alexa-tracking

MyLog (1)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7058b2902cfe8a248b456f/mylog-1
MyLog (1)
Gue punya cerita lucu deh. Gue juga ga ngerti kenapa waktu TK dulu gue menjawab pertanyaan guru gue dengan dua kata tersebut.

Hahahahah.

Jadi begini. Waktu itu gue ditanya sama guru gue, "Eky kalau sudah besar nanti mau jadi apa?"

Gue jawab, "Istrinya dokter".

Waktu tahun 95 temen-temen sekelas ga ada yang ngetawain gue pas tau jawaban gue begitu. Paling guru gue doang kayanya yang senyam-senyum sendiri. Mungkin dia mikir --ini anak cita-citanya ketinggian.

Wkwkwkw. Diusia gue yang udah puluhan ini pun gue menganggap demikian. Hahaha

Untung gue kecilnya ditahun 90an yak. Coba kalau tahun sekarang, gue jawab begitu yang ada gue jadi bulan-bulanan sekelas.



_______________________________________

Kerasa ga sih zaman sekarang anak-anak kecil udah megang hp sendiri? Udah punya fesbuk, instagram sampe mobaillejen pun mereka sudah menguasai.

Coba gue dulu. Mainan petak umpet, ngumpet di rumah tetangga pulang-pulang badan meriang. Kata Mbah gue mah, gue kesambet. Wkwkwk scary. Sampe-sampe gue diurut, dibawa ke dukun bayi biar sembuh.

Coba zaman sekarang. Hmmm. Gue agak tercengang malam ini saat mendapati temen gue yang mengunggah foto anak bayinya sedang dalam keadaan demam disertai kepsyen: anakku panas. Aku harus gimana, Tuhan?

Yaelahbro...
Anak panas ya bawa ke dokter.

Huh.
Maksud gue gini. Plis lah dengan perkembangan teknologi yang sekarang, kita juga harus cerdas dalam pemakaian. Jangan sampe teknologi sekarang malah terkesan membuat penggunanya jadi terlihat bodoh😭😭.

ane kelahiran taun 90 juga tapi kayanya ga setua ts

ade ane pas sd udah dibeliin hp pintar, jaman sekarang mana ngerti layangan kelereng gambaran, dll

anaknya bil gets mah ngelarang maen gadget pas kecil loh padahal wkwk

salam flat earth
image-url-apps
iyaa sihh, harusnyaa sosmed itu digunakan dengan bijaksanaaa
KASKUS Ads
image-url-apps
ya begitulah gan mau gimana lagi


salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga indonesia
image-url-apps
Brb, adek salah jurusan emoticon-Frown

Tungguin adek ya ka emoticon-Ngacir
image-url-apps
eky tu cowok?
trs mau jadi istrinya dokter?
emoticon-Bingung
emoticon-Takut
image-url-apps
Trus gimana tuh cita2 ente waktu TK..
Semoga tercapai yaa...

image-url-apps
intinya
image-url-apps
Quote:


eky disini perempuan. wkwkwkw
image-url-apps
Quote:


aamiin. wkwkw boleh kan di-aamiin-in?
image-url-apps
Quote:


intinya: unggahan ini ga berfaedah. hehe
image-url-apps
Quote:


bodoamat. wkwkwk
Quote:



Aamiin.. Iyaa boleh gan/sist
Semoga bs trwujud emoticon-Big Grin
Quote:


Kaka jaat!!! emoticon-Frown
×