alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b75ff2b96bde63e048b4567/kebiasaan-orang-orang-yang-aneh-dan-nyata-bagian-ii

Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)

Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)



Halo.. Halo.. Kembali lagi dengan gue selaku TS terganteng sejagat kaskus raya.. emoticon-Cool

Sebelumnya gue udah ngebahas tentang "Kebiasaan2 orang-orang yang menurut gue aneh", nah di thread gue kali ini, gue mau ngelanjutin dari thread gue tersebut..
Dan..
Inilah ''Kebiasaan orang-orang yang aneh dan nyata bagian II'' .. emoticon-Traveller






Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)

note: enjoy yah gansis, jangan dibawa serius.. serius udah bubar soalnya.. emoticon-Blue Guy Peace





Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)


Nah ini nih kebiasaan yang paling aneh menurut gue gansis emoticon-Ngakak (S). Gimana engga aneh, masa baru juga selesai makan udah ngacir ke WC. Ada teman kantor gue yang begitu tuh gansis. Awal-awal gue kira emang dia sakit perut mangkanya ke WC, tapi lama-lama kok gue perhatiin dia begitu terus yah setiap habis makan emoticon-Hammer (S) .

''Eh bro, belum juga beres dicerna tuh makanan, udah mau lu buang lagi aja haha..'' Ah elah udah kebiasaan ini gue bro, katanya sambil ngacir ke WC emoticon-Ngacir . Dan aneh nya, teman kantor gue tetap gendut gansis, padahal kebiasaan dia yah begitu.. Habis makan yah langsung boker, tapi kok engga kurus-kurus yah? emoticon-Bingung (S)




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)


Ini juga 11-12 sama yang diatas gansis, engga beda jauh emoticon-Ngakak (S). Manfaat nya apa coba haha, selesai makan terus langsung merokok? Memang engga ada manfaatnya gansis, tapi banyak loh masyarakat Indonesia yang mempunyai kebiasaan seperti ini emoticon-Ngakak (S) , salah satu nya gue ahaha..

Kalau gansis tidak percaya, gansis bisa perhatiin teman-teman gansis yang merokok, ajak makan coba dan gansis perhatiin teman gansis sesudah dia selesai makan pasti langsung akan merokok.. emoticon-Blue Guy Peace

Gue juga terkadang selalu membandingkan bedanya merokok sebelum makan dan sesudah makan itu apa sih. Dan tebak gansis, gue juga belum nemu-nemu jawaban yang pastinya seperti apa emoticon-Ngakak (S) . Yang pasti sih, gue ngerasa selesai makan itu paling nikmat yah merokok langsung ahaha..




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)


Haha ayo ngaku gansis.. Siapa yang pernah konser dadakan di kamar mandi ketika sedang mandi? emoticon-Ngakak (S).. Gue rasa ini hal yang pasti pernah dialami kita semua, bahkan menjadi kebiasaan kita emoticon-Big Grin . Ketika sedang mandi, pokoknya kita merasa bagai penyanyi kelas atas deh, iyah engga gansis? Ahaha.. Entah itu botol sabun, botol shampoo, dan bahkan gayung pun kita jadikan sebagai ''mic'' emoticon-Ngakak (S) .

Gue waktu itu mandi di kost-an teman gue, karena sebelumnya nginep disana. Gue biasa kalau mandi suka sambil nyanyi gansis emoticon-Blue Guy Peace , nah mungkin gue nyanyi terlalu keras dan kedengeran sama teman gue yang lagi ngerjain tugas di laptopnya. Teman ane mungkin kesal karena mendengar nyanyian cempreng gue yang terlalu keras haha, eh tiba-tiba teman ane bilang "Eh kampret! Kalau lagi dikamar mandi itu col* bukannya nyanyi jing!" emoticon-Hammer (S)




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)


OTW a.k.a On The Way a.k.a Segera Meluncur.. Gue kasih tahu yah gansis, kata-kata tersebut adalah salah satu kata "paling berbahaya'' yang ada di Indonesia selain kata terserah nya wanita. Sudah jadi kebiasaan masyarakat Indonesia nih, bilang otw tapi baru bangun, bilang otw padahal masih mandi, bilang otw padahal masih makan, dsb. Untuk gansis yang masih punya kebiasaan seperti itu, mohon dihilangkan yah gansis. Tidak baik dan juga bikin kesal orang lain emoticon-Mad.

Gue sering nih dibeginiin (baca=ditipu) sama teman-teman gue ketika kita-kita akan nongkrong di suatu cafe. Gue mah orang nya tepat waktu dan engga pernah nipu. Gue selalu sebel, karena tiap janjian nongkrong diluar, selalu gue yang pertama dateng emoticon-Mad . Ketika gue WA teman gue, selalu jawabnya ''otw bro'' atau ''udah dijalan nih.'' Otw darimana, dari Hongkong! Ngomong otw tapi baru dateng 30 menit kemudian bahkan ada yang dateng 1 jam kemudian emoticon-Cape d... (S) .

