alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b703d0232e2e60d608b4567/temui-sutrisno-bachir-sandiaga-uno-perkenalkan-partai-emak-emak

Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menemui Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional Sutrisno Bachir dalam sebuah acara di Jalan Simpruk Golf 1 Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8)

“Sama Mas Tri, saya pamit, sowan dan mohon doa restu. Juga bertukar data-data terkini mengenai ekonomi,” kata Sandiaga.

Ia menyebut bahwa kedudukan Sutrisno saat ini mengetahui data-data terbaru terkait dengan pergerakan ekonomi di Indonesia. Oleh sebab itu, pertmenuannya dengan Sutrisno dinilai penting demi mendukung kampanye dirinya dan Prabowo Subianto.

"Karena kan beliau pejabat setingkat menteri, ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional yang memiliki pandangan khusus tentang ekonomi," ungkapnya.

Lebih lanjut terkait dengan rencana Prabowo-Sandiaga dalam melakukan berbaikan ekonomi di Indonesia, ia turut meminta dukungan.

Sandiaga mengatakan Sutrisno sangat setuju dengan programnya yang pro kepada ibu-ibu di Indonesia untuk menekan harga pangan.

"Beliau setuju sekali bahwa partai emak-emak ini harus didengar baik-baik, karena harga bergejolak dan ini merupakan konsern dari ibu-ibu di Indonesia. Jadi gimana caranya nanti juga konsentrasi ini menghadirkan trobosan agar harga pangan dan komoditas makanan dapat terjangkau," ujarnya.

Saat menjabat Wakil Gubernur DKI, Sandiaga menyikapi kenaikan harga bahan pokok di Jakarta dengan menggelar pasar murah dan beberapa program seperti OKE OCE yang bekerja sama dengan penyelenggara kegiatan pangan BUMD, seperti Food Station, PD Pasar jaya dan PD Dharma Jaya.

Dalam pasar murah itu, setiap warga membeli bahan makanan dengan harga yang disubsidi pemerintah dengan merata.


Apakah ini hanya omong kosong dan kebohongan besar?? Sama seperti omong kosong OKE OCE? emoticon-Kagets
Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
Diubah oleh antikritik19gp
semoga oke oce bs go nasional emoticon-Ultah
Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
Diubah oleh cipokan.yuk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lah minta contekan dia buat debat pilpres tahun depan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Partai Emak-Emak di singkat pee donk
emoticon-Malu
pinter uno, karena pemegang daulat tertinggi ya ema2. tp cuma dki dan sekitarnya kayanya gak tau deh kalo di daerah.
sebenernya itu masalah seluruh rakyat cuman yg paling konsen masalah itu ya emak emak . anak sama bapak jarang yg mengamati masalah harga pangan .
Diubah oleh ART7
yang penting vpn emoticon-Ngacir
ayo bang uno hidup milf ama jgn lupa janji hiburan syariahnya ☺☺
Koalisi partai allah dengan partai emak-emak emoticon-Kagets
Balasan post antikritik19gp
Quote:


KARDUSNYA NYAMPE SITU GA TONG??? NGOAHAHAHAHA APA CUMA KEBAGIAN KUOTA DOANG ?? emoticon-NgakakTemui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
Quote:


emoticon-Ngakak
14

~*Mari mengenal lebih dekat Riwayat pendidikan dua pasangan CAPRES - CAWAPRES*:

1 *Ir.H joko widodo*
SD Negeri Tirtoyoso Solo
SMP Negeri 1 Solo
SMA Negeri 6 Solo
S1 Universitas Gajah Mada Jogjakarta

*Prof. KH.Ma'Ruf Amin*
SD SMP SMA : 
Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, Jawa Timur
S1 Universitas Ibnu Chaldun Bogor, Jawa Barat

2 *Prabowo Subiyanto*
SD Kristen Victoria (Hongkong)
SMP Kristen Victoria Institute (Malaysia)
SMA International School (Swiss)
AKABRI Magelang

*Sandiaga Uno*
SD KRISTEN PSKD (Persatuan Sekolah Kristen Djakarta)
SMP NEGERI 12 Jakarta
SMA KATHOLIK Pangudi Luhur Jakarta
S1 Wichita State University (Amerika)
S2 George Washington University (Amerika)

*Tak kenal maka tak sayang* bebas pilih siapapun, saling menghormati.. 
*salam damai* 😉🙏
Quote:


Emang gak boleh masuk sekolah kristen apa ? emoticon-Ngakak

Nampak beud ujaran kebencian yang berkedok damai emoticon-Betty
Balasan post causechooser
Quote:


Gak inget ape? Dulu gus dur masuk gereja langsung di goreng sama kaum sejenis nastaik... Hahahhahaahahaha
liat uno, jd inget dewi persik.

"kmu telanjang ya, buka bajunya"

😍
Quote:


wah ktauan slalu suudzon sm orang,ente ga pernh d ajarin husnuzon ya?
mank apa salahny share profil masing masing,atau ada yg panas nhemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:


biarin aja gan dia udh panas buktiny yg main suudzon sm org sapa,lg cm berbagi profil panasemoticon-Travelleremoticon-Salamanemoticon-Salaman

skalian gembok thread pake sulap payung

Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
Diubah oleh kuminitsu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di