran Pendamping OK OCE Besar, Berapa Izin Usaha yg sdh Dikeluarkan?
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92b9f3dc06bde6698b457e/banggar-anggaran-pendamping-ok-oce-besar-berapa-izin-usaha-yg-sdh-dikeluarkan

Banggar: Anggaran Pendamping OK OCE Besar, Berapa Izin Usaha yg sdh Dikeluarkan?

Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...zin-usaha-yang

Komeng TS =
Demi mencetak 169 ok oce baru menghabiskan dana 3,5m ?
Berarti 1 ok oce butuh 20 juta ? emoticon-Thinking
Urutan Terlama
trit kebencian sepi pemgunjung
di berita ga ditulis juga itu usaha yang udah dikeluarin izinnya profit atau kagak....selain jumlah indikator usaha sukses ya profit...laba apa lah...mau ada 10 rebu izin usaha keluar kalau semuanya bangkrut ya ga berhasil lah emoticon-Ngacir
bagus juga buat pelatihan hanya sayangnya ini tuh hanya sekedar janji kampanye yang ditinggalkan begitu saja, efektivitas pelatihannya di ukur ga tuh sampai segitu banyak gaji pelatih padahal hanya 169 yang ajukan izin

emoticon-Cape d...
Quote:


Siapa yg benci itu fakta, ada beritanya... kok Nasbung aneh ya???
itu izin usaha thok? usaha dagang atau jasa nih, lalu bentuk riil 169 tsb menong?

kepo ala audit ah! emoticon-Leh Uga
Bangkrut cuk emoticon-Mewek
Balasan post kirimerah
Quote:


Ini nasbung komunis kenapa tolol ya?


Quote:


klo dia pinter pasti dia gabung fpi
mending buat bagi² modal deh. kasian itu yang bangkrut emoticon-Hammer2
entah kek mana?!
Pastinya membengkak. emoticon-Berduka (S)
setahun gaji pendamping 84M, satu bulan 7M.
jmlah pendamping 4 x 44 = 176
sebulanny gaji 39,7 juta.


hasil kerja gak jelas usaha yg sukses (cma izin usaha yg dikeluarkan aja yg dihitung)


fix program bagi" duit ke timses.
Diubah oleh febritom
200ribu pengusaha baru gagal menetas emoticon-Selamat
Balasan post febritom
Quote:


lebih ke penonton daripada pendamping... emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di