alexa-tracking

(Nyindir) Muhammadiyah: Ormas Berpolitik Bisa Merusak Sistem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7054dc98e31b3b6f8b4572/nyindir-muhammadiyah-ormas-berpolitik-bisa-merusak-sistem
Poll: Apakah PBNU berpolitik?
Ya 86.96% (20 votes)
Gak 13.04% (3 votes)
(Nyindir) Muhammadiyah: Ormas Berpolitik Bisa Merusak Sistem
Quote:


Emang kenapa kalau PBNU berpolitik praktis? Ini kan demi umat. Ga usah nyindir-nyindir gitulah emoticon-Wow
setuju sama muhammadiyah, tapi emang mau gak mau kudu ngambil dari ormas islam terbesar buat ngeredam pencabul sara.
(Nyindir) Muhammadiyah: Ormas Berpolitik Bisa Merusak Sistem
image-url-apps
Pantes aja dia berani ngomong gitu, orang muhammadiah gak ada yg masuk parpol sih ya? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


tidak nyindir..memang itu yang bener...ormas berbeda dg orpol...muhammadiyah tumbuh besar tanpa larut dalam arus perebutan kekuasaan
image-url-apps
Semua orang jg brpolitik kuk......gak bisa dibantah soal ini
image-url-apps
Intinya muhamadyah sirik emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mas amien blundeerr....sdh dikirim kardus kecil
image-url-apps


Quote:


Sengkuni tuh muhammadiyah masuk parpol
image-url-apps
Ya semoga Muhammadiyah, KWI, PGI, Walubi, PHDI, dan Matakin nggak ikut2an arus masuk dalam politik, apa jadinya negeri ini jika semua ormas keagaaman tersebut saling iri, dan ikut-ikutan memunculkan tokoh-tokoh agamanya untuk menjadi cawapres dengan alasan kita berbhineka tunggal ika, punya hak yang sama sebagai WNI yang dijamin oleh UU.
Quote:


Exactly emoticon-Ngakak (S)
Maling teriak maling

Kmrn pas si din disebut2 kandidat cawapres juga diem2 bae emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Saat suatu lembaga yg sepatutnya netral ternyata mulai berpolitik, itu lah awal dari hancurnya sistem demokrasi emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:

Ngakak baca komen lu emoticon-Ngakak
Hahahaha... aneh tenan orang ini, mau nganjurin ormas lain jangan berpolitik tapi ormasnya sendiri punya partai politik.
Muhammadiyah belum tahu kalau cermin sudah ditemukan?emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


muhammadiyah mandiri gak kaya tetamgga sebelah ..rebutan kue kekuasaan bre..;D
image-url-apps


Quote:


Setau gua si amin msuk parpol setelah resign dri muhamadiah bray
image-url-apps
~*Mari mengenal lebih dekat Riwayat pendidikan dua pasangan CAPRES - CAWAPRES*:


1 *Prabowo Subiyanto*
SD Kristen Victoria (Hongkong)
SMP Kristen Victoria Institute (Malaysia)
SMA International School (Swiss)
AKABRI Magelang

2 *Sandiaga Uno*
SD KRISTEN PSKD (Persatuan Sekolah Kristen Djakarta)
SMP NEGERI 12 Jakarta
SMA KATHOLIK Pangudi Luhur Jakarta
S1 Wichita State University (Amerika)
S2 George Washington University (Amerika)

1 *Ir.H joko widodo*
SD Negeri Tirtoyoso Solo
SMP Negeri 1 Solo
SMA Negeri 6 Solo
S1 Universitas Gajah Mada Jogjakarta

2. *Prof. KH.Ma'Ruf Amin*
SD SMP SMA :
Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, Jawa Timur
S1 Universitas Ibnu Chaldun Bogor, Jawa Barat


*Tak kenal maka tak sayang* bebas pilih siapapun, saling menghormati..
*salam damai* 😉🙏
image-url-apps
ormas itu alat politik pendulang suara dan tempat orang cari duit
image-url-apps
Quote:

Kue ulang tahun kali segala rebutan emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah kan nih butiran butiran efek nya mulai bersemi..
×