alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Kerja Nyata 5hari 25jt 1bulan 250jt Ngemis Doank viralkan gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b79ac72c0d770d4478b4568/kerja-nyata-5hari-25jt-1bulan-250jt-ngemis-doank-viralkan-gan

Kerja Nyata 5hari 25jt 1bulan 250jt Ngemis Doank viralkan gan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Halaman 1 dari 2
ada
ada aja
bisa tp
ngemis dimana tuh, yg kasih kok 50,100 an
Hehe...anjay bnyk bnr duitnye emoticon-Ngakak
Banyak amat emoticon-Mad
Bah Sy kerja capek hampir gak ada tidur 24 jam gak sampe 10jt/bulan ini tinggal menadah kan tangan 20jt/5hari.

Sekarang pertanyaanya dianya yang pinter apa yang kerja banting tulang yang salah ?

Boleh gak sy bilang yang ngasih uangnya yang Bodoh ?
Diubah oleh lanaabuu11076
Makanya, JANGAN PERNAH KASIH UANG KEPENGEMIS dengan alasan mau berbagi dan menolong sesama !!!

Kalo emang mau berbagi atau menolong semua, ane biasanya kasih langsung ke orang yg membutuhkan, utamakan orang terdekat kita, misal, kalo ane biasanya sedekah ke sanak saudara dari yg terdekat sampe yg terjauh yg membutuhkan bantuan, kasih ke satpam perumahan ane, atau masukin langsung kekotak amal dimasjid yg dananya bener2 akan disalurkan dan sampai kepada yg benar2 membutuhkan !!!
Diubah oleh prince.cerberus
jadi males ngasih kalo kek gini
Sejak ada kaskuser yg sharing pengemis dikasih Rp. 500 ditolak, gue udah males ngasih ke pengemis.
5 sasi = 5 bulan gan, bukan 5 hari.
bagus lah berarti banyak orang tajir disekitarnya, kl lu mau, lu ikut aja jadi pengemis, kl lu ngga mau lu ngga usah iri
fix besok resign kerja... banting stir jd pengemis profesional
Quote:


imajinasimu terlalu liar kisanak emoticon-Cool
Quote:


mantap

ksh uang ke pengemis
sama membudakan dia

sedekah yg pasti2 aja
di kotak amal tempat ibadah

karena sekarang pengemis jadi profesi orang2 malas

orang yg ga mampu sekalipun asli nya mereka malu kalo minta2
kalau semua nya ngemis nanti siapa yg kasih?!
Balasan post lanaabuu11076
Quote:


emoticon-Wakaka
Sama gan, Skula tinggi2 jg masih kalah emoticon-Frown
Njirrrr beneremoticon-Ngacir Tubrukan
Ah dah banyak.. kerjanya ngemis tp ternyata pnya rumah bagus2

Makanya ga usah kasih duit ke pengemis.. biar dia ga ngemis terus
Kalo ada pengemis masih muda dan sehat jasmani
1x kasih uang
2x kasih uang
3x kasih arit suruh ngarit rumput emoticon-Big Grin
Jangan tertipu dengan wajah memelas. emoticon-Marah
Yang cacat aja masih kerja

Skg ngemis mulai pakai gaya baru bray, jualan tisu lah, ada juga yang jualan masker, masalahnya kadang udah maksa, sekalian modus copet

Ngamen suara asal jadi bisa gua bilang ngemis
Diubah oleh twisctre
Balasan post twisctre
Quote:


betul gan
dengan dalih seikhlasnya
tp dikasih 1000 ngumpat
ngedumel emoticon-Ngacir Tubrukan

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di