alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b1aca62088129118b456e/tipe-tipe-pemain-futsal-ngeselin-yang-sering-anda-jumpai

Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane ga pernah mau diajakin main futsal bor takut matek muda emoticon-Malu (S)
tipe tukang booking lapangan gan,
wwaahh jadi kangen main futsal...dah berapa tahun gak main futsal...sepatu jadi nganggur dirumah...hahahahaa...ane mah posisi bek kayak sergio ramos...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


khintil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyimak
maen.. maen aja boy.... gak usah pake dendam2 segala
Ane tuh gendut bawaanya suruh jadi kiper mulu
tipe yang ngalah jd kiper karena ga ada kiper
:soccer
ada lagi bre tipe tukang ngambilin aer akuaemoticon-Ngakak
gua tipe nyeker , jaman belom ada futsal masih main di lapangan gede emang paling enak nyeker sampe pad main futsal masih nyeker emoticon-Ngakak
kalau ane tipe yg kalem aja gan. Dapet bola passing dapet bola passing kalau ada kesempatan nendang gawang baru ane lakuin. Kalem ajah kali gan.
emoticon-Bolaemoticon-Cool
tipe gabungan... ada juga ternyata
udh 10 taon main futsal gan ,,udh Nemu semua nih semua tipe pemain😂😂,,


Tipe pamarah itu gan yg parah abis marahin temennya musuh di marahin juga saking frustasinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Waktunya yg gk ada gan emoticon-Leh Uga
Quote:


main lagi yo....
ane klo maen futsal gantian sih, kadang d belakang kadang d depan emoticon-Bola
Udah lama nih gk futsal emoticon-Leh Uga
ane gemuk dan jadi striker emoticon-Cool
yak ane adalah tipe 4 emoticon-Big Grin
ya abis gimana lagi gan, kl diposisi lain napas cepet abis haha. ya akhirnya kiper walaupun tipe neuer. suka maju2 biar ada geraknya wkwkwk
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di