alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b1aca62088129118b456e/tipe-tipe-pemain-futsal-ngeselin-yang-sering-anda-jumpai

Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
anet termasuk tipe yang kalau diajakin futsal gak pernah mau
13. tipe ngotot bego alias ngincer kaki orang

yg ini sih emang perlu dijitakin ampe monyong emoticon-Cool
ane tipe ngolongin
tipe cadangan abadi gak ada ya?
ane tipe lionel messi gan, passing enak, dribble juga enak, play maker terbaik dah.
ada lagi gan,tipe gratisan,pas mau bayar,,tiba tiba ngilang..kampret tuh bocah.emoticon-Takut
Ane type yg hobi nutmeg lawan, ngegolin nomor sekian yg penting nutmeg emoticon-Cool
tipe kaya ane tipe penonton breh ikut doang main kaga..alias wasit
Diubah oleh bocoalui
Saia tipe pemain futsal yg pinjem sepatu temen emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh Uesugikenshin
Ga apa2 kiper yg penting olah raga nya gan..
emoticon-Big Grin
gendut jadi kiper. kl kurus, di hujat pemakai. atau kena aids emoticon-Ngakak
Wah si agan gamasukin tipe Ramos

Ane tipe ramos semasa di tim futsal smp gan haha
ada lagi tipe 21, pemain futsal yg usianya 21 tahun emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
ane yg pertama gan emoticon-Malu
Tipe yg diem diposisi itu mulu, buat mati rotasi aja gan emoticon-Ngakak (S)
Tipe ini yg buat ane kesel
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
ane tipe no 11 tuh emoticon-Ngakak
ga tau ya tergantungnya sih itu antara geli atau emang ane terlalu jago jadi ga ada yang mau ambil bola dari ane takut nihil emoticon-Big Grin
Anesih jadi kiper terus selama ini. Tapi ane ga gendut...haha.
Emang bakatnya jadi kiper.

Ane sih slama ini ga pernh nemu tipe nyeker.
Tipe pas maen keliatan
Pas selesai maen. disuruh ikut patungan tiba2 ilang
Quote:


tapi main kn gan ngga cuma booking doang emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di