Pernah gue nipu karena sebel selalu dateng yang pertama dan harus nunggu lama. Sengaja gue bilang otw, padahal masih mau mandi dulu haha.. Tapi apa yang terjadi gansis? Gue tetap pertama yang dateng, padahal gue udah lama-lamain. Sialan dah emoticon-Cape d... (S) .




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)



Nah ini adalah kebiasaan para gamers nih gansis emoticon-Ngakak (S). Mereka selalu punya alasan ketika kalah bertanding.. Alasan nya sih klasik banget gansis, ''ah stik gue cacat nih bro'' , ''ah sial lah dapet tim nya cacat semua'' , ''duh ngelag nih monyet'' , dsb.. Alasan aja lah kampret emoticon-Ngakak (S) , kalau cupu yah cupu aja engga usah banyak alasan haha.. emoticon-Ngacir

Gansis jangan seperti teman gue yah yang selalu ada aja alasan nya ketika kalah dalam bermain game. Waktu itu gue lagi main Fifa 2018 bareng teman gue, dan gue selalu ngebantai dia gansis haha. Nah kebiasaan teman gue ini kalau kalah selalu alasan stik nya cacat haha, yaudah gue bilang ''sini stik lu, gue yang pake jadi engga ada alasan lagi lu yah kalau kalah." Setelah tukeran, tetap aja dia yang kalah emoticon-Ngakak (S) , berarti bukan karena stiknya tapi emang skillnya aja cacat hehe..

Tapi yang namanya orang Indonesia, gengsinya gede, teman gue beralasan lagi gansis.. emoticon-Cape d... (S)
"Ah elah lu, gue pur doang bangga bener lu!"




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)



Haha ini dia gansis, kebiasaan yang hanya dimiliki orang Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S).. Berani jamin deh gue ahaha..
Gansis belum mengerti yah? Gue jelasin dengan cerita pengalaman yang gue alami yah gansis..

Jadi maksud nya gini gansis..
Waktu itu gue ngajak teman-teman gue untuk main Fifa di rumah gue sekalian nginep, karena kebetulan orangtua gue lagi pergi keluar kota. Nah singkat cerita, teman-teman gue udah pada dateng dan kita mulai lah turnamen kecil-kecilan kita ahaha. Wah engga ada cemilan nih pikir gue, laper pula lagi nih perut. Gue pergi ke depan komplek rumah gue buat beli martabak telor buat cemilan dirumah.

Singkat cerita gue udah dirumah lagi, ''nih gue beliin martabak buat cemilan'' , dan teman-teman gue pun bersorak penuh suka cita karena dapet makanan gratis emoticon-Hammer (S) . Gue taruh dipiring tuh martabak nya, baru beberapa menit tuh martabak ada diatas piring, tinggal sisa 1 biji lagi aja emoticon-Cape d... (S) .

Akhirnya gue sama teman-teman pun selonjoran dilantai karena capek daritadi main terus. Gue lihat masih ada tuh martabak 1 biji engga dimakan. "Eh bro, abisin tuh martabak'' ujar gue. Teman-teman gue pun pada nyaut "Duh kenyang bro, buat lu aja deh." Baru mau gue ambil tuh martabak, tiba-tiba ada teman gue satu orang yang langsung nyomot tuh martabak sambil bilang ''Ah elah kebiasaan lu pada, tinggal satu pada sombong gamau dimakan lagi.'' Sial gue keduluan emoticon-Hammer (S) .

Udah jelas kan yang gue maksud gansis haha.. Itulah kebiasaan yang cuman dimilikin sama orang Indonesia.. emoticon-Blue Guy Peace




Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)



Ini kebiasaan yang jangan sampai gansis tiru yah! Kebiasaan yang buruk dan selalu dilakukan oleh anak muda bangsa Indonesia.. Biasa kita temukan di warkop-warkop atau tukang gorengan dekat sekolah, kampus atau kantor. Mereka-mereka ini biasanya selalu mengambil gorengan yang banyak dan ketika mau bayar selalu bilang ''Bu, mau bayar gorengan 2, kopi 1, berapa bu?'' Padahal gue tahu, mereka-mereka ini makan gorengan lebih dari 2 biji.

Kok TS tahu sih? Haha dulu waktu masih SMA sama kuliah, gue sama teman-teman gue sering begini soalnya gansis, tapi sekarang udah tobat kok engga pernah lagi emoticon-Blue Guy Peace .

Sekali lagi gue ingetin yah gansis.. Jangan sampai kebiasaan ini gansis lakukan! Dosa!

