KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74eda298e31b7e078b4568/fc-internazionale-milano-1908---sezione-2018-2019--ausilioisffpgoat

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 500
udah fokus aja nih jual jomar daripada ngincer modric..
bersih2 nyooohemoticon-I Love Indonesia (S)

cendol masih bisa ya? mau lagi donkemoticon-Cendol (S)
Quote:


itu sevilla aja masi minat gag buat gantiin nzonzi
Lihat 1 balasan
Balasan post sirhc
Salken dong gan emoticon-Malu (S)
Hore rumah baru, semangat baru, emoticon-Blue Guy Peace
Thanks buat agan yang nyendolin ane kemarin emoticon-Cendol (S)

ForzaFCInternazionale
Balasan post kurniawan0832
Quote:



Asal ga jual mahal aja
Biasa mentok d gaji
Lihat 1 balasan
Quote:


pilihan terakhir masukin ke primavera 😂😂
Lihat 1 balasan
Tandai dl rumah baru..
Forza Inter..
Quote:


20 juta bungkus

Obral murah ama kong borja emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post kurniawan0832
Quote:


Primavera syg ga d daftaron ke seri c, coba d daftarin
Biar main d seri c tu emoticon-Thinking
judulnya mantab bener emoticon-Ngakak (S)

Don Ausilio emang tiada duanya kalo soal FFP emoticon-Cool

tau2 udah 4 bar aja nih. boleh dilemparin lagi cendol ga nolak ane emoticon-Embarrassment




madrid kalah emoticon-Thinking

sebenernya kalo rafinha yg merapat juga ga masalah sih tapi kok ga masuk skema spal ya doi? emoticon-Bingung (S)
Modric 32 tahun, masih aja diincer,
udah ada Joao Mario padahal.

Btw, Liga Italia, Alhamdulillah ada di Bein Indonesia musim ini.
Inter vs Sassuolo Senin dinihari.
Balasan post zpt
Quote:



Tar klub dah mau, jomar nya ga mau krn gaji rendah emoticon-Ngakak (S)
Berhubung Modric nya gagal jadi Benvenuto Rumah Baru!!!emoticon-Cendol (S)
Quote:


di posisinya rafinya itu udh banyak. ada lae,keita,taro,karamoy yg bisa maen d posisinya

musim kemarin kepake ama spal karna emang gag ada pilihan lain

tapi totalitas dia emang keren ajib sih
Lihat 2 balasan
rumah baru rupanya emoticon-Matabelo
ga sabar hari sabtu emoticon-Embarrassment

kabar modric gimana nih emoticon-Ngacir
mporjah duo botak emoticon-Big Grin
prof ausilo, rapinya aja yuk...semakin kesini semakin ciamik doi, jangan nunggu jadi macam coutinho dulu baru nyesel
semangat rumah baru
semangat cendol
semangat inter
gak sabar liat LM10 menandukemoticon-Ngacir Tubrukan
Udah ganti rumah baru aja.. emoticon-Selamat

Judul threadnya.. emoticon-Ngakak
38 jam menjelang tutup mercato, fokus paling penting jual2in deadwood, smg tawaran dr la liga buat pentol korek memuaskan jd gak rugi lepas ni pentol korek satu
Modric semalem lawan Atletico ga bagus2 amat. Apa karena ga ada Robaldo? emoticon-No Hope
cie rumah baru
cie main di ucl
mana nih jomar belom laku juga, candreva jgn dijual dulu lah#manusia1001crossing
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wagelaseh
Halaman 4 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di