ishmahfAvatar border
TS
ishmahf
2018 Football GJC Muthiah Ishmah Fauziyah Harike8



Telah sampailah kami di hari terakhir Liga Mahasiswa Football Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2018. Pertandingan final antara Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melawan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) merupakan pertandingan yang paling seru selama acara Liga Mahasiswa Football Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2018 ini. Kedua tim bermain dengan sangat baik. Mereka mengeluarkan semua kemampuannya untuk menggapai sebuah kemenangan. Berhasilah UNJ memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2. Selamat untuk UNJ!👊🏼

Perpisahan kadang menyedihkan tetapi kali ini, saya yakin hari ini bukanlah sepenuhnya berpisah. Ini adalah awal bagi kami (Panitia Pelaksana Non Pertandingan) untuk menjalin hubungan lebih di luar pekerjaan. Tidak sabar rasanya bertemu orang-orang pekerja keras ini di luar pekerjaan. Tidak sabar mendengarkan kisah-kisah kehidupan ke depan dari mereka yang tentunya terus menunjukkan perkembangan diri dan sangat menunggu guyonan-guyonan ringan yang dilontarkan pada setiap individunya.

Tidak lagi bangun pagi untuk berangkat ke Stadion. Tidak lagi disambut oleh teriknya matahari di Stadion. Terima kasih Liga Mahasiswa atas kesempatan ini. Saya belajar banyak hal dari orang-orang hebat di sekitar saya. Terutama, dalam menjadi MC dan announcer pertandingan. Terima kasih atas bimbingan dari semua pihak. Saya sangat bersyukur bisa ambil sedikit peran dalam kegiatan Liga Mahasiswa Football Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2018 ini.

Terima kasih dan sampai jumpa!❤️




Instagram : ishmahfauziyah
1
704
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan