alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Mata terkuat yang ada di anime
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b87f59e620881df4d8b457e/mata-terkuat-yang-ada-di-anime

Mata terkuat yang ada di anime

Biasanya, karakter Anime dengan kekuatan mata ini, banyak kita temukan dalam film Anime bertemakan action. Tapi, ada juga beberapa karakter Anime dengan kekuatan mata, yang berasal dari film Anime non action.
Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan tentang beberapa karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat,versi saya
 
#1. Lelouch Vi Britannia – Code Geass
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat yang pertama yaitu Lelouch Vi Britannia dari  Anime ” Code Geass “. Lelouch Vi Britannia adalah seorang pangeran kerajaan Britannia, yang dibuang bersama adiknya di Jepang.
Dengan kekuatan mata bernama ” Geass “ itu, Lelouch Vi Britannia bisa memberikan perintah yang ” absolut “ dan tidak mungkin dibantah bagi siapapun, yang sudah melihat mata kirinya tersebut.
Mata terkuat yang ada di anime
Awalnya, Lelouch Vi Britannia sedikit mengalami kesulitan untuk menguasai kekuatan mata ” Geass “ itu, yang bisa aktif dengan sendirinya. Tapi seiring berjalannya cerita, dia bisa mengendalikan sekaligus mengaktifkan ” Geass “ dengan kedua matanya.
 
#2. Lag Seeing – Tegami Bachi
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Lag Seeing dari  Anime ” Tegami Bachi “. Lag Seeing digambarkan sebagai karakter yang mudah emosi tapi sedikit cenggeng.
Mata terkuat yang ada di anime
Walaupun begitu, Lag Seeing bukan karakter yang lemah. Dengan mata kirinya yang terbuat dari spirit amber merah membuatnya bisa meningkatkan keahlian dalam mengunakan pistol spesialnya bernama ” Shindanjuu “.
 
#3. Akashi Seijuro – Kuroko no Basuke
Karakter Akashi Seijuro dari  Anime ” Kuroko no Basuke “ yang jago basket ini, mempunyai mata spesial bernama ” Emperor Eye “, yang bisa membuatnya memprediksi gerakan lawan seperti nafas, detak jantung, kontraksi otot, dan sebagainya.
Mata terkuat yang ada di anime
Selain mempunyai kekuatan mata spesial ” Emperor Eye “, Akashi Seijuro juga memiliki otak yang cerdas, khususnya dalam olahraga basket. Jadi tidak heran, jika kapten tim basket SMA Rakuzan ini sangat sulit dikalahkan.
 
#4. King Bradley – Fullmetal Alchemist
 
King Bradley adalah salah satu penguna pedang terkuat dan terhebat dalam Anime ” Fullmetal Alchemist “, yang didukung dengan kekuatan mata bernama ” Ultimate Eyes “ yang berada di mata kirinya.
Mata terkuat yang ada di anime
Dengan kekuatan mata ” Ultimate Eyes “ tersebut, King Bradley bisa melihat jauh melebihi jarang pandang manusia biasa, bisa melihat gerakan dengan cepat, bisa memprediksi serangan musuh, dan lain sebagainya.
 
#5. Allen Walker – D.Gray-man
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Allen Walker dari Anime ” D.Gray-man “. Allen Walker mendapatkan kekuatan mata dari keluarganya gan, yang memberinya luka kutukan di mata kirinya.
Dengan luka kutukan yang dinamakan ” Pentacle “ ini, Allen Walker bisa melihat roh yang sedang terperangkap di dalam Akuma, yaitu sejenis mahluk astral yang sering mengganggu kehidupan manusia.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#6. Hiei – YuYu Hakusho
Selanjutnya yaitu Hiei dari  Anime ” YuYu Hakusho “, gan yang memiliki kekuatan mata bernama ” Jagan Eye “. Dengan ” Jagan Eye “ tersebut, Hiei bisa mengunakan kekuatan psikis, telepati, telekinesis, menglihat jarak jauh, dan lain sebagainya.
Selain itu, Dengan ” Jagan Eye “ ini, Hiei juga bisa berubah wujud kebentuk Jaganshi. Dimana, kekuatan dan kecepatannya meningkat drastis, sehingga dia bisa dengan mudah mengalahkan lawannya.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#7. Sasuke Uchiha – Naruto
Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter Anime terganteng, yang memiliki kekuatan mata spesial bernama ” Sharingan “. Sejak berusia 8 tahun, Sasuke Uchiha sudah bisa mengaktifkan mata Sharingan-nya.
Seiring berjalannya cerita, mata ” Sharingan “ Sasuke Uchiha terus berkembang dari mata ” Sharingan “ biasa, Mangekyou Sharingan, hingga mata sharingan-nya berevolusi menjadi mata ” Rinnegan “.
Mata terkuat yang ada di anime
Banyak hal yang bisa dilakukan Sasuke Uchiha dengan mata sharingan-nya, seperti menciptakan monster bernama ” Susanoo “, menciptakan api hitam yang tidak bisa padam bernama ” Amaterasu “, bisa melihat gerakan lawan, dan masih banyak lagi.
Mata terkuat yang ada di anime
 Selain Sasuke Uchiha, ada beberapa karakter lain juga gan  yang juga memiliki mata ” Sharingan “ dalam film Anime ” Naruto “ seperti Itachi Uchiha, Madara Uchiha, Obito Uchiha, Danzo, dan Kakashi Hatake.
 
