alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b701e8bd9d770da3a8b4567/politikus-demokrat-ingin-ada-tes-dna-di-tes-kesehatan-capres

Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres



#sara toga saham naik

farah nih main sinosinoan

gak elegan

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180812174923-32-321656/politikus-demokrat-ingin-ada-tes-dna-di-tes-kesehatan-capres

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ingin ada pemeriksaan DNA dalam tes kesehatan calon presiden dan calon wakil presiden.

Menurutnya tes tersebut berguna mengungkap potensi penyakit seseorang di masa datang.

"Tes kesehatan mestinya memasukan tes DNA," kata Ferdinand di akun twitternya @LawanPoLitikJKW, Minggu (12/8).
DNA adalah singkatan dari deoxyribonucleic acid atau asam deoksiribonukleat. DNA membentuk materi genetika yang terdapat di dalam tubuh tiap orang, yang diwarisi dari kedua orang tua.

TEST DNA juga berguna mengungkap potensi penyakit dimasa datang seseorang.

Test DNA Capres

— 🇮🇩 Ferdinand Hutahaean 🇮🇩 (@LawanPoLitikJKW) August 12, 2018



Dalam kicauan selanjutnya, Ferdinand menjelaskan bahwa DNA adalah singkatan dari deoxyribonucleic acid atau asam deoksiribonukleat.

"DNA membentuk materi genetika yang terdapat di dalam tubuh tiap orang, yang diwarisi dari kedua orang tua," katanya.
Lihat juga: Prabowo Pilih Sandi, Demokrat di Simpang Jalan Pilpres 2019
Menurutnya, dengan tes DNA pada pemeriksaan kesehatan capres/cawapres, bisa untuk mengungkap potensi penyakit di masa mendatang seseorang.

Menjawab kicauan seorang pengguna Twitter soal twitnya itu, Ferdinand menegaskan, tes DNA tersebut untuk mengetahui potensi penyakit yang akan diderita seseorang. "Tidak hanya terkait asal usul seseorang," katanya.

Demokrat, partai politik tempat bernaung Ferdinand mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Lihat juga: Sandi Sebut AHY Salah Satu Calon Ketua Tim Pemenangan
Pasangan ini akan bersaing dengan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Saat ini KPU memang tengah menggelar tes kesehatan capres/cawapres. Pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapat giliran pertama hari ini sebelum Prabowo-Sandiaga besok.






Halaman 1 dari 4
biar tahu asalnya dari persilangan babi atau onta!!!emoticon-Marah
ya goalkan di dpr cuk, gak bacot
BIAR TAUK YG CINAK MANA YG FRIBUMi YANG MANA??? NGOAHAHAHAHAHAHAHA KAN UDAH JELAS ITU emoticon-Ngakak
ini sebenernya mau jatuhin joko apa jatuhin wowo sih emoticon-Ngakak (S)
Balasan post p.star7
Quote:

owi lah emoticon-Malu
bisa ketauan dong si kowi

bnr pa kagak tu ibunya emoticon-Leh Uga
Justru makin seru kalo jadi.
Balasan post tereariyani
Quote:


Tp yg turunan cinak si wowo, gimana sih ini emoticon-Ngakak (S)
Jatuhin bos baru namanya
kenapa gak dibikin saja undang2nya lewat DPR
ngapain bacotan doang saat2 spt ini
cari perhatian doang emoticon-Ngakak
Diubah oleh kafiran
Balasan post titisan.sukarno
Quote:


Katanya selisih umurnya cuma 7 thn ?

DNA KUDA faling setrong bray emoticon-Cool
Bang Didit..bapak situ mau di tes DNA nih..harap2 cemas deh..tapi tenang khusus buat bapak ko..didit ga perlu tes tesan.
Balasan post p.star7
Quote:


Kalo wowo berasal dari keluarga yg agama nya campur2 dan ada turunan cina nya

Hampir semua orang udah tau .... liat aja adek nya si Hasjim

Gak perlu tes DNA segala

emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mending tes DNA buat bibib yang lagi ngabur ke Arab itu, biar ketahuan beneran habib atau cuma ngaku-ngaku.

Kalau habib Novel sih jangan tanya ya. emoticon-Ngakak
Balasan post ferina.
Quote:


Bener juga
emoticon-Leh Uga
Balasan post p.star7
Quote:


kan udah ketahuan klo wowo sino udah gak heran...gak ada efek damage
tuh buku yg dibredel blm dibuktikaan kebenaranya.

just my 14.500 rupiah
mw jegal calon sendiri ya? emoticon-Ngakak
yg ngaku2 keturunan diponegoro tp punya muka kayak gini
Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres
owe ketulunan pangelan diponegolo lho
Balasan post Newbie2010
Quote:


Biar jelas, wowo itu keturanan Dipoegoro atau malah yang membasmi emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di