alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 14
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b86c283620881ec288b4568/dear-diary--new-chapter---part-14

Dear Diary ~ [New Chapter]

Welcome to the New Chapter of Dear Diary



Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 14

"Today I start a diary; it's against my usual habits, but out of a clearly felt need."




Selamat datang di "Dear Diary" yang baru, karena thread ini nantinya tidak akan di reset jadi saya minta tolong kepada kawan" semua untuk MEMATUHI peraturan yang sudah ada demi kenyamanan kita bersama agar thread warisan dari miss yahoo ini bisa berfungsi sesuai dengan tujuan awal dibuatnya, yaitu menampung uneg" atau keluh kesah dari kawan" semua layaknya sedang menulis diary.

Thread ini dipantau secara rutin oleh saya sendiri, kawan" yang lain juga dipersilakan jika ingin ikut membantu saya dalam mengawasi dan mengingatkan saya apabila ada postingan bermasalah yang terlewat. Tentu akan ada sanksi bagi yang melanggar rules dibawah ini, jadi tolong diperhatikan emoticon-shakehand

Quote:



emoticon-rose
Halaman 1 dari 175
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 14




Dear Diary ~

Semoga dengan begini kamu bisa berfungsi dengan baik dan efektif seperti dulu » sudah mulai efektif emoticon-rose
Semoga yang suka ngobrol disini dan hobi komen curhatan orang pada tobat » sudah pada tobat emoticon-rose
Semoga di tahun 2014 saya menyandang gelar sarjana » sudah sarjana emoticon-rose
Semoga di tahun 2014 saya nggak jomblo lagi » masih jomblo emoticon-norose

____________________

Dear Diary ~

Semoga di tahun 2015 ini saya cepet dapet kerja, biar bisa nabung buat modal nikah dan berkeluarga, biar bisa nraktir bapak dan mama pake hasil keringat sendiri » sudah kerja dan nabung emoticon-rose
Dan yang tidak kalah penting, semoga calonnya gak susah nemuinnya » masih belom ketemu emoticon-norose
Semoga tahun 2015 ini dipenuhi oleh rahmatNya.
aamiin emoticon-rose

____________________

Dear Diary ~

Semoga tahun 2016 ini saya diberi rejeki yang berkah dan melimpah
Semoga tahun 2016 ini saya ketemu sama jodoh saya
Aamiin emoticon-rose
dy,


everlast automatically page one is sux.
Mejeng pejwan dulu...emoticon-Cool

Dapet pejwan abadi emoticon-Matabelo

-------------------------------

Dy,

I'd rather hurt you honestly than mislead you with a lie, the honesty's too much .....And who am I to judge you on what you say or do? ... I'm only just beginning to see the real u.... luv u dear...
ikutan pake "DD"

perkara dah kelar masalah kontrak mengkontrak , aku anak baik hehe pukpuk

jgn marahin aku yak mak

emoticon-Kiss (S)
Pejwan Bray emoticon-Cool

Dear God,
Dear Diary

I Have a Good Planning for 2014
God Bless Me.

Semoga gak ada halang rintang yg menyebalkan

Ganbatte desu emoticon-Cool

selamat beraktifitas emoticon-Traveller
DD emoticon-rose

Ini gw beruntung bgt kebagian pertamax :kagets

Wow kk wow emoticon-Matabelo
Moga DD semakin berwarna emoticon-Big Grin
Semoga utk kedepannya saya lbh berarti dan berguna utk siapapun emoticon-Smilie
Semoga nanti saya langsung dpt calon istri terbaik dan bahagia dunia wal akherat emoticon-rose
Semoga karier jg bs lbh sukses dan penghasilan bertambah emoticon-rose

Amiin Ya Allah Ya Rabbal Alamin emoticon-Angel
Thanks bgt y mambo udah ksh 1 post utk pekiwan disini emoticon-Peluk
Jakarta cuacanya GALAU.. emoticon-Frown
--
waktu tinggal stgh jam lg emoticon-Frown
dan gw blom siap apapun untuk presentasi emoticon-Busa
Selamat DD atas rumah barunya
emoticon-Selamat
==============

Dear De,

Untuk kata yg telat terucap
Untuk laku yg sudah melangkah
Untuk mulut yg terlanjur mengucap
Untuk tangan yg tak sanggup meraih
Untuk hari yg belum pernah dihiasi

Maaf seribu maaf untukmu
iyaa kamu
|-|---|-|-|--| |-|-|-|-
dear
Aku harus semangat utk smester depan emoticon-army
harus bisa
Rumah baru selamat..
Semoga ga kalah seru
dido

deodoran niat banget emoticon-Nohope
di..abis liat temen2 forensik jaman dulu di fb
kangen emoticon-Frown
dear diary,

terima kasih telah menjadi tempat curhatku selama ini emoticon-Turut Berduka
Dear Dee, emoticon-Kiss (S)

Bahwa disini ..
Ada yang pernah amat peduli padamu ..
Selalu mendoakanmu ..

Melihat kehadiranmu, senyum dan bahagiamu adalah kebahagiaan tersendiri untuku ..

Mendengar suaramu, tawamu dan candamu adalah semangat tersendiri untuk jalani hari ..

Tapi kini ..
Semua sirna ..

Kau telah bahagia bersamanya ..

Menyisakan aku dengan rasa peduli yang ternyata masih ada ..

Aku tidak pernah membencimu dan doaku tetaplah sama ..

Hanya kini aku harus beranjak darimu, karena mengganggu kebahagiaanmu, tidak akan pernah membuatmu bahagia ..
Diubah oleh tatinia
Dd
Dpt pejwan
gak dapet pejone emoticon-Frown
idih dirubuhkan..
Idih tetep ga dapet pejwan ya emoticon-Mad
Diubah oleh cluuree.e
de

selamat datang di rumah baru
Jaduler kebawa semua

Buset atas bawah isinya jaduler

Btw @cluree itu maksudnya mp4 apaan dah

Tapi numpang promosi ga ada salahnya emoticon-Ngakak

Kedelete dikit ya kesundul post saya emoticon-Ngakak

Twisctre revealing face; Love On Top Cover (disuruh temen emoticon-Ngakak) jadi bukan ideku sendiri, but it does not matter
Spoiler for :
Diubah oleh twisctre
Halaman 1 dari 175


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di