alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rindu Seorang Perantau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b76560d1a99756f0a8b4572/rindu-seorang-perantau

Rindu Seorang Perantau

Rindu Seorang Perantau

Merantaulah, agar kau tau kenapa kau harus pulang, agar kau tahu siapa yang kau dirindukan...

Merantau jauh dari keluarga, jauh dari kasih sayang orang tua, Istri maupun anak.. Untuk apa sebenarnya kita merantau ? Mencari penghasilan lebih ? Apakah tidak bisa kita lakukan di lingkungan yang dekat dengan mereka ? Merantau hingga bertahu-tahun mengorbankan rasa cinta dan rindu mereka ? Tapi yah mau bagaimana, namanya pilihan.. Jalanin saja dan doa terbaik untuk mereka yang menunggu.. Ini yang dirindukan saat merantau..

1. Keluarga
Rindu Seorang Perantau

Harta yang paling indah adalah Keluarga.. Benar, hal utama yang dirindukan seorang perantau pasti keluarga, apakah itu orangtua, pacar, anak istri, maupun saudara-saudara dan bisa jadi anjing atau kucing peliharaan yang selalu menantikan namanya kepulangan dari orang yang mereka cintai. Bercanda bersama, membagi kasih sayang, apalagi sih yang lebih indah dari itu?

2. Masakan Ibu 
Rindu Seorang Perantau

Kalau sudah pulang ke kampung halaman, yang paling dicari sih masakan ibu sendiri. Dia yang membesarkan kita, masakannya yang sederhana begitu nikmat di lidah. Resep masakannya, hanya bermodalkan rasa cinta kepada anaknya yang lama tidak pulang. Tiada cinta yang begitu sejati selain cintamu Ibu . . .

3. Suasana kampung halaman
Rindu Seorang Perantau

Bosan dengan kehidupan di tempat perantauan, mungkin ada yang lebih maju disana tapi kampung halaman tetaplah tujuan utama seorang perantau. Kembali, merasakan atmosfer kampung halaman. Setelah kembali dari perantauan.. Setibanya di kampung halaman, hanya ada senyuman lebar di mimik wajah ini yang menjelaskan segalanya..

4. Teman baik
Rindu Seorang Perantau

Keluarga sudah, masakan ibu sudah, selanjutnya pasti seorang teman baik. Mereka yang kocak-kocaknya, mereka yang selalu menghina kita sesaat bertemu ("setan lu, bisa balik juga ?", eh kampr*t gw kira lu enggak mau balik lagi", Sial gw jumpa sama lu lagi", "buat semak aja lu disini buruan gih pergi lagi") tersimpan rasa rindu yang besar tentang perjalanan hidup bersama dulu, tawa canda selalu mewarnai..

Rindu Seorang Perantau


Saat ini TS adalah orang yang sedang merantau demi masa depan yang lebih baik lagi, dan 4 poin itu yang TS selalu rindukan.. Kalau kalian ?

- ANV -


 Sumur

Refrensi Penulisan :  Pengalaman TS sendiri.

Sumber Foto : Asal comot dari Google.



Rindu Seorang Perantau



Rindu Seorang Perantau
Diubah oleh anvanv
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Diubah oleh anvanv
Merantau itu mematangkan jiwa dan meluaskan pandangan emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
merantau adalah sebagian seni dalam mr jalani kehidupan, ane rasa rugi bagi orng yg gapernah merantau hehe
sama calon istri juga gan emoticon-Wagelaseh
timpuk ane pake bata dong emoticon-Big Grinemoticon-Leh Uga #DIRGAHAYUINDONESIA73TH
Ane sangat kagum dengan agan karena agan berani dan sanggup jauh dari keluarga....


TETAP SEMANGAT GAN !!!

Rindu Seorang Perantau
thread singkat tapi dalam brayemoticon-Cool
yang paling ane kangen pas di rantau itu keluarga. kadang keluarga lagi ngumpul ngumpul di rumah, kita malah di rantau.
Pengen ngerantau tapi nyokap gak ijinin gak mau jauh dari anak dia emoticon-Smilie


Quote:

Bener bre
Saya sangat setuju emoticon-terimakasih
Quote:

Iya bre..
Jd kita tau bagaimana manis pahitnya dunia
emoticon-terimakasih
Quote:

Pacar itu mah
emoticon-Leh Uga
Quote:

Ah bs aeee
emoticon-Peluk

Quote:

Isi hati bray
emoticon-Mewek
Quote:

Bener apa lagi pas hari raya gt
Pd ngumpul.
Kitanya gk ikut
emoticon-Mewek
Quote:


Kalau gitu jangan bray
Temeni ibu aja.
Gw aja pgn. Cuma nasib berkata lain.
Mesti ngerantau. emoticon-Mewek
Merantau proses untuk mendewasakan diri dan pastinya mendapatkan pengalaman yang banyak dan berharga
beruntunglah kalian yang sedang merantau
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:


Ente jgn jgn lagi merantau ya
emoticon-Leh Uga
merantau = berhijrah
Merantau itu bisa membuat anak manja menjadi mandiri.
Pesen bapak saya: Merantaulah kemanapun kau mau, tapi ingatlah kesini temoatmu kembali. Belajarlah banyak hal, tapi jangan sampai kamu menjadi orang lain (tetaplah jadi anak bapak).emoticon-Peluk


Quote:


Yoi bre ane pergi jauh nan jauh disana wkakakaka
emoticon-Hammer2


Quote:

Titip salam sama bapak ente bre !
Pesan yang sangat oke !
emoticon-Shakehand2
Quote:

Nan jauh disini bre
emoticon-Leh Uga
Trit yang menggetarkan jiwa...

Seperti halnya pepatah Uzbekistan yang mengatakan:

Tog'larda kislota, dengizda tuz, qozonda uchrashadi...

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Quote:


Yang artinya !!

Search si Google

Yeah !!

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Quote:


Silahkan dicari sendiri Gan... emoticon-Ngakak (S)
Digembok langsung oleh SEORANG PERANTAU...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau
Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau
Rindu Seorang Perantau
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian


Quote:



Di Walik langsung oleh SEORANG PERANTAU...


Rindu Seorang PerantauRindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau
Rindu Seorang Perantau Rindu Seorang Perantau
Rindu Seorang Perantau
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang

Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di