alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8c2778d9d77093788b4568/5-artis-kpop-cantik-dengan-kulit-paling-putih-seputih-salju

5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Melanjutkan dari Thread saya sebelumnya yang pernah membahas mengenai 5 Artis Kpop yang Cantik dan Mempesona dengan kulit Sawo Matang . Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas kebalikannya. Yaitu 5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju.

Seperti kita ketahui, bahwa warna kulit merupakan suatu anugrah yang wajib disyukuri, apapun warnanya, karena warna kulit ini pada hakikatnya bukan hal yang dapat kita rubah seperti bentuk tubuh. Bila seseorang berkulit sawo matang memiliki kelebihan dengan terlihat manis dan eksotis, seseorang berkulit putih memiliki kelebihan yaitu dengan terlihat cantik dan bersih.

Berbicara mengenai warna kulit, kita semua tahu bahwa kebanyakan artis kpop kulitnya putih-putih, tapi tahukah anda, ternyata diantara artis kpop yang kulitnya putih-putih ini ternyata ada yang kulit putihnya lebih mencolok dibandingkan artis kpop lainnya. Siapa saja mereka? Berikut listnya:


5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Quote:


5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Quote:


5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Quote:


5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Quote:


5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Quote:

5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga terhibur. emoticon-I Love Indonesia (S)

Selalu ada cendol untuk setiap komen bermutu. emoticon-Cendol (S)

Sumber: Gambar by Google Image, Konten by Analisa Pribadi
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh dede.smartboy
Reserved For Comment Kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Comment + Pics:
Diubah oleh dede.smartboy
dempulan tas kresek semua emoticon-Wkwkwk
IU yg lagunya buat ost iklan pixie itu bukan?

Bawah ane gk doyan cewek emoticon-Ngacir
Balasan post kena.semprot
Quote:

Tanpa make up pun kelima artis di atas sudah putih gan. Karena pada dasarnya kulit mereka memang putih. emoticon-I Love Indonesia (S)

Berikut contohnya:

Spoiler for IU Tanpa Makeup:
5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju
Tetep lebih cakep produk asli Indonesiaemoticon-Leh Uga
lisa dong gan emoticon-Betty


Quote:


cintailah ploduk ploduk indonesia emoticon-I Love Indonesia
haelah !

negara ini juga nggak pernah kekurangan cewek cakep

lebih cantik malahan daripada artis - artis k pop sampah emoticon-fuck3

yang satu - satu kelebihan nya cuma warna kulit doang emoticon-fuck2

Balasan post 0x123
Quote:

Lisa putih kaya boneka. Tapi sepertinya masih kalah dari Irene yang terputih kedua di Red Velvet gan. emoticon-Cendol (S)

5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju
Diubah oleh dede.smartboy
Suzy kok ngga masuk ya. Bukannya sama putihnya sama IU ya? emoticon-Bingung (S)

5 Artis Kpop Cantik Dengan Kulit Paling Putih Seputih Salju
Oplas ga gan?
Balasan post dw.w.d
Quote:

Kalau dari segi oplas. Meskipun ada sepertinya minim gan. Soalnya dari yang ane lihat dari foto-foto jadul mereka, tidak terlalu tampak perubahan wajah pada diri mereka. Namun satu hal yang pasti, kulit mereka memang putih bawaan, dikarenakan warna kulit ini hakikatnya tidak bisa dirubah. emoticon-Cendol (S)
putih2 bgt, sering mandi di kolam susu kali nih ya emoticon-Matabelo
cantik sih.. tapi rela bagi bagi?
Balasan post tingseut
Quote:

Setelah ane analisa dari foto-foto di internet, ternyata memang cenderung sama gan warna kulitnya. emoticon-Ngakak (S)

Kalau listnya 6 artis, mungkin bakal ane masukin Suzy juga gan. emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh dede.smartboy
Paling putih Wendy atau IU sih gan? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Nidays
mejeng ah, ada twaisu emoticon-Malu (S) no.1 lagi emoticon-Ngakak (S)
Ane sudah berusaha melihat kulit nya namun apa daya mata ane selalu tertuju pada bagian bagian jendolan bagian dada di baju dan celana ketat dan pendek
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di