alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Charles Manson, Pemimpin Sekte "The Manson Family"
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b799661582b2ebd5f8b456b/kisah-charles-manson-pemimpin-sekte-quotthe-manson-familyquot

Kisah Charles Manson, Pemimpin Sekte "The Manson Family"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 4
motivasi orang orang yg ngikut apa yak
Quote:


Mungkin mereka ngeliat si Manson ini punya karisma atau perasaan kagum tertentu.

Sama kayak ane yang kagum sama Ted Bundy.
cakeppp pas masih umur 14 thn emoticon-Matabelo
Serem banget dah hidupnya
Quote:


Exactly, goon emoticon-Big Grin

Actually, he's pretty handsome even when he's already 70. Esp, with the swastika mark on his forehead. emoticon-Big Grin
puyeng ane baca hidupnya dia emoticon-Hammer (S)
homina homina
sekte ubur-ubur masih satu rumpun ga tuh sama sekte quotthe manson familyquot ?
emoticon-Bingung
Quote:


iya memininalisir hukuman mati disana
pengennya seumur hidup disana
ya susah sih
Quote:


Makanya, kadang ada kan napi yang dapet hukuman penjara 500 tahun misalnya. Padahal secara logika, umur dia aja belum tentu nyampe 50 tahun.

Mungkin ada maksud mengedepankan HAM juga sih.
ehh.. kok gak bisa kuot emoticon-Bingung

udah ganteng dr lahir mah emoticon-Ngakak (S)
itu mark nya tato kah? emoticon-ceyem
Quote:


Eh.. Eh.. Pantes ga ada notif.

Sama kayak Ted Bundy gantengnya emoticon-Embarrassment

Tato dong..
Ane taunya manson botol gepeng emoticon-Angkat Beer
Miris juga yak
Quote:


Siapa itu Ted Bundy? emoticon-Matabelo

Itu lambang nazi bukan si? emoticon-gagalpaham
wah kembali lagi baca tritnya sista marry wiguna yang penuh sejarah misterius, btw nih orang kayaknya anti tobat harusnya langsung execute
kehidupannya boleh juga yah
Bandit paling legend !!!
Balasan post go0ner
Quote:


Ane jg bingung bre 🤔🤔🤔
orang begini ya berhentinya kalau udah mati
Halaman 3 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di