alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b75ebd396bde65a1d8b4567/kupas-tuntas-misteri-tentang-alas-roban-yang-bikin-merinding

Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding

Quote:

Diubah oleh cashdik
Halaman 1 dari 7
Kalau ane memang belum pernah melewati alas roban kayaknya, karena belum lewat pantura yang timur. Sehingga kalau ada cerita seperti itu ya tentu saja merupakan sebuah kejadian. Sehingga berdoa ketika melewati alas roban itu.
ane pernah ngopi malem2 disana biasa aja gan dulu waktu ikut ngirim barang ke perusahaan di jogja :sudahkuduga
Diubah oleh chokiboy
Balasan post vixitev
Quote:


pernah lewat sana dan lancar selamat sampe tujuan tanpa ada kendala apapun

Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding
Kasus bajing loncat masukin, Gan...
wih serem amat gann
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang ngetop ya taun 80-90an bajing loncat sama tanjakannya,. warung2 jualan kayu nahan ban
Sekarang sih udah rame yaa..

Kalo menurut ane lebih serem jalur alas mantingan.
Balasan post mirror.effect
Diubah oleh jokopenceng
Quote:


Mantingan mana ?
Di ngalam juga ad gan yg mirip2 gitu namanya jurang mayit jalan sebelum k pantai balekambang
Emang ngeri ya gan di situ mah
ane terakhir trip jkt pnrgo masih lewt jalur ini
semua yang berbau alas pasti horor, macam alas roban, alas purwo, bahkan alas kaki, horor baunya
Alas roban Jalur lama emang paling serem emoticon-Takut (S)
hmmm penasaran
namanya saja sudah ngeri
Ane pernah lewat sini tp ngga nyetir jd ane tgl tidur aja, dan untungnya ga ada kejadian apa2, berdoa dulu bre sbelum pergi2. Dan ttp sopan
Klo ane sih pernah ngalamin kejadian th 2004
Mudik, perjalanan dari jogja ke tangerang naik bis umum lewat situ, kira2 dini hari lewat alas roban ada yg nimpuk kaca pintu belakang kebetulan waktu itu gw duduk d bangku tengah jd ngedenger tp anehnya supir ama kenek kaga berenti gan malah lgsg kebut akhirnya gw juga ikut cuek2 ae .. Pas ud smp d terminal paginya gw cek ke belakang, gataunya itu kaca pecah dan ada parang 1m nge geletak.
Waduh itu untung pas kejadian itu supir kaga berenti, klo berenti entah apa yg bakal kejadian ..
😓
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di