alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Charles Manson, Pemimpin Sekte "The Manson Family"
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b799661582b2ebd5f8b456b/kisah-charles-manson-pemimpin-sekte-quotthe-manson-familyquot

Kisah Charles Manson, Pemimpin Sekte "The Manson Family"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
nyimak
kejahatanya banyak amat ampe puyeng bacanya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
ini yang terjadi di masa kini tapi dengan konteks berbeda
making stupid people famous
Mulai berjamuran "sekte..sekte.."
emoticon-Takut
Balasan post marywiguna13
umur 32 tapi ude 16 taon dienjara emoticon-Cape d...
Ga ngerti gw kok bisa punya banyak pengikut gitu tiba"..
Cerita di pekiwan malah lebih ke banyaknya penahanan dirinya di penjara.
Ane berharap banget doi juga masuk di filmnya netflik yang nyeritain ed kemper itu
Keren poll emoticon-Matabelo
Bikin tentang ed kemper juga siss emoticon-Malu
Quote:


Oke, tapi kapan-kapan ya.
Makasih kirimannya
Diubah oleh marywiguna13
Kebanyakan nenggak Manson oplosan tuh org.. wkwkwkk
Gila ni orang udah komplikasi catatan kriminalnya banyak banget
Kisahnya cuma penjara, penjara, dan penjara.
Dibalik dari kenapa selalu penjara ternyata ortunya kurang "investasi" emoticon-Matabelo
doi mati baru di 2017 emoticon-Bingung
Ane tw nya doi udah jadi urband legend gtu,krena cerita2 seremnya sekte doi emoticon-Ngakak
banyak bener kasusnya
rumahnya adalah penjara.. luar biasa om manson ini
Helter skelter
emoticon-Sundul
Halaman 4 dari 4
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di