alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
uang balik & uang meteng paguyuban paranormal pesugihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b856336582b2ea8138b4567/uang-balik-amp-uang-meteng-paguyuban-paranormal-pesugihan

uang balik & uang meteng paguyuban paranormal pesugihan


uang balik & uang meteng paguyuban paranormal pesugihan


PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR TANPA UNSUR PENIPUAN, KRN SEMUA RITUAL DI WAJIBKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! TIDAK MELAKUKAN RITUAL JARAK JAUH, YANG MAU DIKIRIM DI WAJIBKAN TRANSAKSI LEWAT TOKOPEDIA, YANG CERDAS PASTI PAHAM BANGET KATA2 RITUAL TDK JARAK JAUH


UANG METENG                                                                                                  
jika anda sdh banyak ditipu oleh metode pesugihan uang balik, kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan 1 jalan yg lbh nyata & bergaransi sukses, metode uang meteng dari kami jika anda pakai akan cepat menghasilkan uang dalam jumlah besar, anda tdk usah repot2 setiap hari membelanjakan uang meteng ini, tdk ada pantangan sama sekali, uang akan terus bertambah jika anda rawat seumur hidup

UANG BALIK PASTI BALIK UANG
jika anda bertanya2 adakah sebenarnya uang balik yg benar2 nyata & bisa di pakai? Atau anda sdh kesana sini mencari uang balik tp hanya menjadi korban penipuan? Ijinkan kami menawarkan jalan putih dng media uang balik yg benar2 bisa anda pakai untuk membantu segala kesusahan hidup anda saat ini, uang balik dari kami anda tinggal pakai tdk ada lagi ritual di rmh atau memberi sesajen macam2, tdk ada pantangan apapun & dpt di pakai sebanyak semau anda, telah banyak yg berhasil di uang balik dari kami, sekarang giliran anda..info detail silahkan buka  
                                                            
http://pesugihankliwon.blogspot.co.i...tiap-hari.html 

YANG MAU DIKIRIM DI WAJIBKAN TRANSAKSI LEWAT TOKOPEDIA
nama toko : rahmatkliwon
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
uang balik & uang meteng ini kodamnya berasal dari daerah pantai selatan / pantai utara gan ??
pinjemin dolooo bisa ngak gan? emoticon-linux2
Balasan post golden_r44
utara gan
Balasan post golden_r44
Puh kira2 ini terpercaya g?? Di tokopedia di bangkalan.. "diaktifkan" barang.nya, saat qt konfirmasi penerimaan dan memberikan ulasan..
tipuu
Balasan post golden_r44
Dewi Lanjar yah ??
Balasan post ucuprisma
Quote:

ini saya tracert ipnya kok sama persis dgn miliknya Nocturnal/Abang666 praktisi abal2/penipu coba deh gan dimintai 1 bukti dulu kamu minta gratis dari dia 1 lembar uang 100 ribu merah2 kalau balik ke kantong kamu sndr berarti itu beneran UangBalik & kodamnya sungguhan ganas dari pantura kalau memang TS nya jujur loh gan
Balasan post ucuprisma
Quote:


kelinci percobaannya kamu dulu gan brsn penghuni kaskus laennya bisa percaya gan ini alamat si pelaku kutracert dari Laptop terhubung ke Satelit NASA - Palapa nomer ipnya plus alamat rumahnya sdh kupegang kok gan & ada kecocokan ip dgn si abang666 chronny
Balasan post rahmatkliwon
Quote:


gan bisa pembuktian dulu ke salah 1 member kaskus tdk minim hanya 1 lembar saja UB 100 ribu gan ??
Balasan post .abi
Quote:

ya bener omonganmu gan dipinjem dulu brsn masuk akal gan
Quote:


gan bisa tdk pembuktiannya ambil salah 1 member kaskus yg jd kelinci percobaanmu supaya member Forsup baru percaya / kalau tdk dipinjemin dulu barang 1 lembar saja mohon maaf bukannya apa2 gan hari ini ekonomi semua lesu & cari duid susah
Balasan post golden_r44
buat ente aja gan..yuk temui ane..ane lusa ke jkt gan,.tinggalin nmr hp
Balasan post rahmatkliwon
Quote:
ambil saja salah 1 member kaskus gan ngapain musti saya & saya jg di jateng repot ngurusin usaha.mohon maaf gan saya tdk minat sebab saya sdh pernah melakukan yg 2 tsb pd saat msh bandel dulu.

Diubah oleh golden_r44
Balasan post golden_r44
spesial buat ente gratis gan..yuk gpp itung2 silaturahmi..kan kita jd bisa tatap muka langsung, nanti ente aja yg ksh testi setelah pakai ini
Balasan post golden_r44
golden_r44 ternyata ente buka praktek paranormal juga yah https://www.kaskus.co.id/profile/vie...ssified/635707..wah gan ente jng anggap dunia klenik itu bisnis gan jd ane ente anggap pesaing & ente jatuhkan nama ane disini..kita punya jalan masing2 gak bijaklah kl komen ente menjatuhkan nama orang, biasakan saling menghargai..padi semakin kuning semakin menunduk gan..yuk kita ketemuan lebih enak ngobrol nya daripada berbalas komen gak jelas di forum ini
Balasan post rahmatkliwon
Quote:

saya tdk ingin menjatuhkan masbro kok saya cuman butuh bukti bukan janji dibuktikan dulu ke salah 1 member kaskus laennya selain saya baru saya percaya dgn masbro bgmn ??
nyimak gan ...
Kacaw...

Kalo mau ngiklan jangan dimarih om...!!!

Noh di fjb noh... emoticon-Thinking

emoticon-Thread Kacau
Oawlahh, jadi ojek online aja mas. Jelas baliknya, isi saldo 50 rebu jadi 100 rb.
Balasan post ran66aa
Quote:
ati2 ya cek di mbah Google kliwon cs ini adalah sindikat penipu online spesialis paranormal/praktisi gadungan.kalau tdk percaya bnyk itu hujatan2nya ke pak Kliwon ini.inipun kami 3 koordinasi ngecek sndr di google kemaren.ati2 jgn sampai ada yg transaksi supra dgn dia.utk ngecek kasus Kliwon tsb bisa dilihat pakek software TOR BROWSER itu lebih spesifik & detail melihat kasusnya.tp jgn lupa kalau download TOR bowser dinyalakan dulu Internet Download Manajer.sekian info dari newbie ini sebelumnya terima kasih.iya kalau korbannya scam itu koruptor di negeri ini tdk masalah yg nilep uang rakyat trilyunan mereka pasti ikhlas diambil uangnya tp kalau korbannya itu misal buruh kecil kyk buruh pabrik & buruh tani dll .kasihan mereka cari uang susah hidup pas2an gaji numpang lewat doang habis buat kebutuhan sehari2 tdk bisa nabung.ini kami 3 sdh koordinasi kemaren mas Handoyo pun ngecek dgn mencocokkan ip satu dgn ip laennya kok sama persis dgn scammer yg menamakan moderator kaskus si A-si Z Walaualam.tolong trit yg menyesatkan ini segera dihapus saja sebelum bertambahnya jatuh korban lebih bnyk lagi di forum supra tercinta kita dimana yah para moderator kita ini ?? hal seperti ini kok dibiarkan berlarut2 begitu saja ??

Diubah oleh tukang.senpi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di