****




Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)




Oke segitu dulu yah gansis. Semoga thread gue ini bisa menghibur dan bermanfaat untuk gansis sekalian emoticon-Shakehand2

Apabila ada kekurangan atau salah kata, gue selaku TS minta maaf yah emoticon-Nyepi

Karena TS hanyalah seorang manusia biasa yang masih banyak dosanya emoticon-Nyepi

Dan apabila gansis berkenan, gansis bisa berikan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan

Sekian dan terima kasih emoticon-Traveller

****





Quote:


Kebiasaan Orang-Orang Yang Aneh dan Nyata!! (Bagian II)



YEEAAHHH MERDEKA emoticon-Ultah

Gue selaku TS mengucapkan.. Selamat HUT RI ke 73 emoticon-I Love Indonesia

Quote:










sumber: pengalaman + otak gue
gambar: google
Diubah oleh panjul1993
Halaman 1 dari 4
Cuit-cuitan dari Kaskusers


Spoiler for Dibuka gansis:
Diubah oleh panjul1993
1. Orang kaya gitu gampang kurus kayanya.
2. Untung Ga ngerokok sambil makan
3. No Comment emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
4. Manusia paling kampret emang yang kaya gini.
5. Alasan lag di Indonesia masih maklum kayanya. Apalagi Game Online
6. Gue malah paling suka bagian penghabisan gni emoticon-Wink emoticon-Wink
7. Emang korupsi udah ada dari lapisan paling bawah ya emoticon-Nohope emoticon-Nohope
Balasan post 3rdlotan
Quote:


Wkaka mantap yah gan..
Banyak banget kebiasaan yang cuman dimiliki sama orang Indonesia..
Ada yang unik, langka, dan nyebelin.. emoticon-Big Grin

Thanks yah gan, sudah mampir di thread ane emoticon-Shakehand2
Wah banyak juga yah gan kebiasaan2 orang Indonesia yang unik dan langka emoticon-Blue Guy Peace
Nice thread dan nice info gan..
Ditunggu thread2 berkualitas selanjutnya.. emoticon-Toast
mantep gan... nice inpoh ... ditunggu thread" berkualitas lainnya ya gan emoticon-Cendol Gan
Balasan post Tricksterz
Quote:


Haha siap gan..
Nanti ane bikin lagi thread lainnya..
Thanks yah sudah mampir emoticon-Shakehand2

Quote:


Haha sip-sip gan..
Thanks yah sudah mampir emoticon-Shakehand2
coli sebelum tiduremoticon-Cool
Nyimak Onlen. emoticon-Cool
siapa kita?
bener juga emoticon-Cool
makanya, sbaiknya, ******* punah saja lah emoticon-Embarrassment
Balasan post bakulbatako
Quote:


Ahaha kelakuan ente itu mah.. emoticon-Wkwkwk

Quote:


Siap gan, tq udah mampir yah.. emoticon-Shakehand2

Quote:


We are Liverpool emoticon-Ultah

Quote:


Yup gan, apa agan mempunyai kebiasaan2 diatas? Hmm.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ada umz abis makan trus BAB itung" sedekah emoticon-Cool
Balasan post bakulbatako
Quote:


Haha apaan tuh gan yang disensor? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Waduh haha, sama ane juga kadang begitu gan.. emoticon-Ngakak
Ngeroko sambil ngopi ga enak gan.. susah minum nya..
Balasan post langkasenenge
Quote:


Kok engga enak gan? Justru itu yang paling nikmat..
Bukannya itu perpaduan paling nikmat yah gan, ngerokok sambil ngopi.. emoticon-Big Grin
Tak terbayangkan lah gan nikmat nya..
Apalagi ditambah sambil nyemil gorengan.. emoticon-Ngakak (S)
ane tambahin nih, apapun makanan yang ada di meja makan atau lemari es kalau masih banyak gak dicolek giliran sudah kelong itu makanan baru ditanyain, habis itu ngedumel deh emoticon-Leh Uga
Balasan post panjul1993
Quote:


kira2 apa ayo...emoticon-Embarrassment
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


Nah bener banget tuh gan ahaha..
Yah begitu lah manusia, ada makanan banyak bukannya dimakan..
Giliran engga ada ngomel-ngomel.. Wkakaka..
emoticon-Leh Uga

Quote:


Wah gatau ane gan..
Menyerah ahaha..
Kasih tahu dong om pocong.. emoticon-Mewek
Nah iya tuh makanan sisa akhir. Baru aja kemaren makan mendoan di rest area berempat, sisa sesuap ditinggal gitu aja. Nyadar sih, makannya sisa sesuapan. Tadinya masih dua suap, tapi karena ane ngomong soal sisa akhir makanya disabet lagi sama lainnya. Cerita apaan sih ane, bangunin woy...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di