alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Fenomena Alam Misterius Ini Bikin Merinding Disko Gan!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b79a53e96bde6ad0c8b4569/15-fenomena-alam-misterius-ini-bikin-merinding-disko-gan

14 Fenomena Alam Misterius Ini Bikin Merinding Disko Gan!

Alam menyimpan banyak rahasia dan berbagai macam fenomena yang kadang di luar nalar manusia. Mulai dari hewan hingga tanaman aneh dengan berbagai bentuk yang menyeramkan.

Lalu terdapat juga berbagai peristiwa yang menunjukan bahwa dimanapun kita berada, alam tetap bisa menunjukan sisi 'Liar'-nya.

Quote:

Gimana gan? merinding gak?emoticon-Matabelo

Quote:

Diubah oleh ngeue
Halaman 1 dari 3
Kampret emang

Kan #1 #2 bahas soal kalong kampret emoticon-Ngakak

Btw goyang Kaskus dulu gan emoticon-Goyang
Kok gak muncul yak emoticon-Amazed
Balasan post twisctre
Quote:


Kampret emangemoticon-Wakaka
Gabisa goyang gw ganemoticon-Bingung
Balasan post dian3012
Quote:


Gak muncul gimana ganemoticon-Cape deeehh
Gak ada gambarnya gan emoticon-Bingung (S)
Balasan post dukkha.lucifer
Quote:


udh di edit lagi gan, tadi uploadnya di imguremoticon-Malu
Balasan post twisctre
Quote:


ngemong2 koq di closed thread yg kemaren?
ih serem bet itu cacing. ampe naik kuduk aneemoticon-Takut
Balasan post weneedward
Quote:


coba di bikin sup gan, enak tuhemoticon-Wakaka
Ane suka spoiler ; lumayan buat mancing . emoticon-Ngakak (S)
Cacing sebanyak itu ente mau masang target ikan berapa ekor ? emoticon-Ngakak (S)
no 8 emoticon-DP
Balasan post kruingputih3
Quote:


Rubuh itu, kemarin ane sibuk bgt eh tahunya pada rubuhan

Balasan post ngeue
Quote:


Iya banyak yg ngira kita memaki orang, sama dengan kita bilang "ada Bangs at" padahal kutu busuk emoticon-Ngakak

Tanya sama mimin gimana cara goyang Kaskus emoticon-Goyang
yg nomor 4 kayak telur xenomorph yg ngeluarin facehugger emoticon-Takut (S)
merinding gan .. plus disko
TIMPUKIN ANE BATA GAN emoticon-Wagelaseh
Serem serem gan
Isopod kayak yang di novel Digital Fortress Dan Brown tuh emoticon-Wow
Balasan post kruingputih3
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Edunnn, tu kelelawar bnyk bnr yakk emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di