#8. Leonardo Watch – Kekkai Sensen
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Leonardo Watch gan dari Anime ” Kekkai Sensen “. Mata bernama ” Eyes of the Gods “ ini diberikan oleh sosok misterius dengan bayaran penglihatan saudara perempunnya.
Mata terkuat yang ada di anime
Dengan mata ” Eyes of the Gods “ tersebut, penglihatan Leonardo Watch meningkat sangat pesat, sehingga dia bisa melihat gerakan dengan cepat, yang sangat mustahil dilakukan oleh mata manusia biasa. Dan yang lebih penting lagi, dengan mata ” Eyes of the Gods “ dia bisa melihat ” kenyataan “.
 
#9. Kurapika – Hunter x Hunter
Kurapika adalah salah satu keturunan klan Kuruta, dimana mata seorang anggota klan Kuruta akan berubah warna menjadi merah bila mereka sedang dalam keadaan marah. Hal ini langsung meningkatkan kekuatan mereka.
Dengan kondisi mata tersebut, Kurapika bisa menguasai aliran Nen dan Tokushitsu, sehingga dia bisa mengaktifkan mode ” Emperor Time “, yaitu mengikat janji dengan jiwa musuhnya seumur hidup, dan jika mengingkari, maka nyawanya akan dicabut.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#10. Ban Midou – Get Backers
Selanjutnya yaitu Ban Midou dari  Anime ” Get Backers “ dengan kekuatan matanya bernama ” Jagan “. Dengan mata ” Jagan “ tersebut, Ban Midou bisa memberikan ilusi selama 1 menit kepada siapa saja yang menatap matanya.
Hanya saja mata ” Jagan “ milik Ban Midou ini hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali dalam sehari, dan tidak bisa digunakan ke orang yang sama selama 24 jam. Hitungannya, 1 menit di dunia nyata, sama dengan beberapa jam dalam pengaruh mata ” Jagan “.
 Mata terkuat yang ada di anime
#11. Yu Otosaka – Charlotte
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Yu Otosaka dari Anime ” Charlotte “. Yu Otosaka mempunyai kemampuan mata, yang membuatnya bisa melihat ke mata orang lain selama 5 detik.
Diceritakan dalam  Anime-nya, ada beberapa anak berusia remaja yang mempunyai kekuatan supernatural seperti Yu Otosaka. Kekuatan ini didapatkan mereka dari kemunculan komet bernama ” Charlotte “.
Mata terkuat yang ada di anime
Di akhir episodenya, kekuatan mata Yu Otosaka mengalami peningkatan, dimana dengan matanya, dia bisa mencari dan mencuri kekuatan orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural di seluruh dunia.
 
#12. Inaho Kaizuka – Aldnoah.Zero
Inaho Kaizuka adalah karakter utama di film Anime ” Aldnoah.Zero “, yang mempunyai kemampuan mata robotic bernama ” Bionic Eye “ di mata kirinya. Dengan mata ” Bionic Eye “ ini, dia bisa memprediksi dan menganalisa serangan lawannya.
Mata terkuat yang ada di anime
Dulunya Inaho Kaizuka memiliki sepasang mata normal. Tapi, mata kirinya diganti dengan mata buatan dengan teknologi canggih, setelah dia ditembak oleh seseorang. Sayangnya, semakin sering dia mengunakan kekuatan matanya, kesehatannya makin lama semakin memburuk.
 
#13. Pegasus J. Crawford – Yu-Gi-Oh!
Pegasus J. Crawford adalah karakter dengan kekuatan mata dalam  Anime ” Yu-Gi-Oh “ , yang bisa membuatnya mampu membaca pikiran, membaca kenangan lawannya, dan juga bisa melihat masa depan.
Mata terkuat yang ada di anime
Dengan mata kirinya bernama ” Millennium Eye “ yang seperti logam keemasan itu, Pegasus J. Crawford menjadi salah satu ” Card Players “ paling sulit dikalahkan lawannya.
 
