alexa-tracking

#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8eea3960e24b6d278b4567/aslinyalo-bertubuh-pendek--jangan-minder-sis-ini-kelebihannya
icon-hot-thread
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Banyak sekali sista-sista yang merasa minder dengan tinggi badannya yang semampai (Semeter Tak Sampai) yang sangat mengidam-idamkan Kutilang (Kurus Tinggi dan Langsing). Tapi tahukah anda sis, dengan tinggi badan yang pendek, itu bukan sebuah bencana ! Bahkan adalah anugerah yang indah dari Tuhan, Nah ini contohnya. 

#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 1. Gak ada istilah “lutut mentok” #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Salah satu keuntungan punya badan pendek ini, sis gak akan pernah merasakan kesulitan atau istilah lutut mentok jika masuk ke dalam kendaraan yang sempit (contohnya pesawat). Kamu akan lebih merasakan duduk lebih nyaman dibanding orang yang tinggi.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 2. Gak bakal susah cari pacar #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Dalam hubugan cinta yang ideal ini wanita yang lebih rendah dari pada pria. Dengan begini, sista yang bertubuh pendek akan lebih beruntung karena gak bakal susah cari pacar.  Biasanya sista yang pendek itu kelihatan lebih imut loh, dan Btw, Pacar TS juga pendek. Gemesin dah pokoknya.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 3. Kelihatan awet muda #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Keuntungan memiliki tubuh pendek juga sis akan terus kelihatan awet muda yang kebanyak orang mengira sis masih kecil walapun umurnya sudah tua kelangit-langit. Sebab, kebanyakan orang menilai usia itu dari postur tubuhnya. Pantesan TS dikira masih SMA. ho-ho


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 4. Lebih aman dan lebih gesit #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Ketika sedang dalam suatu suasana tegang di kerumunan banyak orang yang marah-marah , sis akan merasa lebih aman karena tubuh pendek tidak terlihat dan lebih terlindungi oleh orang-orang yang bertubuh tinggi dan besar. Serta dengan postur lebih pendek juga memungkinkan sis untuk bergerak lebih gesit dibanding yang tinggi bongsor. Bisa jadi loh !


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 5. Gak bermasalah saat tidur di sofa #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Sis yang punya badan pendek akan lebih nyaman ketika tidur di sofa. sis tidak akan kesulitan untuk menekuk kaki ketika sofa yang ditiduri berukuran mini.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 6. Cocok pakai HighHeels super tinggi #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Sista yang akan terlihat lebih modis dan dengan tubuh pendek ini lebih beruntung dibandingkan yang bertubuh tinggi. Sista yang bertubuh pendek lebih cocok memakai high heels super tinggi apa saja dibanding yang bertubuh tinggi, jika dia memakai high heels yang super tinggi maka akan lebih terlihat tidak cocok seperti menjulang ke angkasa luas.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya. 7. Gampang cari celana #AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Sis punya badan pendek ini lebih mudah cari celana dibandingkan orang tinggi. Orang berbadan pendek jika punya celana kepanjangan bisa di potong sesuai tingginya. Namun, jika orang tinggi akan lebih suli mencari celana yang pas yangs eringkali menggantung. Yah walau sekarang celana panjang gantung lagi ngetrend ya.


#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.

Tak perlu minder lagi sis ketika kamu memiliki postur tubuh yang pendek sekaligus mungil. Beberapa keuntungan ternyata hanya sis yang miliki. Apalagi di zaman sekarang yang semakin menjunjung nilai “isi kepala” dibandingkan dengan “postur tubuh saja”. Kalau masih diejekin, ya diamkan saja. Toh mereka tak memiliki keuntungan-keuntungan ini. Just be urself sis !

- ANV -

#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.



#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.


Quote:




Kisah Cinta TS.
Btw TS yang ada di ujung kiri.

#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
KASKUS Ads
Wadaw lutut mentok ane jadi inget waktu dlu didalem mobil lutut ane mentok sampe sedikit lecet bre emoticon-Embarrassment
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tapi punya cewek mungil kayaknya enak gampang gendongnya emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Wkwk sayangnya neng bertubuh tinggiemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Reply to snf0989's post
Quote:

Bener , gampang gendongnya.
ane setuju..
emoticon-Leh Uga

Quote:

Eh ada neng komen di trit ini..
emoticon-Ultah

Btw tingginya berapa Cm neng ? emoticon-Motret
Reply to anvanv's post
Quote:


yoi bre cewe paling seneng digendong soalnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Hehe 😆 iya nice coc lah wkwk.. tiggi 160 bang emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Iya donk, ngapain minder punya tubuh pendek justru unik, mungil dan ngegemesin. Aku aja justru bangga bertubuh mungil soalnya awet muda
image-url-apps
benar jg sih alasan ente gan, tp cewek tinggi itu luar biasa sensasinya
image-url-apps


Quote:

Tinggi amet itu 160cm.. mantap mantap..
Ane juga tinggi sebagai cowok hanya 165cm
emoticon-Leh Uga
Sedih kl di ceritain mah
Wkwkwkww

Quote:

Btw ts juga awet muda.. pendek juga..
emoticon-Leh Uga
Quote:

Sensasi apa gan... waduh kita masih polos enggak ngerti arti sensasi gan
Wkwkwkwkw
emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Iya kan model jadi harus tinggiemoticon-Wink
Beda 5 cm bisa lah rangkul pundak neng
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:

Emange tinggi aslinya berapa CM gan?
Kalo 165 sih gk pendek2 amat kq, ttp aku yg jauh lebih pendekemoticon-Cool
Reply to dmega's post
image-url-apps
Quote:

wajah tua gitu dibilang awet muda. emoticon-DP
image-url-apps
Tetap percaya diri aja, sis.. emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Enak klo di peluk bre... emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Relatif lebih awet muda
image-url-apps
cilik imut gampang diwolak walik wkwkwk
image-url-apps
#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.#AslinyaLo Bertubuh Pendek ? Jangan Minder Sis, Ini Kelebihannya.
image-url-apps
gk selamanya jd tinggi itu enak, kdg klw ke warung suka mentok krna ketinggian

doi ane jg pendek enak digendong2 emoticon-Hammer
×