alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha: Ma'ruf Amin Pilihan Terbaik Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7021ae98e31bec278b4567/pengusaha-maruf-amin-pilihan-terbaik-jokowi

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Pengusaha memang mau nya politik stabil

Biar bisa jualan tenang
Kalo ekonomi syariah bagus, seluruh dunia pasti udah pake dari dulu.
karena pengusaha tau ma'ruf amin bikin stabil politik, kaga banyak gesekan.
Ekononis Syariah...

Pemuja mahog kalau denger syariah, biasanya langsung kejang kejang emoticon-Wakaka





Apapun hasil pilpres, sepersusuan babi yg paling merana

Jokowi bener bener haus kekuasaan.
Demi kekuasaan menghalalkan segala cara.
emoticon-Cape d...
Rezim jokowi;
1. Phk pribumi meroket
2. Pengangguran meroket
3. Kemiskinan meroket
4. Populasi lgbt meroket
5. Populasi mata sipit meroket
6. Lapangan kerja untuk mata sipit meroket
7. Perjudian meroket
8. Memecah belah agam menjadi puluhan,kolom ktp itu lho..
9. Harga harga meroket
10. Jualan roket

Mantap!!
emoticon-Cool
Balasan post ooolala
Quote:


Ini ane bantuin meme nye Om


Pengusaha: Ma'ruf Amin Pilihan Terbaik Jokowi

Pengusaha: Ma'ruf Amin Pilihan Terbaik Jokowi

Pengusaha: Ma'ruf Amin Pilihan Terbaik Jokowi

Rosan P Roslani ini temennya Sandiaga lho...
Indonistan emoticon-Wakaka
Balasan post partepantetitem
Quote:


Umat Islam udah tenang skrg .... mau yg menang wowo atau wiwi

Yg nangis darah merana cuma cebong babik laknat intoleran pendukung mako

emoticon-Wakaka
Balasan post Newbie2010
Quote:


nah emoticon-Wkwkwk
Balasan post Newbie2010
Quote:


yupz makanya mereka kejang kejang..golput jalan terbaik emoticon-Wakaka

Pengusaha: Ma'ruf Amin Pilihan Terbaik Jokowi
Ekonomi syariah bagus kok, ane aj beli saham bri syariah yg alhamdullilah minggu kmrn naik harganya
Balasan post Newbie2010
Quote:




masa sih
buktinya kaskus makin rame nasbung, dgn kliping2 masa lalu maaruf amin


kelihatan banget nasbung justru makin galau dan kelojotan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Yup

Paling gak sampe saat ini niat cebong babik mako laknat antek2 menlen utk memecah dan mengangkangi NKRI sudah gagal total

Sampai saat ini ya..... tapi mereka akan usaha lagi pakai jalan lain
Majukan ekonomi syariah..
Mantap
Kan si hog udah bilang, klo jokowi dingin mematikan.. dibiarin dulu nastak senang-senang baru dipendam emoticon-Ngakak

Gw sih tetap ganti presiden emoticon-Wkwkwk
Balasan post fitriasarina
Quote:


Mau pilih wiwi atopun wowo yang menang tetep bani daster bersorban.
Ente bisa apa gan.
2019 fix dah jadi Indonistan kok.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semua Cebong kampret akan berdaster pada akhirnya.
Yang gak setuju sono mewek di gorong2 ato mundur kaya si Alifurhoax yang punya seword.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post partepantetitem
Quote:

bisnis syariah di indo tetep aja di kuasai cokin bray.

yang masalah sbenernya mau sistem apapun kalau OK OC ogah kerja ogah cape, gak bakalan ada yg nguntungin
Quote:


Anjirr, sepersusuan babi
Ternak babik di ruko mako gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di