alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ini Arti Menjadi Seorang Kapten Menurut Paul Pogba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b701d4112e257da3b8b4569/ini-arti-menjadi-seorang-kapten-menurut-paul-pogba

Ini Arti Menjadi Seorang Kapten Menurut Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba ditunjuk sebagai kapten saat Manchester United menghadapai Leicester City pada laga perdana Liga Primer musim 2018/2019. Pogba pun menjelaskan arti menjadi kapten tim menurut pandangannya.


Laga yang dihelat di Old Trafford pada Sabtu (11/8/2018) WIB, Pogba dipercaya untuk memimpin skuat Setan Merah ketika menjamu Leicester City. Hasilnya, Pogba bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Manchester United berhasil menaklukkan Leicester City dengan skor 2-1.

Keputusan pelatih Jose Mourinho menunjuk Paul Pogba sebagai kapten pada laga tersebut karena kapten utama The Red Devils, Antonio Valencia masih berkutat dengan cedera.

Pogba yang mendapat kepercayaan tersebut mengaku senang dan menjadi sebuah kebanggan baginya. Kesenangan Pogba pun bertambah ketika pemain Timnas Prancis ini berhasil mencetak gol untuk Manchester United.

Ini Arti Menjadi Seorang Kapten Menurut Paul Pogba
“Menjadi kapten ini selalu menyenangkan buat saya, sebuah kebanggaan untuk memakai ban kapten ini. Banyak pemain besar punya cerita dengan ini. Ini adalah sesuatu yang hebat. Untuk menang juga merupakan yang terpenting,” ujar Pogba dikutip dari FourFourTwo.


“Saya mencetak gol lewat penalti. Saya sangat senang dan sangat bahagia bahwa kami memulai musim dengan kemenangan,” imbuhnya lagi.

Namun di sisi lain, Paul Pogba yang telah mengetahui bagaimana rasanya menjadi kapten, memiliki pandangannya sendiri terkait arti menjadi seorang pemain yang memimpin tim di dalam lapangan.

“Ini bukan hanya memakai ban kapten. Saya selalu katakan hal ini kepada rekan setim. Memiliki ban kapten tak seperti,’Oh ya, akan saya tunjukkan bahwa saya adalah kapten yang sesungguhnya dengan melakukan kerja ekstra’,” tutur Pogba seperti yang dilansir Sky Sports.

“Tidak, bukan seperti itu, saya hanya harus menjadi diri saya sendiri, melakukan apa yang saya tahu, melakukan yang saya bisa lakukan dan melakukan apa yang saya tahu bisa lakukan,” terang pemain berusia 25 tahun ini.

Paul Pogba mengaku tugas menjadi seorang kapten adalah sebuah penghormatan kepada para pemain Manchester United terdahulu yang pernah mengemban tugas menjadi kapten.

“Dan memakai ini (ban kapten), itu lebih karena masa lalu, karena pemain yang bermain di sini, orang-orang yang telah memakai ini.” tandasnya.

Sumber
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di