alexa-tracking

Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b75ebd396bde65a1d8b4567/kupas-tuntas-misteri-tentang-alas-roban-yang-bikin-merinding
icon-hot-thread
Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding
Quote:

Kalau ane memang belum pernah melewati alas roban kayaknya, karena belum lewat pantura yang timur. Sehingga kalau ada cerita seperti itu ya tentu saja merupakan sebuah kejadian. Sehingga berdoa ketika melewati alas roban itu.
KASKUS Ads
ane pernah ngopi malem2 disana biasa aja gan dulu waktu ikut ngirim barang ke perusahaan di jogja emoticon-sudahkuduga
Reply to vixitev's post
image-url-apps
Quote:


pernah lewat sana dan lancar selamat sampe tujuan tanpa ada kendala apapun

Kupas Tuntas Misteri Tentang Alas Roban Yang Bikin Merinding
image-url-apps
Kasus bajing loncat masukin, Gan...
image-url-apps
wih serem amat gann
image-url-apps
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang ngetop ya taun 80-90an bajing loncat sama tanjakannya,. warung2 jualan kayu nahan ban
image-url-apps
Sekarang sih udah rame yaa..

Kalo menurut ane lebih serem jalur alas mantingan.
Quote:


waktu kecil dulu sering lewat sini


tahunn 80an serem banget jaman itu emoticon-Takut (S)


Mampir thread ane ya gan :
arti pelican crossing dan bedanya dengan zebra cross
Misteri hantu di hotel Niagara Lawang Malang
image-url-apps
Quote:


Mantingan mana ?
image-url-apps
Di ngalam juga ad gan yg mirip2 gitu namanya jurang mayit jalan sebelum k pantai balekambang
Emang ngeri ya gan di situ mah
image-url-apps
ane terakhir trip jkt pnrgo masih lewt jalur ini
semua yang berbau alas pasti horor, macam alas roban, alas purwo, bahkan alas kaki, horor baunya
image-url-apps
Alas roban Jalur lama emang paling serem emoticon-Takut (S)
image-url-apps
hmmm penasaran
image-url-apps
namanya saja sudah ngeri
image-url-apps
Ane pernah lewat sini tp ngga nyetir jd ane tgl tidur aja, dan untungnya ga ada kejadian apa2, berdoa dulu bre sbelum pergi2. Dan ttp sopan
×