alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OBYEKTIF TERHADAP #2019 GANTI PRESIDEN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7026015a516346158b456f/obyektif-terhadap-2019-ganti-presiden

OBYEKTIF TERHADAP #2019 GANTI PRESIDEN

Halo gan balik lagi sama ane abangenta nihemoticon-Hansipemoticon-Hansip gan ane mau posting nih terkait viralnya #2019GANTIPRESIDEN emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Langsung aja cekidot ganemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

OBYEKTIF TERHADAP #2019 GANTI PRESIDEN

Sejak April 2018, tagar atau tagline #2019GantiPresiden menjadi trending di jagad media sosial dan menjadi topik hangat bagi netizen dan masyarakat.
Pihak oposisi sengaja mengangkat sisi kelemahan dari pemerintahan Jokowi yang masih dinilai belum cukup baik dan tidak populer untuk menggiring opini publik.
Pengamat Politik Universitas Indonesia, Arbi Sanit mengatakan masyarakat perlu obyektif menilai segala wacana yang di lempar di media sosial apakah benar sesuai fakta di lapangan. Ia juga meminta aparat tegas bertindak mengontrol hoax (kabar bohong) yang sengaja digulirkan untuk menggiring opini publik.
Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO ini menilai aksi gerakan #2019 Ganti Presiden tersebut merupakan perbuatan yang tercela. Gerakan #2019 Ganti Presiden sebagai gerakan politik belum sah menjelang kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Karena Pilpres 2019 belum masuk tahapan kampanye.
Sedangkan sejumlah elemen mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Anti-Makar (AKAR) secara tegas menolak gerakan #2019 Ganti Presiden. Karena gerakan #2019 Ganti Presiden dominan dengan unsur provokasi, dan mengarah kepada aksi yang inkonstitusional dibanding dengan kegiatan yang menjunjung tinggi demokrasi.
Helmi Syaputra selaku Juru Bicara AKAR mengatakan, bahwa penolakan terhadap gerakan #2019 Ganti Presiden karena gerakan ini cenderung dengan ujaran kebencian, serta dapat dinilai melanggar hak konstitusional Presiden Jokowi yang saat ini masih memiliki hak untuk dipilih kembali. Salam menyambut pesta demokrasi Pilpres 2019, seharusnya gerakan yang dilakukan adalah ajakan untuk berkompetisi secara sehat. Gerakan demokrasi yang sehat bagi sesama anak bangsa dan menyambut momentum tahun politik dalam semangat kebersamaan adalah menjaga kondusifitas negeri ini sebagai tanggung jawab bersama.

Nah itu, coba menurut agan gimana? Apa tagar #2019gantipresiden sah di gelar sebelum kampanye? Kalo menurut ane si masih kurang pas ya gan soalnya kan masa kampanye masih belum di mulai, kalo masa kampanye sudah di mulai sah2 aja mungkinemoticon-Bingungemoticon-Salamanemoticon-Salaman Nah kalo menurut kalian gimana gan? Coba dong gan yang paham lebih tentang ginian di jelasin di bawah biar sama2 tauemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3
Nah itu, coba menurut agan gimana? Apa tagar #2019gantipresiden sah di gelar sebelum kampanye? Kalo menurut ane si masih kurang pas ya gan soalnya kan masa kampanye masih belum di mulai, kalo masa kampanye sudah di mulai sah2 aja mungkinemoticon-Bingungemoticon-Salamanemoticon-Salaman Nah kalo menurut kalian gimana gan? Coba dong gan yang paham lebih tentang ginian di jelasin di bawah biar sama2 tauemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Emangnya saat itu si Pakde udah pasti mau nyalon jadi presiden lagi? Belum tentu juga kan waktu itu doski nyalon lagi? Kok langsung kelojotan nastak? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Kalo sudah diputuskan saat ini pun ane rasa ndak masalah. Wong ini negara demokrasi. Atau udah berapa jadi otoriter sejak dipimpin pakde? Ente sendiri yg bisa jawab. emoticon-Big Grin

Satu hal dari ane, nastak dongok kelojotan lagi. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Bisa jadi tagar itu dibuat agar dibilang makar dan pemerintah mengambil tindakan..

Nanti kalau ditindak bakalan playing victim
Ternyata jokowi cerdas malah nyantai aja sama tagar begituan
Walaupun Ada sedikit respon disaat jokowi bilang baju atau kaus tidak bisa mengganti presiden

Cukup cerdas sih respon pemerintah menghadapi tagar gantipresiden

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
nastak kampanye jokowi 2 periode, nyewa buzzer yg nyesakin lini massa dgn meme dan berita2 surgawi ttg kinerja jokowi yg sempurna sambil bully sana sini.
semua woles2 aja pada gak ribet

giliran ada yg liat realitas dan gak puas, mewek, nuduh makar, main hadang sana sini emoticon-Big Grin
#2019pilpresamandamai
hidup prabowo-sandi
presidennya ga bole di ganti

klo di ganti namanya makar

logika nastaik emoticon-Wkwkwk
Balasan post gentong.babi
Quote:


Ciri khas..
Bagaimanapun gerakan 2019gantipresiden sudah bikin jokok kalap, nastak gila. Biarkan saja mereka menikmati sisa2 waktunya

emoticon-Ultah
ganti ama yg itu apa gada yg lebih ancur
Walo sendal jepit mungkin lebih baik dari jokowi, tapi dimata gw mending jokowi daripada bowo uno..
2019 GANTI PRESIDEEENNN...
Capres pesaing wiwi dah resmi terdaftar,
Bagi yang masih teriak ganti presiden artinya dah jelas skrg maunya ganti sama siapa.

Apakah termasuk curi start kampanye?

emoticon-Bingung
OBYEKTIF TERHADAP #2019 GANTI PRESIDEN
2019 ganti presideenn



tapi bukan prabowo uno juga. .
siapapun presidennya, semoga #2019indonesisbersyariah
Makar lu tong
2019gantipresiden

pilihannya cuma prabowo? ga ada yg lebih bagus? kasian amat indonesia kekurangan tokoh berkualitas emoticon-Turut Berduka
Cuma sekelompok orang yang minim gagasan malah keknya ga punya gagasan apa yang harus diperbuat kedepan.. Bisanya cari kesalahan, buat tagar, dan tereak-tereak: "BOCHOOOORRR... BOCCHOOOOORR...!!"
Klo sekarang, #2019GP sama ajah artinya kampanye Prabowo.
Nah klo itu dianggap syah, tentunya kubu Jokowi juga akan sama.
Klo dua2nya gitu, bahaya gan.
emoticon-Traveller
Apaan sih ini blok???
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di