alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74e37adbd7709c428b457d/sinetron-indonesia-yang-di-angkat-menjadi-film-tahun-ini

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Welcome To My Thread

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Quote:


Bagi agan dan sista yang suka sinetron tahun 90an pasti kenal nih dengan sinetron kaya si doel anak sekolahan, wiro sableng, siti nurbaya, keluarga cemara, para pencari tuhan dan masih banyak yang lain. Tapi sinetron pada tahun 90an begitu menarik di tonton karena menghibur dan juga mendidik.

Tapi setelah tahun 90an atau tahun 2000 kesini banyak sekali judul sinetron yang begitu aneh, gk masuk akal, apa lagi banyak judul sinetron yang mirip-mirip. Bukan hanya judul sinetronnya saja yang begitu nyeleneh alur ceritanya pun begitu berbelit-belit bahkan sulit untuk dicerna pikiran kita masing-masing.

Ada yang alur ceritanya mudah ditebak, konflik ceritanya tidak ubah-ubah, dll. Bahkan sinetron indonesia banyak yang mengandung perkelahian yang tidak baik untuk umur di bawah 13 tahun. Apa lagi episodenya yang begitu banyak tidak selesai-selesai bahkan sampai lebaran ketemu lebaran pun masih ada. Atau sampe 2000 episode juga ada. Miris ane liat sinetron sekarang-sekarang.

Tapi penonton indonesia rindu sekali dengan sinetron yang mendidik apa lagi yang membuat gelak tawa penonton pecah. Bukan yang banyak adegan perkelahian apa lagi kisah-kisah percintaan.

Dari pada liat curhatan ane tentang sinetron yang tidak ada ujungnya mending langsung ke topik bahasannya. cekidot

1. Sinetron Si Doel

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Sinetron yang agan dan sista pasti kenal atau tau. Ini sinetron ada sekitar tahun 1994, disalah satu televisi swasta. Dan para pemainnya kala itu adalah Bang Doel, Zaenab, Sarah, dll. Dan sekarang sinetron Si Doel diangkat ke layar lebar tahun ini.

Filmnya sendiri merupakan arahan dari Rano Karno. Nah film nya sendiri sudah mendapat kan dua rekor MURI. Dua rekornya sendiri adalah Film pertama Indonesia yang Tayang perdana di Belanda dan Film yang Gala Primierenya 2 hari berturut-turut.

Filmnya sendiri merupakan lanjutan dari sinetron sebelumnya tentang kisah cinta setigita antara Doel, Sarah dan Zaenab. Dan si Doel terbang ke Belanda dan kembali bertemu dengan wanita yang meninggalkannya waktu itu. Pemain dalam filmnya adalah Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, dan artis lainnya. Film Si Doel sudah tayang sejak 2 agustus kemarin. Tapi apakah agan dan sista sudah melihat film ini?

2. Wiro Sableng

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Nah ini pendekar asli dari Indonesia siapa yang gk kenal coba? Pasti kenal semua dengan salah satu pendekar ini. Pendekar Wiro Sableng ini diangkat dari komik lalu ke sinetron kemudian di film kan dengan judul yang sama tapi dengan tokoh yang berbeda pada waktu di sinetron dulu.

Film yang sekarang ini diperankan oleh Vino G. Bastian (Wiro Sableng), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Sherina Munaf (Anggini), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Dian Sidik (Kaligundil), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), dan masih banyak lagi yang bermain dalam film ini.

Film 'Wiro Sableng' yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini merupakan proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi Hollywood, yakni 20th Century Fox, dengan rumah produksi lokal milik Sheila Timothy yang bernama Lifelike Pictures. Kabarnya, 'Wiro Sableng' akan dibuat menjadi trilogi. Makin gak sabar buat nonton. emoticon-Big Grin Tapi sayangnya film ini di jadwalkan tayang pada 30 Agustus 2018. Mohon bersabar ye gan yang pingin nonton.

3. Keluarga Cemara

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Siapa nih jaman dulu yang suka sinetron ini? Atau agan dan sista sekalian pasti inget kan dengan lagu keluarga cemara?. Serial keluarga yang ditulis Arswendo Atmowiloto berjudul 'Keluarga Cemara' menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu penayangannya. Nah pada tahun kemarin sinetron ini bakal di angkat ke layar lebar.

