alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Nekat Pura-pura Mati Ketika Istri Terus-terusan Meminta Uang.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b716d39902cfef8508b457c/pria-ini-nekat-pura-pura-mati-ketika-istri-terus-terusan-meminta-uang

Pria Ini Nekat Pura-pura Mati Ketika Istri Terus-terusan Meminta Uang.

Welcome To My Thread


Pria Ini Nekat Pura-pura Mati Ketika Istri Terus-terusan Meminta Uang.
foto: pixabay


Quote:


Brilio.net- Seorang pria yang berasal dari Honduras Danny Gonzalez mencoba memalsukan kematiannya, dengan cara menaruh foto dirinya dikamar jenazah. Pria yang berusia sekitar 27 tahun tersebut mengambil foto dirinya dengan hidung dan mulut yang dijejali kapas dan kain putih menutupi badannya.

Pria yang saat ini tinggal di Amerika Serikat tersebut mengirim fotonya kepada sang istri yang sedang tinggal di saba, Honduras Selatan lengkap dengan peti mati berhias bunga.

Unik nya foto yang dikirim lengkap dengan pesan yang memberitahukan Istrinya bahwa dia meninggal dengan penyakit asma dan kanker yang ia derita.

Pria Ini Nekat Pura-pura Mati Ketika Istri Terus-terusan Meminta Uang.
foto: mirror.co.uk


Seperti yang ane Kutip dari Brillio.net dari Mirror, sabtu (11/8), Danny yang telah merencanakan tipu muslihat nya kepada sang istri berubah menjadi senjata makan tuan dikarenakan media lokal di Honduras memberitakan kematiannya yang mendadak ini.

Nah berita tersebut sampai kepada teman-temannya dan juga orang tuanya. Sontak orang-orang terdekatnya kaget dengan kabar kematian yang sangat mendadak tersebut.

Tak butuh waktu lama lagi akhirnya para kerabat terdekat nya mengetahui bahwa itu hanyalah tipuan Danny untuk membohongi istrinya. Pasalnya Danny terlihat menyeringai dalam foto kematiannya.

Orang-orang yang melihat Danny foto seperti itu menyadari bahwa ada kejanggalan di dalam foto tersebut pasalnya Danny terlihat berbaring di ranjang double bed, dan kain berwarna putih tersebut merupakan cover bantal.

Pria Ini Nekat Pura-pura Mati Ketika Istri Terus-terusan Meminta Uang.
foto: mirror.co.uk


kepada media lokal Danny pun mengakui bahwa dia hanya berpura-pura kepada istrinya yang terus menerus menanyakan seputar uang dan Danny muak dengan celotehan istrinya. Dia melakukan hal seperti itu agar orang-orang terdekat mempercayai kematiannya.

"Istriku selalu menelepon setiap minggu untuk memintaku mengirimnya uang. Setiap Sabtu, dia akan menelepon dan berkata bahwa aku sudah mengirimnya banyak dan aku harus mengiriminya lebih banyak lagi," ungkap Danny seperti dikutip dari Mirror.

"Dia sering memintaku untuk mengirimnya ponsel, aku sudah mengirim 6 ponsel dan dia selalu bilang kalau ponsel tersebut hilang dicuri," tambahnya.

Kendati demikian, kabar palsu tersebut membuat orangtuanya merasa sangat sedih. Bahkan beberapa anggota keluarga mengatakan bahwa dirinya adalah anak yang tak tahu terima kasih. Akan lebih baik baginya jika Danny berkata jujur kepada orangtua. Terlebih dirinya tinggal di Amerika Serikat yang jauh dari mereka.



Nah begitulah cerita dari seorang pria yang pura-pura mati. emoticon-Big Grin
Gimana gan sis kocak kan. Ane saranin jangan ngelakuin hal bodoh seperti itu ya karena kematian tidak ada yang tahu dan jangan di permainkan. emoticon-Big Grin

Segitu aja dari ane emoticon-2 Jempol
Jangan lupa gan sis tinggal kan jejak setelah membaca emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh Pazonda95
Daripada diporotin terus.
Ane mau tau istrinya yg mana. Kalo cantik mah wajar, kalo buluk mending di karungin ajaemoticon-Cool
Diubah oleh weneedward
Tak betul emoticon-Hansip
Wkwkwkwk..
Wkaka...kovlak bnr klkuan nye emoticon-Ngakak
Quote:


wkwwkwk bener emoticon-Big Grin
Quote:


wahhhh emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


diporotin terus ya gitu jadinyaemoticon-Ngakak
Sa ae nih
emoticon-Wakaka
Quote:


hahahaha bener gan emoticon-Ngakak
asli gw ngakak bacanya
mantap abis idenya emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di