#14. Free – Soul Eater
 
Free adalah karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat ada di dalam Anime ” Soul Eater “ gan. Diawal kemunculannya dalam film Anime ” Soul Eater “, dia selalu mengunakan penutup mata dibagian mata kirinya.
Ternyata, dia mempunyai mata kiri yang memiliki kekuatan super power bernama ” The Demon Eye “. Dengan mata kirinya tersebut, Free bisa menciptakan ilusi, memanipulasi es, dan di beberapa adegan, dia bisa berteleportasi.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#15. Evergreen – Fairy Tail
 
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Evergreen dari film Anime ” Fairy Tail “. Evergreen adalah salah satu dari 3 (tiga) penyihir yang menjadi pengawal pribadi Lexus.
Sebenarnya, ketiga pengawal pribadi Lexus tersebut mempunyai kekuatan mata masing-masing. Tapi diantara ketiga penyihir tersebut, kekuatan mata milik Evergreen bernama ” Stone Eyes “, yang dianggap terhebat.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#16. Itsuki Iba – Rental Magica
Karakter ” Itsuki Iba “ dari  Anime berjudul ” Rental Magica “ ini mempunyai kemampuan mata, yang bisa mendeteksi keberadaan sihir, dan matanya tersebut terlihat sangat menyeramkan jika sedang aktif.
Tapi sayang, setelah mengunakan kemampuan matanya itu, Itsuki Iba harus merasakan sakit yang luar biasa pada tubuhnya. Hal ini terjadi, karena kemampuan matanya tersebut masih sulit dikendalikan oleh Itsuki Iba.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#17. Hinata Hyuuga – Byakugan
Anime Dengan Kekuatan Mata
Hinata Hyuuga – Byakugan
Selain mata Sharingan milik klan Uchiha, ada satu kemampuan mata yang tidak kalah hebat dalam  Anime ” Naruto “, yaitu ” Byakugan “ milik klan Hyuuga. Salah satu pemilik mata ” Byakugan “ terhebat, yaitu Hinata Hyuuga.
Mata terkuat yang ada di anime
Pemilik mata ” Byakugan “ memiliki penglihatan hampir 360 derajat, kecuali satu titik buta di bagian belakang lehernya, dan mampu mengikuti gerakan lawannya dengan sangat efektif, sehingga dia bisa merespon dalam pertarungan dengan sangat baik.
Selain itu, mata ” Byakugan “ juga mampu melihat aliran chakra secara spesifik, sehingga bisa mengetahui orang-orang yang sedang pengaruh dalam genjutsu, atau mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu.
 
#18. Ciel Phantomhive – Kuroshitsuji/Black Butler
Selanjutnya yaitu Ciel Phantomhive dari Anime berjudul ” Kuroshitsuji “ atau ” Black Butler “. Dimana, kekuatan mata super kuat tersebut didapatkannya dengan cara melakukan kontrak dengan iblis.
 Mata terkuat yang ada di anime
Dengan kekuatan matanya, Ciel Phantomhive bisa memanggil monster dengan mengikat kontrak dengannya, dan dengan begitu, monster yang di panggilnya tersebut, harus melakukan tugas yang diberikan oleh Ciel Phantomhive.
 
#19. Ryner Lute – The Legend of the Legendary Heroes
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Ryner Lute dari Anime ” The Legend of the Legendary Heroes “ atau dikenal juga dengan judul ” Densetsu no Yuusha no Densetsu “.
Mata terkuat yang ada di anime
Dalam  Anime tersebut, ada 4 kutukan dari dewa kegelapan di jaman kuno. Salah satunya adalah mata bernama ” Alpha Stigma “ milik Ryner Lute, yang membuatnya bisa meniru dan menganalisa ilmu sihir orang lain.
Selain itu, dengan mata ” Alpha Stigma “ tersebut, Ryner Lute bisa memperkuat ilmu sihir yang berhasil ditirunya, bahkan lebih kuat dari ilmu sihir aslinya.
 