Karakter abah dan emak diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Karakter Euis diperankan oleh anggota JKT48 yaitu zara, sedangkan ara diperankan oleh Widuri Putri Sasono. Pada waktu sinetron dulu keluarga cemara mempermasalahkan tentang persoalan keluarga maupun dari segi finansial. Beda hal nya dengan film yang akan dijadwalkan pada desember 2018 ini dengan mengangkat permasalahan yaitu permasalahan rumah tangga yang sering dihadapi di era millenial saat ini. Salah satunya adalah, bagaimana menghadapi anak-anak zaman sekarang yang sangat bergantung dengan keberadaan gadget.

4. Roman Picisan The Series

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Sinetron ini ada pada tahun 2017 kemarin. Nah film ini di angkat dari sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series. Tapi sinetron ini juga di adaptasi dari film tahun 1980 dengan judul Roman Picisan.

Film karapan Monty Tiwa ini ta lupa di bintangi dengan sederet arti terkenal yang pernah bermain pada sinetronnya pada tahun kemarin yaitu Arbani Yasiz, Dinda Azani, dan Umay Shahab. Sementara itu, Beby Tsabina memerankan karakter baru (Meira) yang sebelumnya tidak ada di versi serial.

Film ini sendiri berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Dinda Azani) yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Roman dikisahkan menempuh pendidikan di Amsterdam, Belanda. Hubungan keduanya kemudian terancam lantaran Roman mulai disibukkan oleh berbagai kegiatan di kampus. Terlebih, kehadiran Meira (Beby Tsabina) mulai memberikan warna baru dalam kehidupan Roman. Kabar bahagia nya film Rompis (Roman Picisan) sudah bisa dinikmati pada tanggal 16 agustus 2018 atau hari ini.

5. Preman Pensiun

Sinetron Indonesia Yang Di Angkat Menjadi Film Tahun Ini

Ini nih Sinetron yang pada tahun 2015 begitu hype di masyarakat. Sinetron ini direncanakan akan berjudul sama seperti pada saat sinetronya yaitu Preman Pensiun, film ini dijadwalkan akan tayang bulan september mendatang.

Film yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini juga melibatkan para pemain di sinetron tersebut, seperti Epy Kusnandar, Gobang, Dikdik, Soraya Rasyid, Murad, dan Pipit.

Film ini akan mengisahkan tentang para preman yang belum sepenuhnya pensiun sehingga memicu terjadinya perang saudara. Film ini merupakan film perdana bagi rata-rata pemainnya, kecuali Epy Kusnandar. Oleh karena itu, aktor berusia 54 tahun itu harus mengajarkan rekan-rekannya tanpa harus menggurui.



Nah itu dia gan 5 sinetron indonesia yang akan diangkat ke layar lebar tahun ini. Jadi 5 diantara sinetron itu manakah yang pingin agan dan sista tonton?

Segini aje gan dari ane emoticon-2 Jempol
Jangan lupa tinggal kan jejak setelah membacaemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Quote:




Quote:
Diubah oleh rasyidari11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh rasyidari11
preman pensiun yang layak di datengin nih k bioskop biar nggak cuma-cuma
Quote:


mantap tunggu bulan depan gan kayaknya kalau jadi emoticon-2 Jempol
itu keluarga cemara yg maen nirina sm ringgo?
kok gue jd inget Get Married? lol
jd was2 tu pilem makin ancur n ga sesuai kyk serialnya dulu.. smoga aja gw salah. haha

padahal keluarga cemara itu yg dijual Nostalgia nya loh sm kyk si doel.

btw wiro sableng nunggu review org2 ah nanti..
masih blom minat nonton tema silat2an gt. sekalipun ada sherina nya.
Quote:


iya bree.. semoga aja bagus filmnya gk mengecewakan.
Siap ane juga lg nunggu review dari orang2 emoticon-Big Grin
Si Doel n Wiro Sableng.

Krg Si buta dari Goa Hantu
Quote:


Nah ane setuju nih si buta dari gua hantu, di daerah rumah ane ada itu semacam patung/statuenya si ratno timoer atau si buta dari gua hantu itu sendiri
Quote:


nahh bener emoticon-2 Jempol
Quote:


wowwemoticon-2 Jempol
preman pensiun tanpa kang bahar emoticon-sad
Quote:


iya ya


Quote:


Si buta on progress gan
Uda lampu hijau

Ane mw buat threadnya cuma nunggu official dulu
Quote:


siap2 gan di tunggu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ane nunggu keluarga cemara emoticon-Blue Guy Peace


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di