alexa-tracking

15 Fenomena Alam Misterius Ini Bikin Merinding Disko Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b79a53e96bde6ad0c8b4569/15-fenomena-alam-misterius-ini-bikin-merinding-disko-gan
1 
14 Fenomena Alam Misterius Ini Bikin Merinding Disko Gan!
Alam menyimpan banyak rahasia dan berbagai macam fenomena yang kadang di luar nalar manusia. Mulai dari hewan hingga tanaman aneh dengan berbagai bentuk yang menyeramkan.

Lalu terdapat juga berbagai peristiwa yang menunjukan bahwa dimanapun kita berada, alam tetap bisa menunjukan sisi 'Liar'-nya.

Quote:

Gimana gan? merinding gak?emoticon-Matabelo

Quote:

image-url-apps
Kampret emang

Kan #1 #2 bahas soal kalong kampret emoticon-Ngakak

Btw goyang Kaskus dulu gan emoticon-Goyang
image-url-apps
Kok gak muncul yak emoticon-Amazed
KASKUS Ads
Reply to twisctre's post
Quote:


Kampret emangemoticon-Wakaka
Gabisa goyang gw ganemoticon-Bingung
Reply to dian3012's post
Quote:


Gak muncul gimana ganemoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Gak ada gambarnya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


udh di edit lagi gan, tadi uploadnya di imguremoticon-Malu
Reply to twisctre's post
image-url-apps
Quote:


ngemong2 koq di closed thread yg kemaren?
image-url-apps
ih serem bet itu cacing. ampe naik kuduk aneemoticon-Takut
Quote:


coba di bikin sup gan, enak tuhemoticon-Wakaka
image-url-apps
Ane suka spoiler ; lumayan buat mancing . emoticon-Ngakak (S)
Cacing sebanyak itu ente mau masang target ikan berapa ekor ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
no 8 emoticon-DP
Quote:


Rubuh itu, kemarin ane sibuk bgt eh tahunya pada rubuhan

Reply to ngeue's post
image-url-apps
Quote:


Iya banyak yg ngira kita memaki orang, sama dengan kita bilang "ada Bangs at" padahal kutu busuk emoticon-Ngakak

Tanya sama mimin gimana cara goyang Kaskus emoticon-Goyang
yg nomor 4 kayak telur xenomorph yg ngeluarin facehugger emoticon-Takut (S)
merinding gan .. plus disko
TIMPUKIN ANE BATA GAN emoticon-Wagelaseh
Serem serem gan
image-url-apps
Isopod kayak yang di novel Digital Fortress Dan Brown tuh emoticon-Wow
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
×