alexa-tracking

Banggar: Anggaran Pendamping OK OCE Besar, Berapa Izin Usaha yg sdh Dikeluarkan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92b9f3dc06bde6698b457e/banggar-anggaran-pendamping-ok-oce-besar-berapa-izin-usaha-yg-sdh-dikeluarkan
Banggar: Anggaran Pendamping OK OCE Besar, Berapa Izin Usaha yg sdh Dikeluarkan?
Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...zin-usaha-yang

Komeng TS =
Demi mencetak 169 ok oce baru menghabiskan dana 3,5m ?
Berarti 1 ok oce butuh 20 juta ? emoticon-Thinking
image-url-apps
trit kebencian sepi pemgunjung
di berita ga ditulis juga itu usaha yang udah dikeluarin izinnya profit atau kagak....selain jumlah indikator usaha sukses ya profit...laba apa lah...mau ada 10 rebu izin usaha keluar kalau semuanya bangkrut ya ga berhasil lah emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
bagus juga buat pelatihan hanya sayangnya ini tuh hanya sekedar janji kampanye yang ditinggalkan begitu saja, efektivitas pelatihannya di ukur ga tuh sampai segitu banyak gaji pelatih padahal hanya 169 yang ajukan izin

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Siapa yg benci itu fakta, ada beritanya... kok Nasbung aneh ya???
itu izin usaha thok? usaha dagang atau jasa nih, lalu bentuk riil 169 tsb menong?

kepo ala audit ah! emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bangkrut cuk emoticon-Mewek
Quote:


Ini nasbung komunis kenapa tolol ya?
image-url-apps


Quote:


klo dia pinter pasti dia gabung fpi
mending buat bagi² modal deh. kasian itu yang bangkrut emoticon-Hammer2
image-url-apps
entah kek mana?!
image-url-apps
Pastinya membengkak. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
setahun gaji pendamping 84M, satu bulan 7M.
jmlah pendamping 4 x 44 = 176
sebulanny gaji 39,7 juta.


hasil kerja gak jelas usaha yg sukses (cma izin usaha yg dikeluarkan aja yg dihitung)


fix program bagi" duit ke timses.
image-url-apps
200ribu pengusaha baru gagal menetas emoticon-Selamat
Reply to febritom's post
image-url-apps
Quote:


lebih ke penonton daripada pendamping... emoticon-Smilie
×