alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b760055a09a390e3f8b4577/chottu-pengemis-berpenghasilan-ratusan-juta-dan-beristri-tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
HOT THREAD KE 259
*21 Agustus 2018*


Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri TigaChottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Hidup ini bagaikan roda yang terus berputar. Kadang di atas, terkadang juga di bawah. Semua tak ada yang abadi di dunia ini. Sebagaimana kisah nyata yang di alami oleh seorang peminta - minta asal India ini. Berawal dari mengemis di jalanan, tanpa di duga ia kini menjadi seorang pengusaha sukses.

Bukan tanpa sebab, pria bernama Chattu dan berasal dari Chakradharpur, India ini menjadi pengemis di jalanan. Keterbatasan fisik lah yang memaksanya menjalani profesinya tersebut demi untuk dapat menyambung hidup. Namun di luar dugaan, cacat fisik akibat kehilangan kedua kaki yang di deritanya itu justru akhirnya membawanya meraih kesuksesan.

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri TigaChottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Jika pada umumnya, pengemis lain hanya mampu mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhannya sehari - harinya saja, namun berbeda halnya dengan yang di peroleh Chattu. Ia mampu memperoleh uang lebih dari 30 ribu Rupee atau setara dengan Rp. 6 juta setiap bulannya. Sebuah hasil yang fantastis, bahkan akan membuat para pekerja kantoran iri. Bagaimana tidak? Dengan penghasilan segitu, bisa di bilang hampir 2 kali lebih besar dari UMR Jakarta tahun ini.

Dengan penghasilan lumayan besar yang di perolehnya setiap bulan ini, ia pun berpikir untuk mengembangkan uangnya tersebut agar pendapatannya yang bisa di peroleh lebih banyak lagi. Ia akhirnya memutuskan untuk membuka usaha dengan menjadi distributor peralatan kesehatan dan produk perawatan. Berkat ketekunannya, ia kini bahkan sudah memiliki 20 karyawan yang siap membantunya mengembangkan usahanya tersebut.

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri TigaChottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Mengejutkannya lagi, meski ia kini telah menjadi pengusaha sukses, namun ia tetap tak mau berhenti mengemis. Tidak ada informasi jelas mengenai alasan dirinya tak mau berhenti mengemis ini. Namun akibatnya, ia kini harus membagi "peran". Saat siang hari, ia menjadi pengemis di jalanan, sedang sore harinya ia akan menjadi bos dan memimpin rapat para karyawannya.

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri TigaChottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Satu hal lain yang cukup mengejutkan dari sosok Chattu adalah ia kini memiliki tiga orang istri sekaligus. Agar ketiganya tak saling bertengkar, ia membagikan hasil mengemis dan berbisnisnya dengan sama rata kepada ketiga istrinya tersebut. Dengan penghasilan kurang lebih Rp. 200 juta perbulan dari bisnisnya tersebut, hingga saat ini ia masih belum memiliki keinginan "pensiun" dari dunia perngemisan yang membawanya meraih kesuksesan.

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google

*gambar pertama hanyalah ilustrasi belaka



Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Diubah oleh: powerpunk
Halaman 1 dari 8
Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
PertamaxforTS

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Pertamax di Thread om Punk
emoticon-Wagelaseh
Tuh kan....pengemis dekil aja bisa punya istri 3...

Dimari banyak yg lebih bersih & cakep...tapi jomblo

Jangan2 mereka MAHO emoticon-Takut (S)
Quote:


ini namanya kacang tidak lupa kulit
emoticon-Ngakak
Quote:


suhu emoticon-Betty
Kayaknya sblum buka usaha ngemis dlu nih bwt cari modal :goyang
Quote:


Bisa di tiru nih gan..

emoticon-Leh Uga
yah yah kalah dong ane emoticon-Ngakak
makanya ane udah lama males ngasi ke pengemis.
ane pernah liat sendiri pengemis-pengemis diturunkan dari colt nyebar ke perumahan.
pengemis gadungan juga kayaknya nggak dihukum, paling cuma disita uangnya dan dipulangkan.
Sono nasbung segera diikuti jejaknya emoticon-Smilie
lah banyaka ya istrinya ampe 3 emoticon-Hammer2
Berpenghasilan lebih tinggi dari UMR Jakarta....
Ini orang keren bener yah ? emoticon-Ngakak (S)
Balasan Post tirraa
pengemis cintaemoticon-Ngakak
di sini mah ngemis baru 1jam udah dikejar2
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Sisi positif nya di tempel sisi negatif nya. Jadi serba salah jadi itu orang bombay
Makanya gue gak pernah kasih duit kepengemis...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gue lebih milih masukin kekotak amal dimesjid minimal 1x seminggu tiap sholat jumat kalo mau bersedekah emoticon-Shakehand2
Diubah oleh prince.cerberus
keren nih pengemis
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di