alexa-tracking

JANGAN SAMPAI KHILAFAH MELANDA INDONESIA.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b777664a09a39304c8b4567/jangan-sampai-khilafah-melanda-indonesia
JANGAN SAMPAI KHILAFAH MELANDA INDONESIA.
JANGAN SAMPAI KHILAFAH MELANDA INDONESIA.
Ini Tekad Kami...

Kami akan selalu ada dibarisan yang bersebrangan dengan mereka.

Tapi karena kebusukan mereka yang suka jual nama tuhan, jual agama dan jual ulama.

Tapi karena ambisi mereka yang ingin menegakan khilafah.

Tapi karena kebencian mereka atas konsep Islam NUsantara.

Kami bukan kader partai
Kami juga bukan relawan
Tapi kami akan melawan siapapun yang coba merusak tatanan.

#2019GuremkanPKS
#TekadSantri_IslamNUsantara
#NKRIHargaMati
#hwmi #nu
www.hwmi.or.id


RELAWAN PROJO.
image-url-apps
jadi duta shampoo lain... hahahahaa ups.. dulu pernah jadi duta shampoo lain.. tapi..
Quote:


Gak usah nyampah deh loo. emoticon-Lempar Bata
KASKUS Ads
MERDEKAAA
image-url-apps
Jawa barat


Gak aneh
image-url-apps
Damai lah indonesia.. jangan jadi negara konflik
Kenapa negara tidak memilih memerangi mereka sejak dari sekarang? Bukankah mereka sama dengan pemberontak dan upaya makar? Apakah kita harus menunggu negara ini seperti syuriah dulu baru sadar?

ukannya ini memberontak thd dasar negara... knp 2 org di spanduk itu tdk ditangkap?

Siap siap..
Agustus akan berlalu..
Seotember akan datang.
Dan sudah bisa ditebak..
Kampreth akan kembali mainkan isU PKI
Mereka cetak bendera pki sendiri kemudian mereka bakar sendiri..
( soalnya masih baru baru benderanya ) dan gatau mereka sita dari mana..
( kalo ga nyetak sendiri)

Negeri ini sudah memiliki pondasi, tinggal bangun rumah, atap dan ornamen.... koq masih saja ngeyel bongkar pondasi

Situ pengen para pejuang yg telah gugur bangkit lagi trus tempeleng kepalamu.

Kalo pun mereka terpilih dan khilafah mereka berjalan di NKRI ini langsung aja ambil laras panjang dan tembak mereka di tempat.
masuk sell nggk masalah yang penting nggk merusak NKRI.
Yang kaya gitu lah setan pake kopiah.

Untuk menyatukan Indonesia yg ber latar aneka ragam, para pendiri NKRI memikirkan jauh ke depan utk keutuhannya dan dicamtumkan didalam bhineka.
Kalau tidak ada kesalahan kenapa diganti????
Yang benar2 harus diganti itu adalah hukuman utk para koruptor, karena mereka lah yg merusak akhlak bangsa.
indonesia tetap jadi negara pancasila
negara yg damai

image-url-apps
KILAFAH SISTEM GAGAL
bagus sih, tapi tolong benahi dulu kata2nya belibet amat ah elah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Saya sih tetap Pancasila, tapi mau tanya gan, gak enak nya sistem khilafah apa ya??? Di banding Pancasila ?? Ada yg bisa jelasin ? emoticon-Bingung
waspada di tii bangkit again neeeh
Quote:


Kekurangan sistem khalifah
1. Keberagaman agama
Indonesia terkenal dengan berbagai suku, ras dan agama. Indonesia dalam sistem keagamaan memeluk lima agama, yaitu, Islam, Katolik, protestan, hindu dan budha. Apabila sistem pemerintahan kekhalifahan diterapkan di indonesia, keberlangsungan dalam menetapkan sistem hukum akan kacau balau. Contohnya saja masalah yang terjadi pada negera Syiria dan Iran.

2. Ideologi khilafah berbeda dengan ideologi indonesia
Apabila sistem khilafah diterapkan di indonesia maka Ideologi bangsa Indonesia yang telah menjadi empat pilar akan sia-sia kita pertahankan.

3. Sistem hukum khilafah tidak mendukung
Khalifah yang berhak melegalisasi perundang-undangan dengan bersumber dari Islam berdasarkan ijtihad. Jika terdapat perselisihan di antara negara dengan rakyat atau antar pelaku politik maka harus dikembalikan tolok ukurnya kepada Allah dan Rasul; kepada al-Quran dan as-Sunnah. Inilah tolak ukur sekaligus landasan yang tetap, tidak berubah. Ini pulalah yang menjamin keistiqamahan sistem politik Islam. Sementara kalau sistem pemerintahan indonesia adalah demokrasi. Dalam sistem demokrasi yang menjadi landasan hukumnya adalah UUD 1945. Dalam hal ini segala peraturan tentang kenegaraan sudah ditetapkan.

JELAS ?
Quote:


sistem khilafah = semua hukum harus merujuk kpd alquran. jd gk ada lg HAM dan UUD.

dari sejarah sistem khilafah yg pernah diterapkan hanya dapat menyebabkan perang saudara antara sesama muslim.

pokoknya bagi warga non islam pasti terasingkan.
jangan sampai kaum goblok bin pengecut itu jadi dsini...
partai korupsi sapi,genderuowo palagi pengecut yg kabur ke arab sana lebih baik mati ae...
image-url-apps
siapa kita?
image-url-apps
belum ada negara mayoritas islam yang maju secara tehnologi. mereka rata2 ketingalan.
Menukil dari Tulisan Nadirsyah Hosen di Media ISNET

1. Wajibkah mendirikan khilafah?

Tidak wajib! Yang wajib itu adalah memiliki pemimpin, yang dahulu disebut khalifah, kini bebas saja mau disebut ketua RT, kepala suku, presiden, perdana menteri, etc. Ada pemelintiran seakan-akan para ulama mewajibkan mendirikan khilafah, padahal arti kata “khilafah” dalam teks klasik tidak otomatis bermakna sistem pemerintahan Islam (SPI) yang dipercayai oleh para pejuang pro-khilafah.
Masalah kepemimpinan ini simple saja: “Nabi mengatakan kalau kita pergi bertiga, maka salah satunya harus ditunjuk jadi pemimpin”. Tidak ada nash yang qat’i di al-Qur’an dan Hadis yang mewajibkan mendirikan SPI (baca: khilafah ataupun negara Islam). Yang disebut “khilafah” sebagai SPI itu sebenarnya hanyalah kepemimpinan yang penuh dengan keragaman dinamika dan format. Tidak ada format kepemimpinan yang baku.
image-url-apps
Quote:


bersumber hukum dari Islam, lah yang non muslim gimana? Aapakah boelh Non muslim jadi pemimpin NEGARA inget loh Pemimpin NEGARA. Kalau gak boleh sich sama aja boong apa keuntungannya bagi non muslim mending pancasila aja deh.
Nah klo ada penjelasan begini ,yg baca thread ini bakal paham emoticon-Big Grin thank agan agan
×