alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
3.89 stars - based on 183 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b729dde9478681f1d8b456b/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 333 dari 502
busyet Mbappe klo datang dah pasti ada Zidane dl dehh biar france connection 😀
...
ntar malem saatnya menang dgn skor besar numpung ga ada CR emoticon-Big Grin
https://www.football-italia.net/1287...rugani-renewal

Juventus struggle for Rugani renewal

Talks have reportedly stalled between Juventus and Daniele Rugani over a contract renewal.

The centre-back was linked with a move to Chelsea this summer, but after Mattia Caldara was swapped for Leo Bonucci he remained in Turin.

The defender is out of contract in 2021, and the Bianconeri approached Rugani’s agent over a renewal.

However, calciomercato.it reports that there has so far been no breakthrough in talks, with Fabio Paratici to take over negotiations after general manager Giuseppe Marotta leaves.

Chelsea are still interested, as Rugani worked with Maurizio Sarri at Empoli.
Quote:


Mirip kaya pas tembem ga bisa make DC11
Mosok Henry disuru maen 3-5-2 emoticon-Gila
Spoiler for lawan young boys ntar malam:


kayanya trio berna-dybala-mandzukic bisa jadi opsi emoticon-Big Grin

nyumbang formasi lah

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine


emoticon-Cool
Set dah.. ini Mercato buka lagi yak emoticon-Hammer2

Los Galacticos versi uncle Agnelli kan udah dijelasin sama Beliow mau ternak pemain bintang usia 25 tahunan. Jadi pemain tua kontraknya bakal mepet mepet ini.
Pengecualian Alien yg satu itu. Umur 33 tapi fisik 23 emoticon-Leh Uga

Ntar malem pake 2 striker + Treq ya..
Berna lebih cocok di treq harusnya karena dari sisi fisik mendukung.
Matuidi tetep tak tergantikan bareng Pjanic dan IMO skema 3 bek ini kok kayaknya Alle lebih instruksikan Barzagli untuk lebih maju kedepan ya, apa karena speed nya dia yg oke.

Pas nyerang dia ngacir banget tapi pas kena konter jadi ngos ngosan macem final lawan Mirdad dulu. emoticon-Leh Uga

Kalo emang pake formasi itu berarti Juve bakal gas njengat nih 90 menit pake booster pemain lapis dua macem Can dan Cancelo dibabak kedua geser Bernard ke kanan jadi 433.
Diubah oleh Kekasihimagi
Balasan post rizzoliisles
Quote:


Mayan, naik gaji.
btw, Ganti marotta siapa ya?
Baca2 di okezone BM cabut karena trf higuain sama caldara, menurut BM higuain bisa tandem sma CR n caldara bisa berkembang, tpi AA lbh milih bek yg berpengalaman dan higuain bisa di tutup sama mandzu, ah sudahlah yg terbaik aja

Semoga ntr mlm bisa 3 poin

Forza juve
wew emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

ga ada angin ga ada badai emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

tau tau Opa BM cabs emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Di juve gesekan sebentar aja bsa bkin cabut yah...leo, alves kmaren gitu jg

Tp kalo cman faktor hyuga, ane pesimis, karena gaji dia ckup gede jg, ga hemat jg nyimpen hyuga tp cad mandzukic, kalo caldara kan melon yg minta...emang kudu djual hyuga kebetulan melon yg minat
Seru nih kalo bener Beppe Marotta ke iler merda, berasa iler makan kotorannya Juventus terus. dari mulai lord awesomoah emoticon-Wkwkwk

Apalagi disono sok2an jijikin bekas dna Juventus, tapi mupeng juga. Dasar iler merda mau jilat ludah sendiri aja malu-malu emoticon-Wakaka mau sukses aja mesti banget nyomotin bekasan Juve ? emoticon-Wagelaseh
Lihat 2 balasan
mbape Pogba buset 2 orang bisa abis 300 juta euro duit dari Mane Bray apa langsung telpon Elkann nih Agnelli suruh Pogba dan mbape jadi sales exor,kaya traktor,sama bisnis. property hehhe
Lagi rame bahas mbappe y, sekalian aja tuh bringback pogba sama buffon auto la decima UCLemoticon-Leh Uga
Setdah Mbappe... Klo serie A dah kyk EPL mah rada wajar, klo sekarang" gak kebayang...

Si Boss penuh kejutan mulu... Ane mah liat akhir musim aja..
#Mulai nih sindrom OKB... Ttp membumi sodara"...
Abis CR datang jangan terlalu berharap dulu om. Mbappe sama pogba terlalu mewah rasanya. Tapi ya bukan ga mungkin juga sih. Ngeliat bos besar megang duit banyak kagak tau mau dicuci kemana.


emoticon-Ngakak

Ga sabar bener nonton lawan anak anak muda. Dah kwlar ngupi cantik belum jam 12 juga. Maen game males. Nyipok bini udah. Jadi bingung mau ngapain.
Quote:


Gan klo mau ngejamban juga kudu gmn awalannya
emoticon-Hammer2
Pokoknya klo bocah mudah di bantai minimal 3-0
Ane ikut ngejamban
emoticon-Hammer2
Apalagi klo Fede33 hetrik
Waah manteb
Tar mlm klo chielini ga maen capt nya dybala apa barza ya?harusnya bonucci tp sempat khilaf jd mulai dri nol lg dia emoticon-Big Grin
Quote:


Pogba, mbappe az udah waah banget
Eh di tambah pake nyebut nama mane
emoticon-Hammer2
Eh ane yg kagak fokus
emoticon-Wkwkwk

Makin jauh az daah ini serie A
Ganti nama sekalian jadi liga J
ILER di usir az suruh ikut liga gojekan bareng bapak erik gantiin persib yg lagi ngambek di hukum pssi
emoticon-Wkwkwk
tebus rcnya griezman aja tuh
January bsk sdh turun jd €100memoticon-Embarrassment
Prancis koneksi sy setuju banget dah.

Mbape 250jt , pogba 100jt, grizemen 100jt, pavard 50jt, varane 80jt , kante 80jt .

Udah terbukti banyak yg sukses di Juventus

Siap tebok celengan pak pres dan pak elkan
Halaman 333 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di