alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ohh Kapuas.... Sumber Penghidupan. #IniIndonesiaku
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7041baa09a39c7228b4567/ohh-kapuas-sumber-penghidupan-iniindonesiaku

Ohh Kapuas.... Sumber Penghidupan. #IniIndonesiaku

Halo Agan dan Sista semuanya, apa kabar? Pastinya baik dong ya. emoticon-Cool
Kali ini ane akan bahas tentang Kapuas, yap, sungai terpanjang di Indonesia telah menjadi salah satu pilar penting sumber penghidupan khususnya bagi warga di sekitaran sungai. Pengen tau lebih jauh? Pantengin terus ya thread ane, Tanpa basa-basi lagi...... Cekidot

Ohh Kapuas.... Sumber Penghidupan. #IniIndonesiaku


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu aja sih yang bisa ane ceritain, semoga dapat berguna bagi ente yang membacanya. Jangan lupa di rate n share ya.Kalo ada kesalahan, mohon dimaafkan ya. Thank You
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Nyepi


Merdeka!!!





Sumber Tulisan : Pemikiran sendiri dan info sejarah kapuas dari borneochannel.com
Sumber Gambar : Google Images
Quote:
Halaman 1 dari 2
Panjang amat sungainya, itu yang kata legendanya sungainya dibentuk oleh ular raksasa....atau itu sungai amazon 🤔

Ini tskah?

Ohh Kapuas.... Sumber Penghidupan. #IniIndonesiaku
Dimana air mangalir sampai jauhemoticon-I Love Indonesia
Gila indah bgt sunsetnya gan emoticon-Matabelo

emoticon-Wagelaseh
Oh ane juga di kalimantan barat emoticon-Matabelo

Sekalian di rate ya emoticon-Rate 5 Star

Ternyata ini Fakta Dibalik Lomba 17-an! #IniIndonesiaku
https://kask.us/ixSpr
#ForumKaskus via @KASKUS
mampir dlu ke sungai terpanjang di indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kalo yg ular raksasa ane lupa gan...
kapan2 main gan disini...



kalo ini ts apa bukan ane juga lupa
emoticon-Hammer2
Quote:


kek iklan pipa aja gan
emoticon-Ngakak
Quote:


masih ada yg lebih indah gan..



senyuman mantan itu lebih indah

emoticon-Turut Berduka
Quote:


yoiii gan... salam anak kalbar gan
emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


mantap gan
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Itu tagline dari rucika emoticon-Wkwkwk
Amajonnya indo ..
keknya enak nih mancing disini
Balasan post fath77
Quote:


Sebuah hal yang mantap jaya sebagai sungai untuk kehidupan. Di situ banyak hasil ikan atau lainnya yang dianugerahkan oleh Alloh ta;aala. Sehingga bersyukurlah dengan semua itu agar bisa bertambah berkah.
mampir dulu di thread Kapuas
emoticon-Toast
Quote:


yoi gan, asal pandai cari spot dan waktu....
Quote:


heiii, kapuassss
mejeng aja deh
Gembok dr orang singkawang
Diubah oleh testvip5
Balasan post ripkit
Quote:


boleh dicoba tuh gan emoticon-2 Jempol

kebanyakan ikan apa ya disana
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di