alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b79ac72c0d770d4478b4568/kerja-nyata-5hari-25jt-1bulan-250jt-ngemis-doank-viralkan-gan

Kerja Nyata 5hari 25jt 1bulan 250jt Ngemis Doank viralkan gan

20 August 2018 12:44:18 3,610
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (28)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/09/28/avatar3474460_4.gif
20-08-2018 10:43 #2

ada
ada aja
bisa tp

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/10/21/avatar5999805_3.gif
20-08-2018 12:08 #3

ngemis dimana tuh, yg kasih kok 50,100 an

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2003/04/09/avatar14328_56.gif
20-08-2018 13:03 #4

Hehe...anjay bnyk bnr duitnye emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/07/avatar9517570_2.gif
20-08-2018 13:31 #5

Banyak amat emoticon-Mad

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/03/31/avatar10165754_24.gif
20-08-2018 13:58 #6

Bah Sy kerja capek hampir gak ada tidur 24 jam gak sampe 10jt/bulan ini tinggal menadah kan tangan 20jt/5hari.

Sekarang pertanyaanya dianya yang pinter apa yang kerja banting tulang yang salah ?

Boleh gak sy bilang yang ngasih uangnya yang Bodoh ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/10/24/avatar9261928_3.gif
20-08-2018 14:04 #7

Makanya, JANGAN PERNAH KASIH UANG KEPENGEMIS dengan alasan mau berbagi dan menolong sesama !!!

Kalo emang mau berbagi atau menolong semua, ane biasanya kasih langsung ke orang yg membutuhkan, utamakan orang terdekat kita, misal, kalo ane biasanya sedekah ke sanak saudara dari yg terdekat sampe yg terjauh yg membutuhkan bantuan, kasih ke satpam perumahan ane, atau masukin langsung kekotak amal dimasjid yg dananya bener2 akan disalurkan dan sampai kepada yg benar2 membutuhkan !!!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/02/avatar6044047_1.gif
20-08-2018 15:45 #8

jadi males ngasih kalo kek gini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/04/20/male.jpg
20-08-2018 15:47 #9

Sejak ada kaskuser yg sharing pengemis dikasih Rp. 500 ditolak, gue udah males ngasih ke pengemis.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/08/20/avatar4656010_16.gif
20-08-2018 15:52 #10

5 sasi = 5 bulan gan, bukan 5 hari.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/21/avatar3219609_3.gif
20-08-2018 16:33 #11

bagus lah berarti banyak orang tajir disekitarnya, kl lu mau, lu ikut aja jadi pengemis, kl lu ngga mau lu ngga usah iri

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/12/16/male.jpg
20-08-2018 17:05 #12

fix besok resign kerja... banting stir jd pengemis profesional

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/13/avatar1867746_2.gif
20-08-2018 17:23 #13

Quote:


imajinasimu terlalu liar kisanak emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/03/22/avatar2731812_29.gif
20-08-2018 18:11 #14

Quote:


mantap

ksh uang ke pengemis
sama membudakan dia

sedekah yg pasti2 aja
di kotak amal tempat ibadah

karena sekarang pengemis jadi profesi orang2 malas

orang yg ga mampu sekalipun asli nya mereka malu kalo minta2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/04/24/avatar1623086_5.gif
20-08-2018 18:22 #15

kalau semua nya ngemis nanti siapa yg kasih?!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/25/male.jpg
20-08-2018 18:23 #16

Quote:


emoticon-Wakaka
Sama gan, Skula tinggi2 jg masih kalah emoticon-Frown
Njirrrr beneremoticon-Ngacir Tubrukan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/09/13/avatar9913658_11.gif
20-08-2018 19:48 #17

Ah dah banyak.. kerjanya ngemis tp ternyata pnya rumah bagus2

Makanya ga usah kasih duit ke pengemis.. biar dia ga ngemis terus

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/10/16/male.jpg
20-08-2018 19:57 #18

Kalo ada pengemis masih muda dan sehat jasmani
1x kasih uang
2x kasih uang
3x kasih arit suruh ngarit rumput emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/05/01/avatar10198514_1.gif
20-08-2018 22:33 #19

Jangan tertipu dengan wajah memelas. emoticon-Marah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/06/30/avatar8044231_2.gif
20-08-2018 22:41 #20

Yang cacat aja masih kerja

Skg ngemis mulai pakai gaya baru bray, jualan tisu lah, ada juga yang jualan masker, masalahnya kadang udah maksa, sekalian modus copet

Ngamen suara asal jadi bisa gua bilang ngemis

×