#20. Mukuro Rokudo – Katekyo Hitman Reborn
Mukuro Rokudo adalah karakter antagonist dengan kekuatan mata terhebat di  Anime ” Katekyo Hitman Reborn “. Dengan matanya, Mukuro Rokudo bisa menciptakan ilusi dan korbannya akan kesulitan keluar dari ilusinya tersebut.
Dengan kemampuan ilusinya itu, Mukuro Rokudo tidak mudah tertipu dengan ilusi yang diciptakan oleh orang lain gan. Selain itu, dia juga memiliki persepsi yang matang, dan bisa menganulir kekuatan ilusi lain.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#21. Kurumi Tokisaki – Date A Live
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat selanjutnya yaitu Kurumi Tokisaki dari  Anime ” Date A Live “, yang dikenal mempunyai mata unik.
Kurumi Tokisaki adalah salah satu karakter Anime terkuat di Anime ” Date A Live “. Dimana, dengan mata uniknya tersebut, dia bisa menembus dimensi lain gan, melompati waktu, dan kembali dari kematian kapanpun dia mau.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#22. Misa Amane – Death Note
Selanjutnya yaitu Misa Amane dari  Anime ” Death Note “, yang mempunyai mata dewa kematian (shinigami), setelah dia mengikat kontrak dengan malaikat kematian (shinigami) penjaga buku ” Death Note “ miliknya.
Dengan mata dewa kematian tersebut, Misa Amane bisa melihat nama asli dari orang yang dia lihat wajahnya, dan jika dia ingin membunuh orang tersebut, dia cukup menuliskan nama dan waktu kejadian di buku ” Death Note “ miliknya.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#23. Shiki Ryougi – Kara no Kyoukai
Shiki Ryougi adalah salah satu karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat dalam film Anime ” Kara no Kyoukai “. Dimana, dengan matanya bernama ” Mystic Eyes “, dia bisa melihat garis kehidupan makhluk hidup.
Jika garis kehidupan makhluk hidup itu dipotongnya, maka makhluk hidup tersebut akan mati. Mata ” Mystic Eyes “ ini didapatkannya, karena Shiki Ryougi adalah salah satu keturunan klan Ryougi, yang terkenal sebagai klan pemburu iblis.
Mata terkuat yang ada di anime
 
#24. Takeshi Nanase – Mahou Sensou
Takeshi Nanase adalah karakter yang mempunyai mata istimewa di dalam  Anime ” Mahou Sensou “. Dimana, mata milik Takeshi Nanase tipe sensor gan, yang artinya dia bisa mendeteksi apapun dengan matanya tersebut.
Misalnya disaat sedang bertarung, matanya bisa mendeteksi datangnya serangan, dan menghindarinya dengan mudah. Kekuatan mata milik Takeshi Nanase ini dinamakan ” Strike Vision “.
Mata terkuat yang ada di anime
#25. Viola/Violet – One Piece
Karakter Anime dengan kekuatan mata terkuat yang terakhir yaitu Viola dari  Anime ” One Piece “. Kekuatan mata yang dimiliki Viola, berkat dia memakan buah iblis bernama ” Giro Giro no Mi “.
Dengan kekuatan mata dari buah iblis ” Giro Giro no Mi “ tersebut, Viola bisa melihat masa depan, melihat masa lalu, melihat isi pikiran orang lain, melihat tempat yang jauh, menembus pakaian, dan lain sebagainya.
Mata terkuat yang ada di anime
BONUS
Nagato Uzumaki-Naruto
Nagato memiliki Rinnegan dan dapat mengendalikan ke-6 Pain gan dengan menggunakan besi hitam yg ditancapkan ditubuh 6 Pain. Pain itu memiliki nama yaitu Tendo, Gakido, Ningendo, Chikushodo, Shurado dan Jigokudo. Dia dapat menggunakan jutsu yg sama dg Rikudou Sennin yaitu kekuatan dewa seperti Shinra Tensei, Chibaku Tensei, Bansho Tenin dan lain-lain. Dia sering mempelajari Ninjutsu yg merupakan hobinya sejak kecil. Itulah kenapa dia dijuluki 'Dewa' di Amegakure. Dia juga dapat menggunakan jutsu Ukojizai no Jutsu, jutsu penghenti hujan sementara.
Mata terkuat yang ada di anime
  
semogga bermanfaat bagi agan-agan sekalian,saya mau tanya kalau agan-agan punya kekuatan mata yang saya buat agan pilih yang mana???
saya akan menerima kritik dan saran dari agan-agan emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
Milih mata yang bisa tembus pandang ganemoticon-Leh Uga
Wah jadi pengen nonton Code Geass emoticon-2 Jempol
mata keranjang sudah paling hebat
mata emak2 lebih kuat bre
emoticon-Leh Uga
Balasan post Mansyur36
wkwkwkwkw
Quote:


buju buneng :v
mantap listnya emoticon-Rate 5 Star


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di